alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52f25232bdcb17be378b45ad/gann-helpp-me-cewe-ane-jalan-sama-cowo-laen-mewek
gann helpp me cewe ane jalan sama cowo laen :mewek
ggannn help me

jadi gini gan kejadian nya belom lama juga sii baru malem minggu kemaren
kaya biasa gan biasanya ane tiap malem minggu smzn sama dia gan ehhh tumben bnget tuh malem minggu itu smz ane gak dblz" sama dia ywdah ane mikir nya positif aja tentang dia
ehhhh ane denger dari temen ane katanya cewe ane jalan sma cowo laen.trus ane kaget tuhh gan
yang parahnya lagi tuh cewe bhong sama ane katanya dia tidur gan padahal mah lagi jalan sama cowo laen ane kesel ane kecewa bnget sama cewe ane gan

yang jadi permasalahan nya ane gak tau gan gmna cara ngomongin nya ke cewe ane emoticon-Sorryemoticon-Sorry
Consider potong baik. emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By greget.com
ggannn help me

jadi gini gan kejadian nya belom lama juga sii baru malem minggu kemaren
kaya biasa gan biasanya ane tiap malem minggu smzn sama dia gan ehhh tumben bnget tuh malem minggu itu smz ane gak dblz" sama dia ywdah ane mikir nya positif aja tentang dia
ehhhh ane denger dari temen ane katanya cewe ane jalan sma cowo laen.trus ane kaget tuhh gan
yang parahnya lagi tuh cewe bhong sama ane katanya dia tidur gan padahal mah lagi jalan sama cowo laen ane kesel ane kecewa bnget sama cewe ane gan

yang jadi permasalahan nya ane gak tau gan gmna cara ngomongin nya ke cewe ane emoticon-Sorryemoticon-Sorry


cowk laen?
bokapna?
kaka na?
mbah na? emoticon-Hammer2
tmn na?

tanyain dl lah ma dia, jgn lsg locat k ksimpulan emoticon-Hammer2



Coba tanya aja baik2,bener apa kaga
Kan lo dengernya br dr temennya bukan de cewe lo langsung . Jd jgn lgsung ambil kesimpulan emoticon-Angel
tanya aja langsung ke cewe lu, ribet ama jadi orang.
dan kalau ternyata dia selingkuh, putusin, lupain, masukin tong sampah
Quote:Original Posted By greget.com
ggannn help me

jadi gini gan kejadian nya belom lama juga sii baru malem minggu kemaren
kaya biasa gan biasanya ane tiap malem minggu smzn sama dia gan ehhh tumben bnget tuh malem minggu itu smz ane gak dblz" sama dia ywdah ane mikir nya positif aja tentang dia
ehhhh ane denger dari temen ane katanya cewe ane jalan sma cowo laen.trus ane kaget tuhh gan
yang parahnya lagi tuh cewe bhong sama ane katanya dia tidur gan padahal mah lagi jalan sama cowo laen ane kesel ane kecewa bnget sama cewe ane gan

yang jadi permasalahan nya ane gak tau gan gmna cara ngomongin nya ke cewe ane emoticon-Sorryemoticon-Sorry


bilang aja

kok kamu jalan sama cowo lain?
bohong pula sama aku emoticon-Nohope


penutupnya nih...

kita putus.
Ya sudah, putusin kan bisa. emoticon-Cape d... (S)

tapi.. tapi.. tapi..

"Ane sayang banget sama dia.."

Nah dia?

"Sayang banget gak sama kamu?"

Itu aja sih yg penting kalau berurusan dengan cewek.


It's all about her, her feelings and her interest level on you.
tanyain lah ke cewe ente, tanya baik baik jangan sambil emosi, minta penjelasan bener apa nggak..
kalo bener dia selingkuh, putusin ajah emoticon-Big Grin
gitu aja ko repot,, putusin aja,, msih byk cwe lain dluaran sana,, hari gini masih aja ngarep cewe ky bgtu emoticon-Cool
kalo buat ane sih kalo cewe udah bohong mending tinggalin aja, orang udah bohong sekali pasti bakalan bohong lagi. jadi mending capcus cyiin cewe ga cuman sebiji kelees



Quote:Original Posted By kucinkbelank
Ow yang kemaren ane ajak jalan itu cewek eluh yah?
Sorry kemaren dia ane pake bentar gan,


minggu depan giliran ane ya gan
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Woles aja tanyanya jgn langsung pakek emosi..
Quote:Original Posted By liubei13
kalo buat ane sih kalo cewe udah bohong mending tinggalin aja, orang udah bohong sekali pasti bakalan bohong lagi. jadi mending capcus cyiin cewe ga cuman sebiji kelees





minggu depan giliran ane ya gan
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


minggu depan depannya lg giliran ane jg gan... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
TS : yang, kmu boonk ya ma aku, kmu abiz jalan kan ma co lain emoticon-Frown
CW : iye mangape emoticon-Mad
TS : koq kmu tega c yang ma aku emoticon-Frown
CW : mang kapan gw pnah jadi pacar lo, kan dulu uda gw tolak emoticon-Mad
TS : tapi kan aku masi ngarep yang emoticon-Frown
CW : nyusahin gw aja lo, mati aja lo emoticon-Mad
TS : *nenggak baygon* (pembuktian cinta)
Sabar gan... emoticon-Ngakak
Emang ente liat langsung dia jalan ,
kali aja tmen ente salah liat .
itu Pacar Ama Cuma Cabe-cabe an emoticon-Cape d... (S)
SEpendek itu masa hubungan se galau itu juga masalahnya , mending cari pacar tiap malming gan
Uda kalo emangterbukti putusin
Susah amat gan
tanya bener bener dan paksa dia untuk jujur , kalo emang bohong saran ane tinggalin aja gan , ane pribadi sih lebih ke prinsip emoticon-shakehand
Cowok yg aneh bru denger berita pacar nya jln sm cowok lain cm bs mewek di sini emoticon-Ngakak

Apalagi ngeliat langung jangan2 minum baygon lagi emoticon-Stick Out Tongue

Tinggal ditanyain aja baik2, jangan pake emosi ama menyudutkan kl udh tau jawaban dr cewek km bru ambil keputusan.
temen ente cewe apa cowo? awas, kalo cewe mah suka adu domba emoticon-Ngakak
tanyain langsung aja sih, to the point tp kasih kesan kalo seolah-olah agan udah tau gitu, jangan berspekulasi sendiri, malah stress ntar jadinya