alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52f1a71efdca17d6678b46ec/bantu-sarannya-ya
Love 
Bantu sarannya ya
gan ane mau curhat emoticon-Sorry
Ane kerja di bagian Purchasing
ane udh nyaman sama tempat skrg ane kerja
dulu waktu 1-2 bulan ane kurang nyaman
tapi sampe kesini sini 4 bulan
ane udh nyaman , punya temen , bergaul juga enak
skrg ane di pindahin gan , ke komplek sebelah perusahaan ane
1 pt cuma beda atasan , ane bagian purchasing juga cuma beda , sekarang di bagian material bangunan
ane ngak nyaman karna musti pake pantofel lah , musti tangan panjang lah , ane ngak suka
ane biasa pake kemeja di gulung dikit , sepatu slip (toms shoes)
bener" ane bingung gan
apa ane resain ajah apa gimana ya
coba di bantu donk gan
masalah nya kalo atasannya enak ane gpp , ini nyolot gan atasannya
ngak kayak atasan ane yang dulu gan
pusing ane mikirin nya gan emoticon-Sorryemoticon-Sorry

Sekian curhatan ane
Tolong masukan nya yah emoticon-Mewekemoticon-Mewek
SEDIH emoticon-Sorry
Minta pindah lagi aja ke bagian lain...

Atau resign aja kalo gak dikasih, cari yang menurut agan nyaman...
Quote:Original Posted By princesilver
Minta pindah lagi aja ke bagian lain...

Atau resign aja kalo gak dikasih, cari yang menurut agan nyaman...


Ane juga mikir gitu gan , nanti kalo udh 1 bulan ane bener" ngak nyaman
ya udh ane resign ajah , mau gaji segede apapun kalo ngak nyaman
tetep ajah susah emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By princesilver
Minta pindah lagi aja ke bagian lain...

Atau resign aja kalo gak dikasih, cari yang menurut agan nyaman...


setuju ama ini nih...


-----

intinya cuma ga cocok ama atasan ya...?emoticon-Big Grin


Kalo udah merasa ga nyaman di situ,
ya resign aja gan, tapi sebelumnya cari kerjaan lain dulu.


masalahnya, apa iya ente mau merubah atasan yang nyolot, jadi yang baik...emoticon-Nohope
coba curhat ke HRD siapa tau atasan di HRD tersentuh dan loe dibalikin ke tempat loe yg semula.

namanya juga coba, kalo gagal disetujuii, yang penting udah dicoba
Quote:Original Posted By vanzbregazs


Ane juga mikir gitu gan , nanti kalo udh 1 bulan ane bener" ngak nyaman
ya udh ane resign ajah , mau gaji segede apapun kalo ngak nyaman
tetep ajah susah emoticon-Sorry


Nah kalo agan tipe orang yang mencari kenyamanan ya harus gitu... Jangan ragu gan, walau gaji segede apapun kalo kita gak nyaman ya akan jadi beban...

Tapi kalo agan tipe orang yang mencari duit, ya walau gak senyaman apapun kudu dipertahankan demi gaji yang gede itu... emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By bhethoro.kolo


setuju ama ini nih...


-----

intinya cuma ga cocok ama atasan ya...?emoticon-Big Grin


Kalo udah merasa ga nyaman di situ,
ya resign aja gan, tapi sebelumnya cari kerjaan lain dulu.


masalahnya, apa iya ente mau merubah atasan yang nyolot, jadi yang baik...emoticon-Nohope


Emank bisa ya om buat ngerubah atasan jadi orang baik?? emoticon-Bingung (S)
pas jaman sekolah dulu apa lu juga pernah pindah sekolah gegara wajib pake sepatu kets dan kepseknya galak? emoticon-Bingung (S)


Quote:Original Posted By tristanova
pas jaman sekolah dulu apa lu juga pernah pindah sekolah gegara wajib pake sepatu kets dan kepseknya galak? emoticon-Bingung (S)




Iya bener tuh gan emoticon-Matabelo

Beberapa atasan gw juga ada yg bikin gw gak nyaman...tapi gw intropeksi gw dulu...ya tyt mereka begitu ke gw sebagai bentuk tempaan mental dan diri gw...karena tyt gw mau diksh tggjwb lebih gede lagi...

Seragam hari kamis gw gak banget gan, temen gw aja gak pernah dipake lagi katanya corak batiknya malu2in...tetep gw pake tuh gan, malah gw pake ke acara2 yg bawa nama kantor...selera org beda2 hehehe...gw demen merah, jd ya gw seneng make batik corak merah menyala itu wkwkwk emoticon-Ngacir

Quote:Original Posted By princesilver


Nah kalo agan tipe orang yang mencari kenyamanan ya harus gitu... Jangan ragu gan, walau gaji segede apapun kalo kita gak nyaman ya akan jadi beban...

Tapi kalo agan tipe orang yang mencari duit, ya walau gak senyaman apapun kudu dipertahankan demi gaji yang gede itu... emoticon-Big Grin




Emank bisa ya om buat ngerubah atasan jadi orang baik?? emoticon-Bingung (S)

kalo baik pada semua ga tau ya
kalo baik ama kita ya bisa aja, tapi kayaknya kecil kemungkinan
Bisa dengan cara disogok, bisa pula dengan cara dipacarin..emoticon-Malu
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo

kalo baik pada semua ga tau ya
kalo baik ama kita ya bisa aja, tapi kayaknya kecil kemungkinan
Bisa dengan cara disogok, bisa pula dengan cara dipacarin..emoticon-Malu


Dipacarin ide yang bagus tuh om.... emoticon-Malu

Tapi kalo TS nya cowo, atasannya juga cowo masa juga dipacarin om... emoticon-Malu

Kalo disogok wani piro om? emoticon-Malu
Volunteer jadi pengangguran cm gara-gara kostum? emoticon-Embarrassment

Adaaa ajaa....

Om, ente nanganin client apa dulu?
Jgn sampe emg dresscode nya beda di tmpt ente sekarang sm sebelumnya.

Kalo gw om, cm masalah kostum begitu g masalah sih... cuma sepatu sm baju lengan panjang aja....

Alasannya terkesan silly kalo mau resign:
Saya resign karena saya gak suka dresscode nya disini pak.


Tapi ya terserah om TS aja.... mungkin dgn resign bs dpt kerjaan lbh bagus yg bisa pake celana pendek sependek om Bob Sadino
Quote:Original Posted By princesilver


Dipacarin ide yang bagus tuh om.... emoticon-Malu

Tapi kalo TS nya cowo, atasannya juga cowo masa juga dipacarin om... emoticon-Malu

Kalo disogok wani piro om? emoticon-Malu


kalo sesama cowo, nah makanya kecil kemungkinan

aku ora wani..emoticon-Malu
minta pindah lagi divisinya, klo gak mempan pindah perusahaan aja emoticon-Big Grin
Resign trus jadi gembel..
Gembel kan ga ada aturan..emoticon-Smilie
Bray, klo di kantor gw semakin elu diandelin orang semakin elu dikasih tugas yang ribet dan ngejelimet..

Klo gw liat sih dengan dipindahkannya elu berarti elu diyakini oleh pihak kantor dapat belajar hal baru dan diandalkan untuk belajar sesuatu.

Okelah elu baru kerja 4 bulan di bagian yg lama dan elu mulai betah, nah klo elu di bagian yang sama selama 4 tahun apa elu ga bakal gerah?

Mending ikutin aturan bos (tiap bos punya aturan beda2 bray!), tunjukkin kinerja lo, dan anggap aja seperti 1 bulan awal lo kerja yg lo ga betah dan nantinya bakal betah..

Itulah resiko staff bro, ikut aturan bos... Jangan manja, cukup ikuti aturan dan tunjukkin kinerja biar elu cepat naik pangkat..

Berjuang bray
Quote:Original Posted By vanzbregazs
gan ane mau curhat emoticon-Sorry
Ane kerja di bagian Purchasing
ane udh nyaman sama tempat skrg ane kerja
dulu waktu 1-2 bulan ane kurang nyaman
tapi sampe kesini sini 4 bulan
ane udh nyaman , punya temen , bergaul juga enak
skrg ane di pindahin gan , ke komplek sebelah perusahaan ane
1 pt cuma beda atasan , ane bagian purchasing juga cuma beda , sekarang di bagian material bangunan
ane ngak nyaman karna musti pake pantofel lah , musti tangan panjang lah , ane ngak suka
ane biasa pake kemeja di gulung dikit , sepatu slip (toms shoes)
bener" ane bingung gan
apa ane resain ajah apa gimana ya
coba di bantu donk gan
masalah nya kalo atasannya enak ane gpp , ini nyolot gan atasannya
ngak kayak atasan ane yang dulu gan
pusing ane mikirin nya gan emoticon-Sorryemoticon-Sorry

Sekian curhatan ane
Tolong masukan nya yah emoticon-Mewekemoticon-Mewek


eaaaa, belagu bner ni
awl2 d tmpt awl jg ndk nyaman,
akhirna adaptasi kn?
cm mslh kostum doang...
ambil hikmah na aj
itung2 bljr jd org kantoran
org lapangan mah isa seenaknya
tp ap iy lapangan isa lbh gede dr
yg ddlm?
ad, tp ndk bnyk

klo ndk nyaman, resign aj
msh bnyk org yg mau krja
n ndk ribet kaya' elo
mslh kostum aj triak2
mcm cewk aj
mending pake rok skalian aj sana
selama lo masi ngais duit disana, stop complaining emoticon-fuck2

ga seneng ati? resign!

lagian jadi laki koq lembek banget, ga betah cuma gara2 kostum n bos galak emoticon-Busa
Bener gan kalo ngak nyaman , pekerjaan bakal jadi susah untuk diselesaikan
yang ada bukan pekerjaannya selesai malah jadi berantakan
nanti yang ada timbul masalah lagi gan

ane juga kepikiran sebelum ane mau resign ane mau cari kerja dulu
supaya ngak buang" waktu ane gan

kalo buat ngerubah atasan jadi baik sih bisa , cuma resiko nya gede
ajak ke ruang meeting trus katain ajah unek" nya
bapak kok 4njing banget sih nyolot kek tokai wkakwakwkakw
Quote:Original Posted By hazelnutty
selama lo masi ngais duit disana, stop complaining emoticon-fuck2

ga seneng ati? resign!

lagian jadi laki koq lembek banget, ga betah cuma gara2 kostum n bos galak emoticon-Busa


bro gw ngak takut sama yang namanya bos galak
dia nyolot ngak bisa hargain bawahannya
yang gw butuhin itu atasan yang punya sifat leader
yang bisa pimpin ke kedepan
bukannya boss yang cuma bisa suruh gw dengan ocehannya kedepan