alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52f328b8bfcb1704798b47fa/boleh-gak-pacaran-sama-mantan-pacar-temen-satu-genk
boleh gak pacaran sama mantan pacar temen satu genk??
Haii gan,ane newbie disini pengen share pengalaman hidup yg mnurut ane complicated bgt *halah
Setelah lama mnjomblo 5 tahun kalo ga salah,ane dideketin ama mantan pacar temen deket ane.awalnya ogah2 tapi stelah hmpir 2 taon pdkt hati ane sdikit luluh jg.tapi ane ngrasa gak enak gan sama temen ane itu wlopun mereka dah putus 2 taon yg lalu.
Nahh yg jdi msalah lg,tu cowok trnyata pernah nembak temen deket ane yg laen Tp ditolAk.buruk lah citra tu cowok.
Slama prjlanan 2 taon itu,ane ngrasa sih dy bnyak berubah.gak se playboy dlu&dikampusnya; dy jg jd aktivis hebat.gimana ni gan menurut kalian kalo ane jadian ama tu cwok??.galau beratt.sory kalo kpanjangan.
Wah ga pernah pacaran sama anggota genk sis, takut emoticon-Takut (S):

Ts sendiri sebenernya mau ga?
Atau ragu?
Atau takut?
Atau terpaksa?
Atau kasihan?
Dih emang selera sama mantannya temen sendiri? emoticon-Malu
Quote:Original Posted By raniakus
Haii gan,ane newbie disini pengen share pengalaman hidup yg mnurut ane complicated bgt *halah
Setelah lama mnjomblo 5 tahun kalo ga salah,ane dideketin ama mantan pacar temen deket ane.awalnya ogah2 tapi stelah hmpir 2 taon pdkt hati ane sdikit luluh jg.tapi ane ngrasa gak enak gan sama temen ane itu wlopun mereka dah putus 2 taon yg lalu.
Nahh yg jdi msalah lg,tu cowok trnyata pernah nembak temen deket ane yg laen Tp ditolAk.buruk lah citra tu cowok.
Slama prjlanan 2 taon itu,ane ngrasa sih dy bnyak berubah.gak se playboy dlu&dikampusnya; dy jg jd aktivis hebat.gimana ni gan menurut kalian kalo ane jadian ama tu cwok??.galau beratt.sory kalo kpanjangan.


sista g usah mikirin tentang omongan orang deh ,
ikutin saja kata hati sista

klo mnurut ane sih yah klo misalnya sista suka dan yakin dya berubah ydah
g ada slahnya di coba dlu ,
klo rasa ragu lebih besar daripada keyakinan sista ydah tolak aja

emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By sechtechmech
Wah ga pernah pacaran sama anggota genk sis, takut emoticon-Takut (S):

Ts sendiri sebenernya mau ga?
Atau ragu?
Atau takut?
Atau terpaksa?
Atau kasihan?


Agak ragu juga sih gan makany ane blum terima.tpi ni cowok bsa ngluluhin hati ane dr sekian cowok yg deket slama 5 taon... emoticon-Malu
Quote:Original Posted By Keromiyakudou
Dih emang selera sama mantannya temen sendiri? emoticon-Malu


Bukan msalah selera gak selera sih.tapi usahany ni cwok 2 taon ga putus2 gann emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By alieph04


sista g usah mikirin tentang omongan orang deh ,
ikutin saja kata hati sista

klo mnurut ane sih yah klo misalnya sista suka dan yakin dya berubah ydah
g ada slahnya di coba dlu ,
klo rasa ragu lebih besar daripada keyakinan sista ydah tolak aja

emoticon-Hammer2


Iya sih gan ane mauny nrima dy tpi ane blum siap jd perbincangan temen2 ane.susah ya gan punya temen yg nengoknya slalu ke belakang muluu
emoticon-Matabelo
So what sama jadi aktivis...
----
Trus hubungan sama geng lu apa?
emoticon-Ngakak (S)
Hidup2 lu...
Bukan hidup mereka...emoticon-Smilie
“Tidak! Pantang pisang berbuah dua kali, pantang pemuda makan sisa!” - Zainuddin
emoticon-Cool
habis itu nyesel, ditinggal mati.hhe

klo situ suka, ya gpp, drpd ky zainudin emoticon-Ngakak
kisanak ini mnrt penerawangan mbah abis kena pelet jaran goyang emoticon-cystg

coba mbah di pm kan itu no hp atau pin BB supaya bisa mbah kirimkan elmu penangkalnya emoticon-Cool
sikad sis..ngomong2 pisang ambon apa pisang raja?
Quote:Original Posted By shelter1985
So what sama jadi aktivis...
----
Trus hubungan sama geng lu apa?
emoticon-Ngakak (S)
Hidup2 lu...
Bukan hidup mereka...emoticon-Smilie


Bener juga sih hidup hidup gw bukan hidup mereka
emoticon-Hammer2
Ya elah gan... Ga pede sama cewe lain ya?

Mau lo nanti klo temen 1 genk lo ga terima?

Quote:Original Posted By zenhydeista
“Tidak! Pantang pisang berbuah dua kali, pantang pemuda makan sisa!” - Zainuddin
emoticon-Cool
habis itu nyesel, ditinggal mati.hhe

klo situ suka, ya gpp, drpd ky zainudin emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak
Semoga Allah jodohin ane ma tu cowok
emoticon-Matabelo
Boleh, ga ada undang2nya kok emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By dukun.curhat
kisanak ini mnrt penerawangan mbah abis kena pelet jaran goyang emoticon-cystg

coba mbah di pm kan itu no hp atau pin BB supaya bisa mbah kirimkan elmu penangkalnya emoticon-Cool


Ampun mbah..ane takut ama jaran ...
emoticon-Matabelo
Cari yang lain aja sis emoticon-Betty
Quote:Original Posted By Tapiero
Ya elah gan... Ga pede sama cewe lain ya?

Mau lo nanti klo temen 1 genk lo ga terima?



Temen gw udah pada pnya cowok semua gan.tnggal gw yg msih ngjomblo.kmungkinan mereka terima2 aja tp pasti ada omongan dibelakang
emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By raniakus


Ampun mbah..ane takut ama jaran ...
emoticon-Matabelo


kalau mau ngobrol-ngobrol sama mbah kena biaya konsultasi emoticon-Cool

tp karena mbah masih masa promosi mbah kasih gratis dulu petuah dari mbah

jadi mnrt mbah ini gak usah pedulikan apa kata org. kalau memang cowo itu ngutarain paerasaannya dan adek ini juga tertarik ya sudah terima saja dek.

tapi adek ini musti jujur sama diri sendiri bahwa adek ini ngak nikung, karena mnrt terawangan mbah adek ini ada hawa-hawa nikung. mudah-mudahan mbah ini salah penerawangannya. tp mbah jarang salah.

adek nunggu sekian lama memendam perasaan sama laki-laki ini. begitu ada kesempatan adek ini siap menerkam
Quote:Original Posted By lanirere
Cari yang lain aja sis emoticon-Betty


Maunya gitu tpi belum nemu yg se-klik ini..
emoticon-Matabelo