alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52f21e2ea4cb17726d8b45d4/mohon-pencerahan-na-pacar-ane-telatbingung-nii
mohon pencerahan na pacar ane telat....bingung nii
mau bikin tread

ane cowok.umur 20 taun.punya pacar nama ratna, kita pacaran udah 1.5 taun ane sayang banget ama ratna, ratna suka dateng kalo ane.lagi ngetrek lumayan motor ane menang trus.duit na buat jalan,ama nyeningin dia
trus hubungan kita berlanjut ke hal2 gtu deh.
aduh ane nyesel banget,
ane sayang banget ama dia gan
nah bulan desember kemaren ratna bilang klo dia telat.
ane mau tanggung jawab.tapi ane kan cuma pengguran.
trus apa kluarga ratna setuju?
apa siratna ane putusin aja trus kabur keluar daerah.
apa gimana ya? aduh pusing mohon agan2 di mari kasih petunjuk agar ane kluar dari masalah ini.




nb:
rata2 yang komen kok malah menghina,,saya bukan membantu moral.
tapi thnks saya sekarang paham kalo semua harus d hadapin sendiri..
Nah ini, Kisah cabe cabean sama terong terongan....



Kita simulasikan aja dulu...

Umur 20 taun, kalo sekolahnya bener, 18 taun udah lulus SMA, kemudian kerja... harusnya sampe di usia 20 udah punya pengalaman kerja 2 tahun, kerja setidaknya udah bisa jadi assisten/junior spv... Apa jenjang karir yang didapat dari hasil ngetrek 2 taun di jalan? Kehidupan rumah tangga ngga butuh motor kenceng loh...

Gw yang bukan orang tuanya Ratna aja rasanya ngga ketemu logikanya, kecuali terpaksa menerima TS sebagai menantu, ketimbang menanggung aib keluarga...

PS:
Emang Ratna beneran udah hamil? Engga mau digugurin aja? emoticon-Stick Out Tongue
Berat loh tanggung jawab jadi kepala keluarga, urusan begini aja mau kabur, gimana urus keluarga? apalagi masih muda begitu, secara mental juga masih muda banget... Belum lagi masih hobi ngetrek, bisa ngga tuh ngatur keuangan buat beli susu anak dan bensin buat ngetrek...? emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By ootoy
mau bikin tread

ane cowok.umur 20 taun.punya pacar nama ratna, kita pacaran udah 1.5 taun ane sayang banget ama ratna, ratna suka dateng kalo ane.lagi ngetrek lumayan motor ane menang trus.duit na buat jalan,ama nyeningin dia
trus hubungan kita berlanjut ke hal2 gtu deh.
aduh ane nyesel banget,
ane sayang banget ama dia gan
nah bulan desember kemaren ratna bilang klo dia telat.
ane mau tanggung jawab.tapi ane kan cuma pengguran.
trus apa kluarga ratna setuju?
apa siratna ane putusin aja trus kabur keluar daerah.
apa gimana ya? aduh pusing mohon agan2 di mari kasih petunjuk agar ane kluar dari masalah ini.



ya udah nikahin aja gan...emoticon-Nohope

mau kabur..? emoticon-No Hope jangan kabur gan, kasian


makanya jangan pelit...timbang beli kondom aja ga mau,
gini deh akibatnya...emoticon-Nohope
lu tanggung jawab tapi triknya saat menghadap ortunya lu pake pakaian paling ugal2an biar lu dinilai negatif sama keluarganya trus pertanggungjawaban lu ditolak keluarga ratna.

nah, sekarang lu bebas kan? lu cari lagi ratna@ yang lain buat dibuntingin, ulangin lagi trik diatas. brilian kan?

itulah jalan pintas ke neraka
tanggung jawab, kudu di nikahin, trus cepet cari kerja, nglamar2 di marketing dealer motor/asuransi/consumer good kan udah enak itu. and siap2 jadi bapak bapak. oke.... emoticon-Cool
berani berbuat berani bertanggung jawab, berani mempertaruhkan nyawa diatas jalanan, disuruh tanggung jawab eh bingung emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By axlong
ITu nama nya lari dari tanggung jwb gan , kalau ente mau tanggung jawab , yawdah ladenin ,
kenapa ente takut gak di setujui ? ente kan blg mau tanggung jwab ? yawdah ente nikahin aja , masalah kerja bisa di cari ,
kita nih sama sama cwok , kita harus siap nanggung segala yang menjadi tanggungan , termasuk ratna dan anak ente ,,

so , tuhan bersama kita , pria yang bener" serius menjadi imam dan penanggung beban keluarga ...

Ane berani ngomong , karena ane ngebuktiin sendiri , ....
Be smart husband brooo ...,emoticon-Cendol (S)
bodo banget sih

kondom padal murah loh

segitu pedenya gak pake kondom

kalo ga sanggup beli kondom , beli aja balon gopean

udah terlanjur ya tgng jwb lah

makanya pake kondom
gini nih, cuman mau enaknya doang emoticon-No Hope
nikahin, klo nganggur, ya cari kerja lah, jangan pura2 goblok, atau jangan2 lo emang goblok beneran emoticon-Cape deeehh
menang taruhan, jalan sana sini ngeluarin duit banyak tapi beli kondom aja gak bisa emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By Failsafat
berani berbuat berani bertanggung jawab, berani mempertaruhkan nyawa diatas jalanan, disuruh tanggung jawab eh bingung emoticon-Ngakak (S)


Dan orang2 nganggap cowok yang kebut2an di atas motor itu jantan? emoticon-Ngakak (S)
Coba lo daftar di Motogp gitu, balap2an ama Rossi dan Pedrosa. Duitnya banyak tuh gan. emoticon-Big Grin

Terus dari duit banyak lo bisa nikahin si ratna. dan ratna bangga punya suami pembalap.

gitu gan. coba aja. daftar. di. moto gp. emoticon-Malu (S)
Makanya kalau gak mau telat itu, jangan suka begadang...sebelum tidur, pasang weker kenceng2 emoticon-Embarrassment

emoticon-Hammer


Baru telat kan gan, coba beli test pack dulu...garis satu atau dua emoticon-Ngacir
perasaan dulu nih ID TS sering ngeliat dah emoticon-Amazed
No comment deh emoticon-Smilie

Keep Goblok Tees emoticon-Angkat Beer
nikahin aja. kalo ente kabur ortunya lebih ga setuju lagi. wkwkwkwk...ada karma gan inget lho. rezeki ada klo dicari.
Dicari matic kenceng yg berani maen pake isian emoticon-Cool

tanggung jawab lah gan, dan jgn coba pernah niat gugurin kandungannya ... klo kesampean gugurin kandungan lo bakal nyesel dah
lbh baik telat drpd tidak sama sekali emoticon-Hammer2


mau enaknya ga mau anaknya emoticon-Gila

tanggung jawab lahhhh, enak aja maen kabur2an emoticon-Busa
IDnya ke hack yah kakak? emoticon-Belo
kan kakak ootoy udh nikah beberapa tahun yang lalu dan barusan tahun lalu lahiran anak pertamanya emoticon-Thinking