alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Abis Di PHP in ame cew gan,
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52f3a599f7ca17f7728b4688/abis-di-php-in-ame-cew-gan

Abis Di PHP in ame cew gan,

sebelum nya maap kalo emoticon-Salah Kamar yang ane tau kalo mo cerita tntang hati dimari tmpat nye hehehe,

ane mo cerita dikit gan, jadi gini gan, ane pas lagi bantu bokap jualan ada pegawai bank yang narik tabungan gitu yah, nah prtama ane liat sih kagum gan, nie cew cakep bner, seiring berjalan nya waktu ane mulai kenal ma nie cew gan sebut aje si D, tiap narik kita slalu ngobrol bla bla bla, kalo ktemu pzti dia negur duluan gan, kalo ngajak salaman dia nya narik2 tangan ane, ane sih pura2 mo jatuh trus meluk dia (kesempatan). Nah puncak nya tuh kmaren gan, si D nie minta nope ane gan, sneng bgt gan ane nmr ane dmnta in, otomatis bntar lg dapet nomer nya,

Tp pa yg trjadi gan, trnyata si W yg sms ane yg notabene tmen nya si D sekaligus anak nya tmen bokap, ah elah. Si W nie ane tanya kata nya dapet nmr ane dari si D, selang beberapa hari si D akhire sms ane gan, langsung ane interogasi gan, dan dugaan ane bener gan, si W nie naksir ane n si D nie mo ngebantu nya gan, ah elah langsung aje gan kalo ane tuh naksir nya ame dia, eh dia nya kata nye cuman mo ngebantu si W nie, coz si W ga brani ngedeketin ane, sikap nye slama nie yg kek mancing tuh kata nye agar gmpang ngedapetin nmr ane, ah sialan ternyata ane cuman kepedean, si D nie nanya2 trus perasaan ane ma si W, pdahal dah jelas2 ane jawab kalo ane naksir nya ame dia eh dia nya malah ketawa aje,

Gimane yah gan supaya ane bisa jaga jarak ame si W nie, hmpir tiap hari ngubungin ane, mo kagak ane jawab berasa jadi orang sadis, kalo ane jawab terus ane takut nya dia makin berharap gan,

UPDATE :
tadi ane habis diceritain ame bokap, kalo pas ane bantu bokap jualan si W nie kata nye ngeliatin ane terus gan, bokap ane pun ngikut bertanya2 pa si W nie naksir ame ane, ane pun bilang aje kalo ga tau pdhal ane tau(maap pi ane boong), hehehe bokap pun nanya ane nya gmane, ane jawab aje mo fokus nyelesaiin skripshit dulu,
bokap ane pnah dcritain kalo si W nie sering dkirimi surat( hare gene surat menyurat) n dkunjungin cow gan, tp dianya ga mau nemuin n mlh prgi, tp ame ane kok beda bgt, ane jd ngerasa bersalah gan dulu pas ptama ngobrol ame dia, ane gombal2 in gitu (kebiasaan buruk ane ma cew), skarang mlh gini,

ane rencana nye mo brenti dulu gan ngebantu bokap jualan,

ane juga udah putusin ga lg ngejar si D, selaen ga enak ame si W, dia juga udah lama pindah bagian udah ga narik lg, jd jarang ktemu, dsms respon nya dah kayak cew yg ga tertarik gitu,
Diubah oleh: arter1
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
pHP ?

pizza hut pinjeman ?

atau jangan jangan PHD ?

cuekin saja gan emoticon-Traveller
WD cantik mana? Gebet 22nya aja boi
Diubah oleh ChocoTop
sekolah? emoticon-Thinking kuliah? emoticon-Thinking kerja? emoticon-Thinking
ah elah ndro emoticon-Cape deeehh
D itu cocok jd temen yg baik keknya.
mau berkorban demi kawan. rela malu mnt nope cowok buat temen.
mana ada org bgitu jmn skrg.
konsekuensinya malah jadi dia yg lo sukai.

saran ane lo blg aja sm si D klo lu g suka w.
dan perasaan g bsa dipaksakan.
lah tp klo dianya menghargai temen nya, y lu jg harus menghargai si D.
berdoa aja semoga si D musuhan sm si W.
wkwkwkwkwkwk


ajaran sesat jgn diikuti
php oh php

anek jg kena php tingkat akut dari kemdikbud emoticon-Hammer2
Agan cowo ya?
Coba agan konsultasi sama od similikity di sub forum spectre kaskus

Doi biasa di PHP dari jaman morrati sampe erick thoir,,doi tetep tabah tuh
Bagus nya sih gan.....coba dulu kenalan sama si W.....
Ane pernah juga kek si agan ini......dan menyesal.....karena si W(W dalam kasus ane tentunya) ini tidak se zonk yang ane pikirin
Quote:

ane juga udah brusaha cuek, jaga jarak aman gan,
Quote:

pada temenan woi,
Quote:

kuliah smbil kerja gan,
Quote:

gua juga udah bilang kalo gua suka nya ame dia gan, ame si W tmenan aje,
ane juga mikir gan, kesian si W kalo gua tetep ngejer si D,
Quote:

wkwkwk,
Quote:

lah malah ampe bola gan,
Diubah oleh arter1
Quote:

entah gan, seberapa sering si W ngubungin ane, lom da ketertarikan gan,
malahan td sodara ane pada di add FB nya n pada ditanyain,
Quote:


Hhmmm....sungguh agresif gan......mantab kayanya.....atau sebegitu tampan nya agan ini.....sampe sedemikian rupa si W ini mengejar.....

Quote:

biasa aje ane gan, nyata nye si D ga mau, hehehe,
mangka nye gan ane bingung mo jaga jarak nya gimane,
Diubah oleh arter1
Ya iLah bro
Sikat aje sh W ngapain jaga jarak,mumpung ada yg suka emoticon-Ngakak
ganteng nih pasti si agan, boleh donk minta nocannya emoticon-Genit
haha PHP ?? kata macam apa itu ??
gan mending kasih tau si W kalo ente ga demen ma dia
takutnya dia ngarep banget sama ente, eh malah ujungnya bisa ente yang dituduh php in si W dah.

setelah itu tembak aja D, ga usah ungkap ungkapin lah, nyablak aja bilang "mau kaga jadi pacar ente"..emoticon-Big Grin
PHP darimananya c mbloo emoticon-Cape deeehh
jelas2 si D uda ngaku klo cuma mo nyomblangin emoticon-Cape deeehh

lo aja yg kegeeran emoticon-Malu

klo lo ga suka W ya gausah diladenin n gausah ngerasa ga enak.
makin ga enak klo lo ngeladenin orang yg suka ma lo padahal lo ga suka dia.
itu baru PHP namanya emoticon-shakehand
Diubah oleh hazelnutty
Cewenya TS jago PHP?

Bisa C++ ngga?
Quote:

Walah, masak kek gitu gan, kalo ane nya ga nyaman gmane,
Quote:

Ente Maho ato ape gan, wkwkwk,

Quote:

Ckckck, salah satu bhz web gan, hypertext preprocessor,

D W DW P H D PH P DW pusing gwe, dah lah pesen PHD nya 1 yang meat lover yah ,
bungkus bawa pulang ga pake roti emoticon-Ngakak
Diubah oleh BatamerahMANIA
Quote:


mulai lapar ya bro emoticon-Betty
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di