alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52f21849a3cb1739648b469a/nostalgia-doang-kisah-valentine-ane
[nostalgia doang] Yang Putus Saat Valentine.....
Singkat aja gan, berhubung ane engga biasa curhat2an di kaskus emoticon-Malu (S)

Quote:Gara2 mau deket ke hari valentine, ane langsung jadi inget sama mantan ane. jaman dulu pas ane masih SMA (2004) ane pernah suka ama cewek gan, cuman beda kelas, ane IPS dianya IPA. Anaknya ga cantik gan (cantik kan relatif..emoticon-Ngakak) tapi dia pinter. Ane kenalnya pas maen teater bareng di acara tahunan ekskul gan. Rasa penasaran datang akhirnya ane suruh temen2 ane yang sekelas dia buat titipin salam dari ane ( emoticon-Malu (S) jaman segitu mah belom musim gadget). Ga lama kita langsung kenal, pedekate, 2 minggu nembak deh.....dan gagal!

Quote:Lanjut....Yaiyalah pasti gagal orang 2 minggu langsung nembak. Dianya bilang "gimana mo nerima? kecepetan nembaknya, mana tau elu serius apa kaga?!"
Tapi ane kaga nyerah gan, ane pedekate lagi seperti biasa, makin kelihatan serius & respon makin bagus, 2minggu berikutnya ane tembak lagi gan, dan akhirnya keterima! Perasaan ane seneng banget waktu itu, ya gitulah gan ente2 pasti tau rasanya diterima waktu nembak emoticon-Kiss (S)


Quote:Lama pacaran ane cuma 6 bulan gans emoticon-Berduka (S) , padahal dalam waktu itu hampir engga ada konflik2 yang parah banget, banyakan senengnya. Ngedatenya sih standard2 anak SMA gitu lah, jalan, dinner, kesasar bareng, kasi kado gitu2 dah. Tapi yang paling berkesan dari cerita ane sama dia sampai sekarang engga bisa ilang itu ya pas ane diputusin gans emoticon-Berduka (S). Ane putusnya pas hari Valentine.


Quote:14 Feb 2005 pulang sekolah engga ada hujan engga ada angin ane ketemuan ama dia di wartel langganan ane, terus diputusin deh. Ane kayak orang bengong waktu itu emoticon-Bingung (S). Padahal hari itu ane udah punya surprize buat dia gan, secara hari valentine. Rasanya engga bisa terima kenyataan kalo ane diputusin ama cewek ane. Dan alasannya simple dan udah umum: Beda Keyakinan. yang jadi pertanyaan, kalo emang alasannya kayak gitu napa musti nunggu pas Hari Valentine mutusinnya emoticon-Berduka (S) . Tapi untungnya kita engga sampe musuh2an gitu kayak yang di tipi2


Quote:Ane engga bisa move on sebulan gans, fragile banget ane kayaknya hehe. Entah sampai sekarang kalo denger2 yang berhubungan sama hari valentine itu mesti yang ada dipikiran ane itu cuma cerita2 saat bareng dia. Sampai suatu ketika, kalo engga salah awal tahun 2009 ane liburan ke Malang & iseng2 sms dia, soalnya dia kuliah di Malang. Eh, ternyata dibales ama dia, jadilah kita ketemuan secara mendadak di daerah galunggung. kayak orang reunian kita ngobrol nostalgia2an. Sampai akhirnya ane ngebet penasaran pengen tanya ama dia, "kenapa sih kok ane diputusin pas hari valentine, kayak yang disengaja dipas-pasin gitu harinya?" Ane pikir baru sekarang kayaknya bisa tanya gini, secara sikon, mood pada saat itu udah klop banget emoticon-Malu (S). Eh, ternyata dia jawab gans..."Iya, maaf dulu aku mutusinnya pas hari itu, sepertinya aku engga punya cara lain untuk bisa mengingat kamu suatu saat nanti, mengingat waktu2 kita bersama, suka sedih bersama dan banyak lagi. Memang cerita kita cuma singkat, tapi aku sangat menikmati saat2 itu. Dan hanya karena kita beda aku takut semuanya akan berjalan engga baik kalau diteruskan. Maka dari itu aku berani ambil keputusan, yang aku harap kita berdua bisa saling mengingat satu sama lain. Bahwa kita punya kenangan berharga yang bisa kita kenang sampa tua nanti. Maaf ya.."

Quote:Sepertinya dari kata2 dia ane sadar kalo keputusannya bener2 hebat. Buktinya sampai sekarang kita udah jalan di hidup masing2 komunikasi & silaturahmi masih baik. Dan 'trik'nya pun masih ampuh, tiap deket2 hari valentine mood ane jadi bagus & sesekali nostalgila sendiri ama kenangan2 ane sama dia. Ane sama sekali engga menyesal pernah ketemu, pacaran, bahkan putus sama dia gan. Karena dia & cara dia mutusin ane jadi pelajaran yang penting sampai ane bisa sampai sekarang emoticon-Kiss (S).


sekian share ane gan, mungkin aja agan2 juga pernah diputusin pas valentine post dimari gan emoticon-I Love Kaskus (S). Semoga buat kalian yang mau valentinean supaya dijaga pasangannya biar makin awet kisah cintanya emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:Original Posted By jrockk2clx
Singkat aja gan, berhubung ane engga biasa curhat2an di kaskus emoticon-Malu (S)













sekian share ane gan, mungkin aja agan2 juga pernah diputusin pas valentine post dimari gan emoticon-I Love Kaskus (S). Semoga buat kalian yang mau valentinean supaya dijaga pasangannya biar makin awet kisah cintanya emoticon-Blue Guy Cendol (L)


ane belom pernah diputusin di hari palentin gan...
tapi boleh ngepost dimari kan..emoticon-Malu
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo


ane belom pernah diputusin di hari palentin gan...
tapi boleh ngepost dimari kan..emoticon-Malu


woles gan emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:Original Posted By jrockk2clx


woles gan emoticon-I Love Kaskus (S)


ok gan...emoticon-Malu (S)

sambil menunggu share dari orang orang yang putus pada hari yang dianggap sebagian orang sebagai hari kasih sayang..emoticon-linux2
Pilu....

emoticon-Frown
Ane sedih klo gitu sih, tpi pas liat ending nyaa ane kagum
gwa gak valentinan emoticon-Big Grin
Gak pernah ngerayain palentiiiiinnnn emoticon-Frown emoticon-Frown

hufh banget

wanita sama pria itu sama aja

banyak alesan

mau putus aja nunggu pas valentin , alesannya biar keinget

bilang aja emg udh enek , pake ada moment yg pas

alibi gan tuh dia
palentin itu apa kaka emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By sangpemimpi16
palentin itu apa kaka emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment


palentin itu semacam pisang goreng gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ga pernah putus pas palentine, secara ane belom pernah pacaran emoticon-Malu emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By toew
Ga pernah putus pas palentine, secara ane belom pernah pacaran emoticon-Malu emoticon-Big Grin


sabar gan, tapi jangan terlalu sabar entar keburu basi emoticon-Ngacir Tubrukan peace
emoticon-Ngakak (S) boro-boro keingetan valentine, ane ga pernah keingetan valentine gan, mungkin mantan-mantan ane juga dulu yg ngelarang buat ngerayain valentine.
Tapi sekarangmah Safety euy, Jomblo All days, Special anythink for love to my God
Nyantai gan
[nostalgia doang] Kisah Valentine Ane
nais story emoticon-Matabelo
reserved tempat dulu.. tanggal 14 masih lama.. mgkn ada kejadian emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo


ane belom pernah diputusin di hari palentin gan...
tapi boleh ngepost dimari kan..emoticon-Malu


ane jg belom pernah diputusin om emoticon-Cool
Quote:Original Posted By hazelnutty
[nostalgia doang] Kisah Valentine Ane


menurut penerawangan anda kena pelet kuda lumping

suka makan beling kalau di rumah ya?

mungkin ngobrol-ngobrol sama mbah bisa menyembuhkan adek ini