alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52f2046a138b4602618b47a6/mampu-tanpanya
Mampu tanpanya!
Permisi gan, kali ini ane mw cerita lagi :tos

Ane merasa kadang laki-laki mempunyai ego yg sangat besar Bahkan smpe minta Maaf pun dia Sungkan demi Harga dirinya emoticon-Rate 5 Star

Ane, wanita gan tapi ane rasanya Cukup banyak mengalah dan Terus mengalah. Sampe akhirnya ane memutuskan utk mengakhiri hubungan yg udh ane jalanin 7thn emoticon-Mewek

Selama 7thn dia ga pernah minta Maaf kl salah gan. Dan itu salah berulang pd kesalahan yg sama. Kesalahan bermain api dibelakang ane. Ane maafin walau itu ga pernah keluar langsung dimulut dia. Ane sabar nerima dgn ikhlas emoticon-Cape d... (S)

Tapi skrg krn kesalahan ane sedikit aja dia mengeluarkan statment yang ga pantes dikatakan Sama dia. Sedih si tp mau gimana kayanya emg ane jg harus relakan dia. Dia smpe detikpun msh kekeh gamau minta Maaf dan ga akan pernah minta Maaf kata dia gitu.

Ane cm mau buktiin aja gan. Ane Mampu berjalan walau Tanpa dia. Krn menurut ane, ane Cukup mengalah slama ini. Setiap ada mslh jg sllu ane yg mulai selesaiin dluan tnp inisiatif dr dia.

Apa semua laki-laki gitu gan?
Bukannya kita hrs saling memaafkan dan saling mengerti bkn hanya sekedar emosi belaka?

Apa ane hrs mengemis meminta dimaafkan?apa ane yg hrs kembali kepadanya?bknkah lelaki yg hrs berjuang dan hrs menjemput wanita?

Ini berbicara soal cinta utk kepentingan Bersama. Bkn utk sendiri. Saat ini ane hnya mencoba tegar dan berkata ane Mampu tanpanya. Jika memang kita ditakdirkan berjodoh kelak kita bersatu kembali emoticon-Angel

Terima kasih semuanya dan mhn masukannya gan dan aganwati emoticon-thumbsup
prove it !
lama amat pacaran 7 taun tong emoticon-Malu (S) masi pacaran aja gamau minta maap, ntar pas udah nikah malah gak akan minta maap walopun dia selingkuh.... mau lo?
Emang km salah apa yak (kepo) emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By sagiaje
Permisi gan, kali ini ane mw cerita lagi :tos

Ane merasa kadang laki-laki mempunyai ego yg sangat besar Bahkan smpe minta Maaf pun dia Sungkan demi Harga dirinya emoticon-Rate 5 Star

Ane, wanita gan tapi ane rasanya Cukup banyak mengalah dan Terus mengalah. Sampe akhirnya ane memutuskan utk mengakhiri hubungan yg udh ane jalanin 7thn emoticon-Mewek

Selama 7thn dia ga pernah minta Maaf kl salah gan. Dan itu salah berulang pd kesalahan yg sama. Kesalahan bermain api dibelakang ane. Ane maafin walau itu ga pernah keluar langsung dimulut dia. Ane sabar nerima dgn ikhlas emoticon-Cape d... (S)

Tapi skrg krn kesalahan ane sedikit aja dia mengeluarkan statment yang ga pantes dikatakan Sama dia. Sedih si tp mau gimana kayanya emg ane jg harus relakan dia. Dia smpe detikpun msh kekeh gamau minta Maaf dan ga akan pernah minta Maaf kata dia gitu.

Ane cm mau buktiin aja gan. Ane Mampu berjalan walau Tanpa dia. Krn menurut ane, ane Cukup mengalah slama ini. Setiap ada mslh jg sllu ane yg mulai selesaiin dluan tnp inisiatif dr dia.

Apa semua laki-laki gitu gan?
Bukannya kita hrs saling memaafkan dan saling mengerti bkn hanya sekedar emosi belaka?

Apa ane hrs mengemis meminta dimaafkan?apa ane yg hrs kembali kepadanya?bknkah lelaki yg hrs berjuang dan hrs menjemput wanita?

Ini berbicara soal cinta utk kepentingan Bersama. Bkn utk sendiri. Saat ini ane hnya mencoba tegar dan berkata ane Mampu tanpanya. Jika memang kita ditakdirkan berjodoh kelak kita bersatu kembali emoticon-Angel

Terima kasih semuanya dan mhn masukannya gan dan aganwati emoticon-thumbsup



tidak semua laki-laki seperti itu, kayanya itu cuma pasangan ente aja deh

Masalah ego, tergantung situasi dan kondisi
terkadang dalam suasana pikiran tertekan ego bisa menjadi lebih tinggi, namun satu pihak harus ada yang ngalah. begitu juga sebaliknya bagi wanita.
kalo cowonya ga mau ngalah yo sampe kapan masalah ga bakal selesai, cuma menguap aja tu masalah



ane kalo salah, ga segan kok minta maaf ama bini..
begitu juga sebaliknya..emoticon-Malu
nda jg, kalo laki ente mw serius, dan cinta
Dia bakal mikir utk hargai ente
why u took sooo damn long 2 realize ur stupidity oh girl emoticon-Berduka (S)
Setengah dari kesalahan pasangan yang sering kita keluhkan adalah cerminan kesalahan/kebodohan kita sendiri emoticon-Smilie

Mungkin dia memang egois emoticon-Smilie
Tapi dibalik sikap egoisnya yang terus bertahan, ada kebodohan lo yang terus lo pelihara sehingga dia tetap menyakiti lo berulang2 kali emoticon-Smilie

Sekarang lo harus semangat,,
Tata diri lo sendiri..
Jadilah cewek berkualitas..
Bukan supaya dia menyesal karena udah kehilangan lo..
Tapi karena lo berhak hidup bahagia emoticon-Cool
Quote:Original Posted By AbangSayur
lama amat pacaran 7 taun tong emoticon-Malu (S) masi pacaran aja gamau minta maap, ntar pas udah nikah malah gak akan minta maap walopun dia selingkuh.... mau lo?


Makanya itu gan. Stres ane bgni. Kdg jg msh ngarep dia balik emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo



tidak semua laki-laki seperti itu, kayanya itu cuma pasangan ente aja deh


Masalah ego, tergantung situasi dan kondisi
terkadang dalam suasana pikiran tertekan ego bisa menjadi lebih tinggi, namun satu pihak harus ada yang ngalah. begitu juga sebaliknya bagi wanita.
kalo cowonya ga mau ngalah yo sampe kapan masalah ga bakal selesai, cuma menguap aja tu masalah



ane kalo salah, ga segan kok minta maaf ama bini..
begitu juga sebaliknya..emoticon-Malu


Nah makanya itu gan, ane jg ga segan minta maaf sm dia kl ane salah. Ane jg sblmnya udh minta maaf saat dia maki2 ane. Tp dia msh ga sdar dan tetap menyalahkan ane emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By tetiga
nda jg, kalo laki ente mw serius, dan cinta
Dia bakal mikir utk hargai ente


Iya dia ga menghargai ane gan. Krn slama kita Pcrn dia beranggapan bahwa anelah yg sangat cinta mati kpdnya jadi dia ga segan buat cuek krn nnt ane pst kembali. Skrg ane udh sadar gan makanya jg ane gamau ngemis2 cinta dia.
Quote:Original Posted By sagiaje


Nah makanya itu gan, ane jg ga segan minta maaf sm dia kl ane salah. Ane jg sblmnya udh minta maaf saat dia maki2 ane. Tp dia msh ga sdar dan tetap menyalahkan ane emoticon-Cape d... (S)

Ya udah kalo gitu
cari yang lain aja lah...

emangnya ente mai menikah sama orang yang egonya gede..? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By sagiaje


Makanya itu gan. Stres ane bgni. Kdg jg msh ngarep dia balik emoticon-Mewek


emang sih, pacaran 7 taun itu pasti banyak kenangannya. Caranya ente bisa move on ya emang harus jatuh cinta lagi emoticon-Kiss (S)
Quote:Original Posted By hazelnutty
why u took sooo damn long 2 realize ur stupidity oh girl emoticon-Berduka (S)


Hmm, I don't stupid girl. Ane cm dibutain cinta emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo

Ya udah kalo gitu
cari yang lain aja lah...

emangnya ente mai menikah sama orang yang egonya gede..? emoticon-Big Grin


Ga mau gan cm susah bgt move on. Apalagi dia menyisakan bekas emoticon-Berduka (S)
Aku bukan pengemis cinta
Yang slalu harus mengalah
Bila diputuskan cinta
Dari sang kekasih

Pria bukan engkau saja
Yang ada dalam dunia
Tampan bukanlah utama
Menghiasi jiwa

Persetan dengan cinta
Persetan dengan janji
Kalau harus menyakiti
Persetan dengan sumpah
Persetan dengan wajah
Kalau harus menderita

Aku bukan pengemis cinta
Yang slalu harus mengalah
Bila diputuskan cinta
Dari sang kekasih

Patah hati bukan sifatnya wanita
Apalagi sampai nekat bunuh diri
Putus cinta itu soal yang biasa
Aku tak putus asa

Sumpah dan janji bukan satu yang pasti
Alasan hanya jadi tuntutan hati
Sudah sering kali kau sakiti hati
Aku tiada perduli

Jangan kau sangka aku akan menderita
Bila putus bercinta

Aku bukan pengemis cinta
Yang slalu harus mengalah
Bila diputuskan cinta
Dari sang kekasih

Patah hati bukan sifatnya wanita
Apalagi sampai nekat bunuh diri
Putus cinta itu soal yang biasa
Aku tak putus asa

Sumpah dan janji bukan satu yang pasti
Alasan hanya jadi tuntutan hati
Sudah sering kali kau sakiti hati
Aku tiada perduli

Jangan kau sangka aku akan menderita
Bila putus bercinta

Aku bukan pengemis cinta
Yang slalu harus mengalah
Bila diputuskan cinta
Dari sang kekasih

emoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio
Quote:Original Posted By ..My..
Setengah dari kesalahan pasangan yang sering kita keluhkan adalah cerminan kesalahan/kebodohan kita sendiri emoticon-Smilie

Mungkin dia memang egois emoticon-Smilie
Tapi dibalik sikap egoisnya yang terus bertahan, ada kebodohan lo yang terus lo pelihara sehingga dia tetap menyakiti lo berulang2 kali emoticon-Smilie

Sekarang lo harus semangat,,
Tata diri lo sendiri..
Jadilah cewek berkualitas..
Bukan supaya dia menyesal karena udah kehilangan lo..
Tapi karena lo berhak hidup bahagia emoticon-Cool


Yoi gan, thank you supportnya. Ane mmg berhak bahagia walau Tanpa dia emoticon-Betty
Quote:Original Posted By pasti_klonengan
Aku bukan pengemis cinta
Yang slalu harus mengalah
Bila diputuskan cinta
Dari sang kekasih

Pria bukan engkau saja
Yang ada dalam dunia
Tampan bukanlah utama
Menghiasi jiwa

Persetan dengan cinta
Persetan dengan janji
Kalau harus menyakiti
Persetan dengan sumpah
Persetan dengan wajah
Kalau harus menderita

Aku bukan pengemis cinta
Yang slalu harus mengalah
Bila diputuskan cinta
Dari sang kekasih

Patah hati bukan sifatnya wanita
Apalagi sampai nekat bunuh diri
Putus cinta itu soal yang biasa
Aku tak putus asa

Sumpah dan janji bukan satu yang pasti
Alasan hanya jadi tuntutan hati
Sudah sering kali kau sakiti hati
Aku tiada perduli

Jangan kau sangka aku akan menderita
Bila putus bercinta

Aku bukan pengemis cinta
Yang slalu harus mengalah
Bila diputuskan cinta
Dari sang kekasih

Patah hati bukan sifatnya wanita
Apalagi sampai nekat bunuh diri
Putus cinta itu soal yang biasa
Aku tak putus asa

Sumpah dan janji bukan satu yang pasti
Alasan hanya jadi tuntutan hati
Sudah sering kali kau sakiti hati
Aku tiada perduli

Jangan kau sangka aku akan menderita
Bila putus bercinta

Aku bukan pengemis cinta
Yang slalu harus mengalah
Bila diputuskan cinta
Dari sang kekasih

emoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio


Lagu apaan tuh gan?mantep liriknya. Apa danggut ya? emoticon-Ngakak (S)

Sudah saatnya memang ane berubah dan tegar setegar karang berdiri ditengah lautan emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By AbangSayur


emang sih, pacaran 7 taun itu pasti banyak kenangannya. Caranya ente bisa move on ya emang harus jatuh cinta lagi emoticon-Kiss (S)


emoticon-Ngakak (S) ane ga gampang jatuh cinta gan. Kl jatoh kecomberan sering emoticon-Ngacir

Laki2 yg punya jiwa dan hati yg besar itu kalau dia berani minta maaf, meskipun yang salah bukan dia...

Dan mau memperjuangin kita...

Semoga dapet yg lebih lagi ya sista... semangat emoticon-Kiss

Anak camer mana anak camer emoticon-Bingung