alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52f336460d8b46a8308b4581/mungkin-tentang-ldr-tp-gak-cuma-itu-gan-ada-yg-bisa-bantu
Mungkin tentang LDR, tp gak cuma itu gan, ada yg bisa bantu ? :)
Assalamualaikum wr wb..

Sore bro, mungkin trit ini trit gak ada gunanya untuk kalian, cenderung lebey malah, tp buat saya untuk bisa nulis ini aja butuh waktu seharian karna gak biasa curhat hahaha.. yah setelah muter2 di HTH kayanya belum ada aja gitu yg nasibnya sama(walopun mungkin ada aja ding)

Jadi gini bro, sy cowok umur 20th (masi ababil bgt) anak kedua dari 5 sodara cowok semua, keluarga yg bisa dibilang kekurangan, cewe ane satu angkatan,dan dia anak bungsu,Berada, pacaran jalan 5th, dari pas Smp alhamdulilah sampe sekarang masih pacaran. dan buat saya ini pertama kali sy pacaran. Tapi jalan 1,5th ini kita LDR an, sy ke Kalimantan untuk kerja(buat bantu keluarga juga) dan dia di Jawa. tp kita udah buat komitmen bro. udah sama2 mantep lah walopun bisa dibilang masih sama2 ingusan.

Terus terang sy sama dia org nya bertolak belakang, sy orgnya protektif cemburuan kaku jarang punya temen dll, bah dianya kebalikanya. yang asik kalo diajak ngmg, lucu, manis, dll jadinya temenya dmn2 ada, dan rata2 cowok, parahnya setiap dia punya temen baru mesti ujung2nya temenya itu punya rasa ke dia dan nembak bro kaya gak puas kalo cuma jd temen aja wlpun tu cowok udah tau kalo cew ane udah berpacar (sempak gak hahaha). Ini dari dulu sampe sekarang bro. gak ada beda. nah bedanya kondisi sekarang ane sama dia lagi LDR an. dulu waktu masih deketan ane masih bisa lah untuk njaga dia, nah sekarang mana bisa bro. cuma bisa tau dari omongannya cewek ane aja. ane sih 100% percaya sama cewek ane udah gak bisa dipungkiri lg bro sayangnya dia ke ane wlpun sering bgt ane salahin, yg jadi pikiran ane ya ke org yg nembak dia itu.

Masalahnya dulu ane udah pernah buat cacat bro pas ane sekolah dulu, saking protektif & cemburuanya ane, ane nglarang dia deket sama temen cowoknya sampe tak ancem putus barang, dia ikutin perintah ane jadi ngehindar dr segala macam jenis cowok yg mendekat hahahh., dan efeknya sampai sekarang bisa dibilang dia gak punya temen bro karna mmg dia cocoknya sama cowok gak sama temen cewek. Eh...ane nya dulu malah asik sama cewe lain (sebut saja Bangke), dan ketauan emoticon-Big Grin padahal bisa dibilang dia lg sayang2nya sama ane (nyesel bro sumpah). mulai dari itu sampai sekarang dia masih sakit ati, tiap denger nama Bangke pasti moodnya langsung anjlok jadi super sensitif. sering2nya malah jadi berantem hahaha, yg intinya bahas nyeselnya dia knpa tau tentang hub ane sama Bangke. sampai sekarang!.

Korelasi dr 2 paragraf terakhir diatas bro, karena kesalahan ane dulu efeknya setelah ane tinggal kerja jadi dia sama sekali gak punya temen, sebelum dia kerja hari2 cuma nongkrong di kamar, dia cuma tinggal sama orang tuanya, walopun banyak orang baru dateng (lagi2 cowo) tapi akhirnya dia milih sendirian jaga perasaan ane, krna cowo2 itu tadi punya maksut sama dia. Bisa dibilang dia stress bro karna itu(karna gak punya temen), nah yang ane rasain jelas merasa bersalah to, salah karna perlakuan ane dulu ditambah sekarang ninggalin dia. Mau gmn lagi bro. dulu ane pernah bilang ke dia kalo mau punya cowok lg gakpapa sambil nunggu ane pulang gitu, dia uda coba tapi akhirnya ya gak bisa bro, emg dia nya gak bisa, walopun maunya dia cuman jadi temen aja. Dan dari ane pun dengan mempersilahkan di apunya cowok lagi sebenernya dalam hati pereeehh emoticon-Frown gak bisa bayangin sebenernya tapi mau gmn lagi hahaha, ane pulang sekarang juga susah(walopun memungkinka) karna masih terikat kontrak. dan keluarga dirumah juga bisa dibilang butuh ane.

Pernah bbrapa bulan yg lalu ane sempet liat fotonya dia sama temennya di upload di fb, yah wlpun gak mesra2 amat dan banyak juga temen2 lain tp dia pas aja gitu dia foto berdua aja, nah sontak lgsg naik pitam kan ane, ane marah kedia, sampe teriak2 di telp, eh la kok dia malah nangis bro parah sisan nangisnya, tengkar deh, dia trus mulai bahas masalalu2 lg masalah ane deket sama cewek tp pas di temenan sama cowok eh kok ane pasti marah. semenjak itu dia jd lebih nutup diri gt bro. padahal cuma temen juga. ane nya aja yg lebey.

Itu baru salah satu masalah pas kita LDR an, sering bgt masalah, yah karna kesibukan ane sempet jarang nelp dia, padahal tau sendiri disana dia sama sekali gak punya temen, sering bgt berantem cuma karena masalah sepele, tapi yg paling sering buat salah pasti ane. gak tau juga kenapa, pokoknya yg sering marah duluan dia hahaha.. pernah ane marah duluan yah ujung2nya juga dia yg marah dan akhirnya ane yg minta maaf emoticon-Ngakak (S) paling parah masalah FB bro, ane ketauan sering search2 temen2 cewe yg pernah suka sama ane hehehe (cuma iseng aja kok gak ada maksut lain emoticon-Big Grin) dan salah satunya si Bangke pas dia tau itu langsung dia minta putus bro dan ane mintamaaf2 trus sampe dia empet, tp cuma bbrapa hari kmudian dia balik lagi dan bilang kalo gak bisa putus.

Sempet waktu itu saking frustasinya dia, dia maksa ane buat pulang bro, yah ane bilang gak bisa karna alasan gak ada uang buat tiket lah, masih kontrak lah, tp dia tetep maksa malah kasih ultimatum kalo sampe Desember gak pulang dia ngajak putus hahahh.. apa gak tambah pusing ane hahaha.. tp akhirnya dia paham juga kondisi ane, ya walopun kadang2 kumat juga frustasinya. Sekarang dia punya temen deket bro cowok lagi(cewek ane kalo lagi deket sama siapa aja pasti ngmg bro, wlpun ane yng ndengerin agak dongkol juga hahaha) orang kaya ceritanya punya segalanya dan seperti biasa,dia Nembak cewe ane,emoticon-Ngakak (S) dan karena mungkin udah frustasi juga dia sama keadaan, dia mikir2 bro buat cowok td itu, padahal biasanya lgsg di tolak. cewek ane sering jalan bareng bro, makan2, diajak ke tongkronbronya tu cowok emoticon-Frown nahlo apa gak macem2 pikiranane.. ane sih coba biasa aja karena gak mau buat masalah lagi.

Sekarang, pikiran ane kepecah belah, antara mikir keluarga, pacar atau pun kehidupan ane. Jujur setaun setengah ane di kalimantan bisa dibilang buruk, temen gak ada, duit juga pas pas an.ane bingung mau fokus kemana dulu, karena buat ane semuanya penting dan prioritas pertama.(pacar masuk prioritas karena ada suatu hal yg ane gak bisa ceritain disini). Mau tetep disini tp ada yg butuh ane, mau pulang tp ada tgg jawab keluarga(secara tidak langsung).

Mungkin itu aja bro, maaf kalo tulisan kepanjangen dan isinya agak gak mutu, ane bukan tipe orang yg bisa cerita enak, karna emg gak biasa. lebey sih emang cuman saking kepepetnya aja ini. sory ya emoticon-Big Grin

Nulis beginian aja ane udah Agak lega, kalo ada yg bisa ngebantu ane ataupun kasih saran ane gak sebro kasih penghargaan bro entah itu cendol atau bentuk nyata lainnya emoticon-Smilie

terima kasih..

Wassalamualaikum wr wb
panjang sekali ceritanya sampai mata mbah tambah kicer jadinya emoticon-Matabelo
my eyes emoticon-Frown
my eys emoticon-Frown
itu curhat apa bkin novel ndro emoticon-Mad (S)
agan itu egois nglarang" tp sendirinya blangsak emoticon-Mad (S)
yg adil donk kl g mo d'sakitin y jgn nyakitin emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:Original Posted By dukun.curhat
panjang sekali ceritanya sampai mata mbah tambah kicer jadinya emoticon-Matabelo


Hahahh emoticon-Ngakak (S)
ben lega gan, gak suka ane kalo nanggung2, itu aja belu semuanya, yg penting lega gan ada media buat nyurahinya heheh emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Avengers7x
my eyes emoticon-Frown
my eys emoticon-Frown
itu curhat apa bkin novel ndro emoticon-Mad (S)
agan itu egois nglarang" tp sendirinya blangsak emoticon-Mad (S)
yg adil donk kl g mo d'sakitin y jgn nyakitin emoticon-Blue Guy Bata (L)


emoticon-Big Grin sory gan hehehe..
ane gak suka nanggung2, jadi tak ceritain aja semuanya wkwkwk.. berasa curhat sama monitor lo tapi
iya gan, tp kan itu dulu emoticon-Big Grin pas ane kelas 1 sma, lg pengen2nya punya temen banyak tu..
Udh menthok sama cwenya yaa emoticon-Hammer (S)
Yauda sii kalo emang dia prioritas dan km di sana jg terpuruk, balik aja udh cari kerja di kampung halaman..
Jd deket lg sm keluarga dan pcr, ga ada pikiran berLEBEYan lg..
Quote:Original Posted By sempakalien


Hahahh emoticon-Ngakak (S)
ben lega gan, gak suka ane kalo nanggung2, itu aja belu semuanya, yg penting lega gan ada media buat nyurahinya heheh emoticon-Big Grin


wanita yang baik calon ibu rumah tangga yg baik itu yang bisa menjaga hatinya hanya utk org yg dicintai dan bisa mensupport pasangannya utk masa depan yg lebih baik.

kalo mbah terawang sudah mulai ada rasa bosan dr pasangan adek ini. yg utama adalah rasa kangen dan frustasi yg terakumulasi dari hubungan LDR.

saran mbah sering-sering utk ditemui untuk menjaga rasa hubungan. kalau tidak mampu hendaknya adek ini harus memilih. antara masa depan atau hubungan.

keduanya ada ketidakpastian yang ada hanya pilihan adek saja keputusan utk mengambil resiko.

tidak tahu kedepannya akan seperti apa tapi kalau saran mbah pilihlah masa depan. kalau memang jodoh tidak akan kemana.
LDR-an

- jarang pul cow na
- cew na ndk dbolehin dkt cow laen mpe ndk punya tm
- ndk jls planning mau nikahin kpn
- cow na d tmpt jauh malah maen api, lirik2 cewk laen

smoga cewk ente yg d jawa sgr dptin cowk laen yg lbh baik dr mas emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By sempakalien


emoticon-Big Grin sory gan hehehe..
ane gak suka nanggung2, jadi tak ceritain aja semuanya wkwkwk.. berasa curhat sama monitor lo tapi
iya gan, tp kan itu dulu emoticon-Big Grin pas ane kelas 1 sma, lg pengen2nya punya temen banyak tu..


Cwo ane kek lo gan nglarang" ane dket sm cwo tp ane maklumin,ane ikutin aja maunya dia,tp dia fear kok g dket" cwe" lain jg.
Kl emg lo gbs bahagiain dia mnding lepasin aj lah,,cwe ente jg berhak bahagia dan mgkin kebahagiaan itu g d'dapet sm agan.
Quote:Original Posted By anduine
LDR-an

- jarang pul cow na
- cew na ndk dbolehin dkt cow laen mpe ndk punya tm
- ndk jls planning mau nikahin kpn
- cow na d tmpt jauh malah maen api, lirik2 cewk laen

smoga cewk ente yg d jawa sgr dptin cowk laen yg lbh baik dr mas emoticon-shakehand


Saya sangat setuju dengan agan yg satu ini emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By anduine
LDR-an

- jarang pul cow na
- cew na ndk dbolehin dkt cow laen mpe ndk punya tm
- ndk jls planning mau nikahin kpn
- cow na d tmpt jauh malah maen api, lirik2 cewk laen

smoga cewk ente yg d jawa sgr dptin cowk laen yg lbh baik dr mas emoticon-shakehand


waduh, jangan dong gan, ane lupa nulis tuh tadi, tujuan ane kerja jauh juga buat cari modal nikah gan salah satunya.
trus utk yg ndk bolehin dkt cow lain itu salah ane emg tp itu dulu gan, 3th yg lalu. ane juga udah minta maaf.
masa iya liat profil fb nya aja main api gan, cuma iseng aja juga emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Avengers7x
Cwo ane kek lo gan nglarang" ane dket sm cwo tp ane maklumin,ane ikutin aja maunya dia,tp dia fear kok g dket" cwe" lain jg.
Kl emg lo gbs bahagiain dia mnding lepasin aj lah,,cwe ente jg berhak bahagia dan mgkin kebahagiaan itu g d'dapet sm agan.


iya sih gan, ane juga udah ngaku salah dan minta maaf kalo soal itu. dan dia udh maafin jg.
tp gk tau knpa kayanya cewek ane susah bgt nglupainnya. mesti adaa aja keinget soal itu.
jd serba salah gan, mau minta maaf dimarahin krna minta maaf trus, udah ngaku salah tp dia bahas2 trus, jd harusnya gmna tu ngadepinya?

si agan cewe kah?
Quote:Original Posted By dukun.curhat
wanita yang baik calon ibu rumah tangga yg baik itu yang bisa menjaga hatinya hanya utk org yg dicintai dan bisa mensupport pasangannya utk masa depan yg lebih baik.

kalo mbah terawang sudah mulai ada rasa bosan dr pasangan adek ini. yg utama adalah rasa kangen dan frustasi yg terakumulasi dari hubungan LDR.

saran mbah sering-sering utk ditemui untuk menjaga rasa hubungan. kalau tidak mampu hendaknya adek ini harus memilih. antara masa depan atau hubungan.

keduanya ada ketidakpastian yang ada hanya pilihan adek saja keputusan utk mengambil resiko.

tidak tahu kedepannya akan seperti apa tapi kalau saran mbah pilihlah masa depan. kalau memang jodoh tidak akan kemana.


matursumbahnuwun mbah saranipun emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By sempakalien


iya sih gan, ane juga udah ngaku salah dan minta maaf kalo soal itu. dan dia udh maafin jg.
tp gk tau knpa kayanya cewek ane susah bgt nglupainnya. mesti adaa aja keinget soal itu.
jd serba salah gan, mau minta maaf dimarahin krna minta maaf trus, udah ngaku salah tp dia bahas2 trus, jd harusnya gmna tu ngadepinya?

si agan cewe kah?


Ane rider cwe gan,,agan pst bisa bayangin kn pst tmen" ane kebanyakan cwo.
Wajar gan cwe emg gtu kl sakit ati pst ngungkit" yg lalu".
Y kl lo bneran sayang sm dia mulai lah slg serius dan berkomitmen untuk kedepannya.
jgn GAJE kek gini emoticon-No Hope
tr cwe lo kabur lama" gr" menunggu sesuatu yg bodoh.
Quote:Original Posted By Avengers7x
Ane rider cwe gan,,agan pst bisa bayangin kn pst tmen" ane kebanyakan cwo.
Wajar gan cwe emg gtu kl sakit ati pst ngungkit" yg lalu".
Y kl lo bneran sayang sm dia mulai lah slg serius dan berkomitmen untuk kedepannya.
jgn GAJE kek gini emoticon-No Hope
tr cwe lo kabur lama" gr" menunggu sesuatu yg bodoh.


itu sudah.. hehe.. thx lo saran nya.. mngkin kudu lebih diliatin kali ya seriusnya.

wew rider, dulu cewe ane juga mau jadi rider tuh, diajak sama temennya.
tapi krna ane gak suka, ya itu td karna banyak cowoknya hehe.. jd gak dah jadi dia. salah gak ya ane
LDR..butuh modal gede buat cipika cipiki gan...emoticon-Big Grin
LDR cinta tekor diongkos & pulsa...emoticon-Malu

emang di deket ente ga ada seseorang yang bisa dijadiin ban serep...? emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo
LDR..butuh modal gede buat cipika cipiki gan...emoticon-Big Grin
LDR cinta tekor diongkos & pulsa...emoticon-Malu

emang di deket ente ga ada seseorang yang bisa dijadiin ban serep...? emoticon-Hammer (S)


Cinta gak mikir duit emoticon-Cool

Yg penting bisa ketemu... emoticon-Cool

Ban serep clubnya dah bubar emoticon-Bata (S)
Duh gan klo gw diposisi cewek loe mngkin gw bisa stres beneran.ksih kpercayaan aja lah gan sma cwek loo.kesian ntar klo dy jd kuper kudet ga pnya temen Lama2 frustasi deh.dr crita yg gw baca cwe lo kyaknya dh cinta bgt sama lo.jdi apa yg perlu ditakutin.dy udah brusaha mnjaga prasaan lo, sebaliknya lo juga kudu nghargain&mnjaga; prasaan hati cwek lo.biar dy nya jg nyaman ldr an sma lo. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By pasti_klonengan


Cinta gak mikir duit emoticon-Cool

Yg penting bisa ketemu... emoticon-Cool

Ban serep clubnya dah bubar emoticon-Bata (S)


kadang cinta suka ngintipin dompet gan...emoticon-Frown
apalagi kalo dompet dah tipis mulai, palingan beli sabun..emoticon-Hammer (S)


kok dibubarin, kan masih ada penganutnya...emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By pasti_klonengan


Cinta gak mikir duit emoticon-Cool

Yg penting bisa ketemu... emoticon-Cool

Ban serep clubnya dah bubar emoticon-Bata (S)


anak enne lg nyang nongol emoticon-Nohope