alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Cintailah Orang Yang Mencintai mu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52f34d645ccb177f110001a6/cintailah-orang-yang-mencintai-mu

Cintailah Orang Yang Mencintai mu

Halo para kaskuser
semoga kata kata ini bisa bermanfaat

Tak perlu Takut Kehilangan Seseorang
Tak perlu Takut melepaskan seseorang
Tak perlu Takut Hidup tanpa kehadirannya
Karena orang yang kamu Cintai,orang yang kamu sayangi belum Tentu menyayangimu,belum tentu mencintaimu..
Tapi,, Takutlah kehilangan seseorang yang menyayangi mu..
Takutlah kehilangan seseorang yang mencintaimu..
Takutlah kehilangan seseorang yang mengasihimu..
Karena dia adalah :
Orang Yang selalu memerhatikanmu
Orang Yang selalu mengkhawatirkanmu
Orang Yang selalu menyayangimu
Orang Yang selalu mencintaimu
Orang Yang selalu ingin membuatmu bahagia..
Takutlah kehilangannya..Berterimakasihlah Saat ini kepadanya..
Karena dia adalah orang yang benar-benar menyayangimu
tulisa ini bisa salah bisa benar tergantu bagai mana kita menyikapi

thanks para kaskuser...,!
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Trs kita2 disuruh ngapain ini ? emoticon-Bingung
Quote:


Disuruh takut sama ts nya,
Takut ga dapat jatah ahir minggu ini emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Hal paling menakutkan itu dah weekend trs gk dapet jatah preman emoticon-Mewek

emoticon-Takut
saya takut takut takut banget kehilangan dirimu
teruntuk gaji bulan januariku tercinta emoticon-Berduka (S)
iya aja deh

semua org punya pandangan masing2 gan terserah spt apa kita menyikapinya

Pendapat org tdk sama gan...!
buat bidadariku yang entah di mana

kau cantik hari ini lobow emoticon-Turut Berduka
Quote:


Atas ngm jangan takut..
Bawah ngm takut..emoticon-Nohope
---
Konsistensi nya mana? emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Yaelah, lapangan parkir banyak, ga dapet di lapangan parkir sini, kan masih ada lapangan parkir sana emoticon-Ngakak (S)
kangen emoticon-Mewek
Quote:


sama ane juga kangen tapi bingung mo kangen sama siapa emoticon-Mewek
Quote:


racun emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


qta kangen2an aja yux wo emoticon-Mewek
bidadari di mana kau berada emoticon-Frown

entah ada angin apa, kau tampak berbeda hari ini emoticon-Frown
Klo udh kehilangan walau dia ga cinta juga tetep kehilangan emoticon-Mewek

Cinta enga ada yang abadi emoticon-Ngacir
Quote:

kalo aku racun, kamu madunya dong emoticon-Embarrassment

Quote:


Quot barbuk dulu, biar ada yang ngambek emoticon-Ngakak (S)
Quote:


nanti kalau aku dikarungin gimana, dah jomblo, di karungin lagi emoticon-Mewek

TS sebenernya ngomong apa sih..? emoticon-Bingung (S)

titik beratnya , ga perlu takut apa harus takut...emoticon-Bingung (S)
Quote:


masa aku dimadu c emoticon-Frown
klo ngambek kan masi ada kmu emoticon-Malu


Quote:


gpp asal karungnya dipaketin ke aku emoticon-Malu (S)
Quote:


Kamu mw aku karungin emoticon-Bata (S)

Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di