alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52f3aa55118b46d9358b4676/maaf-mau-minta-pedapat-agan-sekalian-tentang-cinta-ane
Love 
Maaf mau minta pedapat agan sekalian tentang cinta ane
maaf klo tret ane agak berantakan gan..

ane mau tanya pendapat agan2..

ane punya pacar, dia cantik, shalehah, agamanya kuat, akan tetapi disamping itu dia cwe yang sangat cuek emoticon-Mewek

ane udah nglakuin yang terbaik buat dia gan, sampe - smpe apa yang dia butuh ane beri gan, dia udah kerja tapi dia blum punya kendaraan , alhasil ketika ane mudik motor ane , ane kasih ke dia biar kerjanya enggak kesiangan, tapi dia cuek bgt gan, seolah2 ane cum dianggep HTSan ma dia gan..emoticon-Turut Berduka

kadang ada kepikiran di otak ane buat nyari cwe lain gan,, tapi ane slalu inget perjuangan buat ngedapetin dia hampir 11 bulan gan,
mohon pencerahan dari agan2 kaskuser baik cwe ataupun cwo...

ane gk sanggup buat ninggalin dia tapi karena dia cuek bgt ke ane , ane jdi agak males

Hepi 

Ane pernah punya teman kayak gitu gan. Ga perlu ane sebutin namanya. Sebenernya cewek agan itu bukannya cuek tapi dia terlalu mandiri {Cewek komunitas} Kalo pacaran mereka fair alias kalo ama pacar super biasa2 aja kayak temen yang kenal biasa dan semuanya kenal biasa. Tapi kalo udah lanjut ke jenjang yang lebih serius mereka pun akan melakukan kodratnya untuk sang lelaki, mencintai dan memberi kahangatan serta mewarnai hidup agan. Jadi kalo dapat cewek gini emang harus sabar gan. Yang kuat ok. Semoga pengalaman ane ini bisa membantu sedikit untuk agan. Semangat OK! Ane jomblo kok, agan masih beruntung punya cewek. Jadi tetep semangat!!!emoticon-Jempol
duuuuh ane nggak bisa komen apa apa gan emoticon-Hammer

-edited-

Smile 

Ente kali gan yang salah kamar???emoticon-Bingung