alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
BINGUNG SAMA SIKAP MANTAN, HELP GAN!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52f2080d3ecb174a078b458d/bingung-sama-sikap-mantan-help-gan

BINGUNG SAMA SIKAP MANTAN, HELP GAN!

Misi gan, ane mau curhat nih

===

Ane udah 3 tahun pacaran, ane udah sering main krumah mantan ane, udah kenal dgn keluarganya, ane udh akrab dgn ibu dan adik2nya (kec bapaknya krn agak cuek emoticon-Hammer). Nah 2 minggu yg lalu ane diputusin padahal di hari2 sebelumnya semua baik2 aja, ane diputusin krna dapet saran setelah mantan pacar ane curhat sama ibunya karna sifat ane yg posesif. Ane akhirnya jd ngrasa salah bgt gan udah punya sifat seperti ini. Ane nyesel khilangan org yg ane sayang. Ane udah janji kpd diri ane sndiri bakalan ngilangin sifat buruk ane ini.

Nah 1 minggu pertama bener2 ngga ad komunikasi sama mantan ane ini, ane cuma sempet minta maaf, ane pgn ketemu tp dia ngga mau. Ane juga bberapa kali ngubungin ortunya utk minta maaf dan ortunya trnyata msh baik sama ane dan ngasi ane banyak nasihat2.

Di suatu hari, ane sempet sms mantan ane lg, setelah beberapa sms dia bilang "aku sayang kamu, berubah ya supaya kita bisa pacaran lagi", ane kaget, tp ane seneng ane ngrasa mungkin bisa balikan lg, dan esok harinya ane sms dia lg dan ane beranikan diri bilang ane pengen balikan, ane bilang ane bakalan ngilangin sifat posesif ane ini, ane ngluarin janji2 manis (yang serius bakal ane lakuin), tapiii... mantan ane bilang ngga msh belum mau balikan. Ane kecewa. Dan ane bilang "yaudah kita temenan aja deh dulu"

Beberapa hari kemudian, ane sms ngajak ketemu, dia mau. Masalahnya pas ketemu ini dia kayak udah ngga ada marah lg sama ane, malah kita ketemu kayak biasanya masih pacaran gan (ente psti tau org pacaran gimana). Sampe hari ini udah beberapa kali kita ketemuan lg gan dan ane udah ada janji sama dia utk ketemu lg di lain hari emoticon-Malu (S)

Tapiiii... masalahnya ada disini.
Pas lg ngga ketemu, ane kan sering sms/bbm mantan ane ini, tp dia kok kayak cuek gt ya sama ane? Sikapnya ke ane berbalik 180derajat saat ngga ketemu, jadi dingin gt sama ane.
Tapi kadang2 jd ramah jg emoticon-Bingung (S)
Kira2 dia kenapa ya bersikap kayak gt gan?
Apa sengaja kayak gini karena lg ngga mau ane ganggu?
Atau ada "sesuatu dibalik semua ini?"
Help gan ane bingung emoticon-Bingung (S)

Oya, ane pgn bgt balik sm mantan ane ini emoticon-Malu (S)
Diubah oleh oscarjr11
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Quote:


ga semua orang demen sms / bbm / chat lewat HP gan..termasuk ane
takut jempolnya keriting..emoticon-Malu

yang penting dalam keadaan bertatap muka, dia masih bersikap seperti biasa kan..emoticon-Big Grin
smells fishy emoticon-Busa

palingan dolo alesan mutusin lo karna disuruh nyokapnya cuma alibi doank emoticon-fuck3

dia tu uda punya co lain dan masi nge-keep lo sebagai banser kali2 gagal ma pacar barunya emoticon-Ngacir
Mungkin krn udh ada yg laen emoticon-Malu
Kalo sama yg itu lg berantem, sama km jd manis emoticon-Malu
Tp kalo sama yg itu lg mesra, sama km jd asem emoticon-Malu

...................................emoticon-Ngacir
Quote:


Quote:


Kalian... kalian ... kalian jahhaaattt.... tidak seperti itu... aku mengenalnya... tidak mungkin... ah masa seperti itu... apa iya... jangan2 iya... wah iya juga... wah jadi selama ini... baru tau ....

emoticon-Mewek emoticon-Turut Berduka

emoticon-Frown emoticon-Frown
udah mantan masih diurusin. mantan kelapa ?

Quote:


oraangg gilaaaa orraaaangggilaaa

emoticon-Ngacir
Lg ngetes agan tuh cewe emg gtu ganemoticon-Embarrassment
Keep positif thinking emoticon-Big Grin
Udah punya cowo lain dia....bener agan2 diatas.....ente dijadiin ban serep......

Ya mendingan sih ente mundur teratur......
Cewe ngetes??? emoticon-Cape deeehh
Dikiranya sekolah kali ya pake tes2 segala
Diubah oleh 123r4ka456
Masi labil kali doi emoticon-Matabelo
Kalo ketemu mana mungkin dia cuekin agan karna pasti kebawa suasana emoticon-Betty
mungkin gebetan lama gagal di dapetin
makanya balik ke ente, klo lagi cuek berarti lagi intens pdkt sama gebetan baru emoticon-Ngacir
Buanglah mantan pada tempatnya emoticon-Big Grin
Quote:

kesian, obatnya habis.. emoticon-Berduka (S)
bingungin banget

kalo gue jd lo , gue diemin aje
mungkin lg ngetes agan itu tetep strong gans
Quote:


ane cewek gan, kalo lg berantem sama pacar jg kayak gitu
kalo lewat sms ato chat pasti ane cuekin, judesin, dll pokoknya dia jd pelampiasan marah sama bete ane, soalnya kalo lg sendiri di kamar tu jadi inget hal2 yg bikin masalah dan kebawa bete pas sms
tapi pas ketemu ya biasa aja sih.. persis kayak gitu deh
agan sabar aja nanggepin ceweknya, tp kalo sampe lama msh kayak gitu terus ya diajak omong aja gan, dia maunya gimana kok cuek lalalalala
ditanya aja..dipastikan. kalau masih mau balik ayooo lanjut. kalao ga ya udah. nanti cewe pasti mikir utk gantung hubungan, gan. trust me deh
wah thanks agan2
ada yg bilang ane cuma ban serep emoticon-Berduka (S)
ada yg bilang lagi ngetes emoticon-Bingung (S)
ada yg bilang cewek emg gitu emoticon-Cape d... (S)

diatas ada yg nanya alasan mutusinnya beneran gt atau cuma akal2an?
ya beneran emg gt gan, wong org tuanya udah ngasi tau ane kayak gt emoticon-Kiss (S)

yg bilang mantan itu sampah, brti ente jg dianggep sampah sm mantan ente dong? emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
Santai gaan, hidup bukan masalah cewe doangemoticon-Matabelo
Quote:


Emang Masalah apa aja bang di dalem hidup,
Rinciin dund emoticon-Ngakak (S)
owh begitu rupanya
Quote:



kalem aja gausah lembek gitu . harus bisa ngambil keputusan buat kedepannya kalo permasalahan yang diadepin udah jelas bagi ente ya .
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di