alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52f12ef9108b4660358b4774/teman-perokok
Teman Perokok
closed
Lah ya jangan deket2 mereka lah, kalo lagi ngerokok, jauhin aja, simple, spik2 kemana kek

Atau bisa juga ya bilang asepnya jangan ke gw, gitu

Lo kan mantan perokok, tau lah gimana bahayanya asep itu jadi ya ambil tindakan tegas aja coi, jauhin, atau minta asepnya jangan ke lo, atau tutup idung emoticon-shakehand
lebay emoticon-Cape deeehh

1. temen ente ngegoda ente biar ngerokok lagi
2. iseng

ngomong pake mulut
udah ngomong gan ane juga tau
Quote:Original Posted By kompoy.
lebay emoticon-Cape deeehh

1. temen ente ngegoda ente biar ngerokok lagi
2. iseng

ngomong pake mulut


iya, kalo ngga bisa diomongin pake mulut pake kaki...
iya jadi benci baget ama rokok gan gara2 temen ane sumpah ga enak banget tuh asep kalo ke idung

ane pergi kadang dia ngikutin gan
Quote:Original Posted By radit06660
udah ngomong gan ane juga tau


kalo masih bandel juga,
tinggalin aja kalo ente merasa risih
hidup koq dibawa ribet emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By cocacola


iya, kalo ngga bisa diomongin pake mulut pake kaki...


ganti rokok temen ts dg jempol kaki emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By radit06660
iya jadi benci baget ama rokok gan gara2 temen ane sumpah ga enak banget tuh asep kalo ke idung

ane pergi kadang dia ngikutin gan


ngikutin gimana?
bahh ..
bawa ke RSJ tuh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahaha iya gan ane kadang suka kesel gan lgi duduk dia deketin terus buang asep nya ke gua gan
Quote:Original Posted By radit06660
iya jadi benci baget ama rokok gan gara2 temen ane sumpah ga enak banget tuh asep kalo ke idung

ane pergi kadang dia ngikutin gan


Mai gat... emoticon-Cape d... (S)

Temen lo Freak???

Tinggalin, temen lu ga cuma 1 kan? Apakah hidup lu akan selesai sampai ngga temenan dengan mereka?

Gw juga udah berenti ngerokok, gw ngga deketin temen temen gw yang lagi ngerokok...

Kabar buruknya:

Spoiler for Kabar Buruk:


dan kabar baiknya

Spoiler for Kabar baik:
iya pngen ny bgitu gan ane coba dulu untuk di rumah terus gan haha
Quote:Original Posted By radit06660
iya pngen ny bgitu gan ane coba dulu untuk di rumah terus gan haha


Aduh... emoticon-Nohope

Gw ngga bilang elu harus jadi anti sosial dan terus menerus mengurung diri di rumah, kemudian berharap akhirnya temen temen lu datang ke rumah untuk ngajak pergi keluar hang out bareng mereka... Bukan...

Cara gw ngga begitu... emoticon-Sorry
waktu rokok di semprotin ke ente langsung aja ambil sikap gan
batuk2 misalnya , ato lebih ekstreme langsung aja pake masker ,
klo g punya masker? pake saputangan di lipet dijadin masker
klo g punya ? lepas baju jadiin masker klo g ada lagi ambil helm aja langsung tutup ke kepala

emoticon-Toast
Quote:Original Posted By alieph04
waktu rokok di semprotin ke ente langsung aja ambil sikap gan
batuk2 misalnya , ato lebih ekstreme langsung aja pake masker ,
klo g punya masker? pake saputangan di lipet dijadin masker
klo g punya ? lepas baju jadiin masker klo g ada lagi ambil helm aja langsung tutup ke kepala

emoticon-Toast


Terus pake efek dramatis :
"Oksigen oksigen, uhuk uhuk, butuh oksigen.
Cewek cantik mana? Cewek cantik bawa sini, butuh nafas buatan, huff huff (Nafas dibikin berat)
(Pegang pundak temen lu) guys, bro, maafin gw ya kalo ada salah, hutang2 gw ikhlasin kalo masih ada. Gw beruntung punya temen kaya kalian.
(Lanjutkan dengan batuk2 dan nafas yang berat).

(Ahiri dengan kentut biar mereka ikut merasakan penderitaan lu menghirup udara ga segar)
Teman Perokok
Quote:Original Posted By airdnasira


Terus pake efek dramatis :
"Oksigen oksigen, uhuk uhuk, butuh oksigen.
Cewek cantik mana? Cewek cantik bawa sini, butuh nafas buatan, huff huff (Nafas dibikin berat)
(Pegang pundak temen lu) guys, bro, maafin gw ya kalo ada salah, hutang2 gw ikhlasin kalo masih ada. Gw beruntung punya temen kaya kalian.
(Lanjutkan dengan batuk2 dan nafas yang berat).

(Ahiri dengan kentut biar mereka ikut merasakan penderitaan lu menghirup udara ga segar)
Teman Perokok


wkwkwk drama bgt gan emoticon-Ngakak
lu udah gak ngerokok masih ngedeketin orang yang ngerokok emoticon-Nohope

percuma lu gak ngerokok sendiri tapi lu ngisep rokok bekasan orang emoticon-Embarrassment
mereka belum ada sopan santun.
Yaudah, jangan nongkrong bareng mereka lah... ngapain juga nongkorng gitu...

Mending belajar ato kerja biar jadi orang sukses... emoticon-Malu
lo dulu kek gitu gak ?
tinggal pegi aja apa susahnya sih, kok mlh di bikin repot emoticon-No Hope
Quote:Original Posted By radit06660
Jujur gan temen ane pada ngerokok ane dulu juga ngeroko tapi skarang udah engga gan
knapa setiap nongkrong selalu deketin ane risih gan udah gitu buang asep nya sengaja banget ke ane gan
temen kaya gitu harus nya di apain gan ? jujur jadi benci ama rokok semenjak bnyk temen buang asep nya sengaja ke ane gan


kalo ente bisa mikir, ente akan tau solusinya....emoticon-Smilie



dalam hal bertemen, kalo ente ga suka dengan sifta, karakter, tingkah laku dan semacemnya, Coba peringatin mita tolong supaya kelakuan mereka dirubah. kalo mereka masih ngeyel ya udah tinggalin aja jangan bertemen denganya lah...emoticon-Nohope

kalo ente masih bertemen dengen mereka, artinya ente tau konskwesi pertemanan kalian..



Ya harus di apain..
Lu nya aja pinteran dikit..
Tau di sembur ke lu..
Jauhin aja dikit..
Jadi sembur nya pindah..