alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Cara deketin cewe yang ga kenal?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52f2304b1e0bc30f0c8b479a/cara-deketin-cewe-yang-ga-kenal

Case closed

Close Thread emoticon-Leh Uga
Diubah oleh sendal.bolong
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
terus pacar lu sekarang masih hidup?
cukup bilang ,

boleh ga gue mengenal lo lbh jauh ?

gausah banyak teori , yg pntg situ berani dan lgsg praktekin
klo gak kenal ya kenalan lah blok emoticon-No Hope
trus cewe lu mau di kemanai ? di karungin apa di kardusin ?
Tees nya secret admirer nih emoticon-Big Grin

Gausah bacot , langsung tanya aja Boleh kenalan gak? emoticon-Cool
Quote:


Iya gan bisa dibilang begitu emoticon-Ngakak
Udah gw coba gan, tp kayanya hasilnya sama dia ga ngerespons emoticon-Sorry
Quote:


Jadi selama 4 tahun ini ane beberapa kali pacaran. Dan sekarang ane jomblo gan emoticon-Cool
Quote:


Lewat chat gan? ato ketemu langsung?
ane blm pernah ketemu ama dia langsung soalnya emoticon-Hammer2
Quote:


udah beberapa kali pacaran tapi sama cewe ini lu mendep emoticon-Nohope
emang gak bisa apa cara-cara yang lu pake buat pacar-pacar lu yang dulu ke dia?
kan gak ada bedanya dari jenis kelaminnya emoticon-Embarrassment
Quote:


Ane skrg jomblo gan emoticon-Najis wokwok
Gw juga pengennya sih gitu, temuin dia trus ajak kenalan. Tp nyali blm kekumpul gan
Quote:


di post lu pertama perasaan gada deh dijelasin klo lo jomblo emoticon-Cape d...
kumpulin aja dulu tu nyali, moga2 gak keduluan sama yg lain
Quote:


Beda ceritanya gan, gw pacaran sama org yg yg bener2 udah gw kenal. Gw blm pernah ngalamin kaya gini sebelumnya, gw suka sm org yg ga gw kenal trus gw malu2 orgnya, saat ini ngandelin media chat doang, itu jg baru sekali dibales emoticon-Hammer2
Apa harus nyari dia, ketemu langsung?
Quote:


Iya maksudnya selama gw nyukain dia 4 tahun tuh gw sempet beberapa kali pacaran.
Iya gan gw juga pengennya nyari dia buat ketemu langsung.
Tapi rasa malu nya minta ampun dah emoticon-Embarrassment
cara kenalin cewe yang ga deket ? hmmm emoticon-Bingung (S)
Basa basi doloh, tp ati2 bisa basi beneran emoticon-Hammer (S)
Quote:


Iya gan intiny ane pengen deket sama dia yg ga gw kenal sm sekali, bingung kan emoticon-Nohope
Quote:


Nah itu dia, org yg sama sekali ga kenal trus basa-basi pasti dibilang modus emoticon-Ngakak
Quote:



ane salah baca judul ternyata emoticon-Nohope
Quote:


Tidur gan, udah ngantuk tuh emoticon-Ngakak
Coba jujur aja gan ,kalo tiba2 chat pasti kaget doiemoticon-Takut
Quote:


Anr harus jujur gimana sis?
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di