alexa-tracking

ane bingung ama ni cewek gan (mohon saran nya gan)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52f1d639f8ca17aa448b4778/ane-bingung-ama-ni-cewek-gan-mohon-saran-nya-gan
ane bingung ama ni cewek gan (mohon saran nya gan)
gan ane punya cerita nih, awal nya ane kenal ni cewek pas ada expo sekolah gitu, kemudian ane kenalan setelah 3 jam curi curi pandang.setelah berhasil kenalan yang bodoh nya ane lupa minta no hp nya gan. singkat cerita setelah ane dapetin semua identitas dia ane mulai deh masukin jurus seorang pria, eh tenyata dia udah punya cowok gan dan ane langsung jungkir balik kekolam renang emoticon-Ngakak dengan hati hancur, tapi ane tetep sabar gan dan ane gak ada lagi kontak dia selama 1tahun. yang ane heran dengan ni anak ketika dia punya cowok kalau ane smsan dengan dia begitu romantis gan, nah pas dia jomblo ane smsin dianya agak cuek2 gitu gan. hingga saat ini dan sekarang ane udah dekat lagi dengan dia gan, baru 2 hari kemarin ane keasramanya dia sambil bawaain nasi goreng (kebetulan dia lagi lapar) awalnya ane udah bilang suka dengan dia gan tapi ane belum minta dia buat jadi pacar ane. ane tanyaain tipe cowok nya seperti mau nyari calon suami gan, nah disini ane bingung gan ni cewek bagus nya ane tembak(minta dia jadi pacar ane) apa kagak, takut kalau ga ane tembak ane ditikung orang gan. ane awal nya belum pernah pacaran gan. jadi gimana menurut agan2 semua saran nya?
buruan tembak deh gan klo udah pas di hati
emoticon-Ngakak
Quote:


hati sudah pas gan, ane takut ga bisa ngasih apa yang dia mau emoticon-Turut Berduka
Quote:


tembak aja gan , kalo emang udah jelas dia jomblo..
nunggu entar-entar, malah yang ada bisa keduluan cowo lain..emoticon-Big Grin


tapi saran ane, lbeih baik mikirin sekolah dulu....emoticon-Bata (S):
kalo uda siap ngadepin risiko ditolak tembak aja. .

Quote:


ydah tinggal pilih kan ente , tembak take the risk

ato g usah tembak , alias leave it, tp jgn nyesel loh klo udah di duluin orang laen

emoticon-Turut Berduka
Quote:


om, kalo tiap anak skul disuruh belajar mulu ntar otak kita bisa keluar kuping saking encernya emoticon-Ngakak
Quote:


udah jomblo 2minggu gan , ane udah selesai sekolah gan. ane dengan dia sama sama mau tes jadi polisi gan
Quote:

emoticon-Ngakak (S) biar jadi anak pinter gan...emoticon-Malu
Quote:

oh udah ya...kirain masih sekolah...emoticon-Hammer (S)

ya udah tembak aja gan....
jangan lupa pistolnya kasih amunisi, jangan sampe boncos

persiapkan kata kata yang cocok dengan karakternya, soalnya ga semua cewe suka kata-kata romantis gan..emoticon-Big Grin
Tembak aja gan,
Kapan lagi ada kesempatan ditolak.
Kapan lagi merasakan patah hati.
Kapan lagi merasakan putus.
Mumpung masih muda.



Kapan lagi merasakan ga lulus tes akpol emoticon-Shutup (S):
Semoga lulus gan emoticon-Big Grin
sama2 single kan ? jangan kelamaan mikir
keduluan orang aja tar mewek lagi emoticon-Big Grin
Tembak aja gannn...

Dari pada kelamaan, ntar dibawa kabur kucing looo... emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Kalau emang Takut ga usah di lakuin gan..!!
Kalau emang merasa Jantan Tembak aja
Resiko di tanggung penembak
Tapi apa emang mau terus-terusan di tinkung sama ORang lain, Cowo itu haru jadi pemberani gan emoticon-Cool
Quote:


ane sih pemberani gan, awal kenalan dengan dia aja 33sekolah dipekanbaru ngeliatin ane kenalan dengan dia, sampe disorak sorakin emoticon-Ngakak
Quote:


haha iya gan rencana sih ntar malem mau ane tembak, haha kalau ga lulus ane ikut l-men 2015 gan. ya mudah mudahan jebol akpol gan biar langsung ane kimpoiin tu anak emoticon-Kimpoi

tembak pake sniper gan biar pas kena sasaran emoticon-Big Grin
Waduh, ane bingung deh gan, tembak atau nggak. Tembak sekarang and diterima kalo nggak jodoh ya nggak nyangkut, nggak tembak kalo nggak jodoh juga nggak nyangkut, nggak tembak pun kalo jodoh nyangkut aja pasti gan. Tapi ane lebih memilih untuk berusaha dulu sih gan, hasil serahkan kepada ALLAH YME. Hehe.
Tembak kesempatan hanya sekali gan
udah diblas emoticon-Hammer2
Mungkin dia belum move on dari mantannya emoticon-Turut Berduka