alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
[ASK] Jika memang sekarang kita hanya teman, wajarkah kita seperti ini?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52f1122ec0cb17be7b8b4781/ask-jika-memang-sekarang-kita-hanya-teman-wajarkah-kita-seperti-ini

[ASK] Jika memang sekarang kita hanya teman, wajarkah kita seperti ini?

Permisi agan-agan semua, gw minta pencerahannya dikit ya emoticon-Big Grin
ane sebagai TS mengharap dengan sangat komentar, saran serta motivasi dari pembaca semua emoticon-rose
untuk menjaga privasi, semua nama orang yang terkait gw ganti untuk menjaga Privasi ya emoticon-Big Grin
maaf mungkin struktur ceritanya agak kacau, sama kaya batin gw yang gak kacau emoticon-Sorry emoticon-norose
--
Sebelumnya mungkin sedikit pengantar permasalahan (biar kagak bingung emoticon-Big Grin )
Spoiler for pengantar:


oke, kita langsung ke permasalahan.

Spoiler for Problem:


ah, kepanjangan gw nulis!
-
pada intinya yang mau gw tanyain.
1. gw gak nyaman dengan kondisi seperti ini, gw bukan lagi siapa siapanya dia tapi kenapa dia masih saja minta perhatian sama gw?

2. gw pernah bilang gw gak nyaman, kadang gw diemin. tapi malah gw dikatain jahat, gw udh gak sayang, gw egois, gw apalah.
terus gw harus gimana coy?

3. gw orangnya keras, galak. gak jarang gw sampe marah sama dia (motor gw tendang sampe ambruk, motor gw sendiri.. tenang). sampe pada akhirnya temen temen dia (dan tentunya temen temen gw karena kami 1 kelas) menjauhi gw. entah kenapa pada jauhin gw...
apa karena gw dinilai jahat karena sering marah sama Sandra?

4. gw pengen bebas, tapi gw gak tau caranya. apalagi ini mendekati UN SMA besok April. apa langkah yang harus gw ambil? gw gak ingin dia terganggu UNnya. (bisa aja gw pergi sekarang, tapi dia gak mau lepasin gw. ntar kalo gw minggat sekarang ntar dia UN-nya keganggu)
----
Maaf sebelumnya kalo curcolnya panjang banget
mohon coret coretan masukannya ditunggu emoticon-Big Grin
Thread Sudah Digembok
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Wuih masih SMA?

Goblok dah.. baca cerita dr atas gue kira entah udah kuliah ato kerja emoticon-Cape deeehh

Belajar yg bener dulu tong baru pacaran emoticon-Cape deeehh

Kolor juga kalo gak dibeliin bokap nyokap ga bakal ganti kolor lo kan emoticon-Cape deeehh

Kenalin eykeh ama sandra dong cyiin emoticon-Betty
Diubah oleh ChocoTop
Jauhin aja dianya tong.....toh lo ga rugi apa2 kan.....
Tu cewe udah ga bener otaknya....udah somplak mungkin ya....sok sok ngatur pula, lo kan bukan siapa2 dia lagi.....lagian lo mau aja ngucapin selamat pagi, siang, malem ke dia.....kalo gw si ogah......

Lu laki2 gan....musti punya pendirian, gw ngehargain pendirian lo seandainya lo mau jadi orang yg nyenengin dia meskipun lo tersiksa, mungkin dia ngerasa lo satu2 nya tempat dia bersandar, makanya dia kek gitu ke elo....

Tapi gw sebagai cowo. Gw saranin lo jauhin cewek2 kek gitu......

Mana masih SMA pula......mendingan lo fokus belajar...
Diubah oleh 123r4ka456
tinggalkan tu cewe secepat mungkin bila ente ga ingin tersiksa lagi...
cewe labil kok dipiara, udah bubar masih aja minta perhatian, yang ada nyesek mulu entenya..emoticon-Nohope

masalah UN bukan urusan ente, emoticon-Cool
agan masih sma tp udh lmyan dewasa pemikirannya. gud job ...jgn alay yah.

anyway..cewek agan masih terlalu kecil untuk diajak hubgungan dewasa..itu sudah mnrut ane..
Cewe ga mutu..

Udah cuekin aja gan..ga usah dibls sms or tlpnnya. Ga mati ini tuh anak klo lw cuekin. gemes bgt gw ngliat cw manja. Ego digedein..
Quote:

kalo ente cewe bermutu kaga gan..emoticon-Big Grin
godain ane dongemoticon-Malu
Quote:


Idih minta digodain emoticon-Mad
emoticon-Malu Hai ganteng ..
Diubah oleh ChocoTop
Gila aja lo.. emoticon-Cape deeehh

Jangankan cuma temen, jadi pacar pun berlebihan klo kayak gitu. Dan intinya lu dirugiin..

Ingat, dalam hubungan harus ada timbal balik..
Ini namanya lu cuma dijadiin pelarian buat muasin ego sakit dia..

Tp klo lu gak ngerasa terbebani sih it's oke lah.. Suka suka ente aja.. emoticon-Big Grin
Quote:

Barbuk nih om..
Dah ga takut ketahuan bini?
emoticon-Cool

Ente sabar n baek bgt gan, lo jauhin dah kalo tu ganggu kehidupan lo, bilang aja kalo dia bukan sapa2 lg, suruh tmenin si budi aje yg dia bangga2 in,
Ane kok jd kesian ma ente yah, cew nya aje yg emang ga tau trima kasih,,
acembb dehh kirain udh kerja, ternyata masih siswa emoticon-Hammer (S)

km tuh rempong.. ngribetin diri sendiri, jadinya bingung sendiri emoticon-Cape d... (S)

jauhin, ga usah ditanggepin, ga usah diladenin..
jangan dengerin kata org yg sok tau, wong km yg ngerasain kok org lain yg ribet jauhin..
inti masalahnya itu benernya di diri lo sendiri
gak seharusnya lo bersikap sampe begitu ke cewe itu
kalo mau udahan ya total, jgn hina diri lo lg dengan bersedia jd ban serepnya
Ahay!

Blankon.djawa curhat dimari, pantesan gak pernah kelihatan lagi di KR.

Lagi galau yg sangat mendalam ternyata emoticon-Shutup

//

Sebenarnya panjang untuk dijelasin, tapi.. kalau memang mau. Boleh kok curhat dengan saya di KR dan membawa kamu keluar dari masa-masa kelam ini emoticon-Embarrassment

Sekalian saya bongkar deh semua rahasia-rahasia terdalam cewek, yg cewek manapun tidak pernah dan tidak akan pernah bilang dan akui ke cowok kebenaran akan rahasia-rahasia itu termasuk hal-hal yg kamu ceritakan diatas yg notabene itu baru tip of the iceberg. Dibawah permukaanya masih banyak lagi.

Saya pernah bicara ke beberapa cewek akan rahasia-rahasia tersebut, namun cewek-cewek itu hilang entah kemana.

Sepertinya mereka takut, karena mungkin saya terlalu bahaya bagi mereka yg tau trik-trik dan rahasia-rahasia kotor mereka.

//

Only if you're interested..
aduh asem bener...

capek2 baca... akhirnya gw harus bilang kek post #1
ternyata masih SMA.

yah... gw yg dgr ceriitanya aj capek bayangin itu cewek.

klo lo jg capek, knp mikir 2x?

mo dikata jahat, apa kek, jgn dipeduliin.

hidup hidup lo.
yang abis uang lo jg.
yg ga fokus ujian lo jg.
ntr klo g lulus UN lo jg yg rugi.


saran dr gw sih, pny hubungan yg dewasa.
manja boleh, asal tau tempat dan waktu.

klo gw pribadi, gw lbh prefer cewek yg mandiri.
jd g perlu sms2 met pagi-pagi besoknya.
apalagi yang tiap 15 menit di follow up.
msh sama sama labil ya.. eh iy ini cerita ente kalo di filmin laku kali nih hahaha.. panjang bgt..
cape gan ngikutin maunya cewe kek gitu..
Duh udah seru2 baca dari atas sampe dibawah jadi males.
Lu masih muda ngapain sih mikirin satu cewe manja gitu. Klo emg ko berjodoh nantinya ya pasrahin aja dulu sob sm Tuhan.
Perjalanan hidup lo msh panjang, inget masa depan lu, belajar yang bener jadi orang pinter jgn mau dibegoin cm satu cewe. Klo lu pinter kan nti jg banyak cwe yg mau sama lu.
astaga TS nih masih sekolah tapi kok udah kayak sinetron yah

malang nian nasibmu nak , emoticon-Ngakak

balajar2 woi masih skolah ,

inti nya , ente focus blajar dulu buat kejar masa depan , emoticon-Toast
Diubah oleh alieph04
mungkin sama kek yg laib..gw udah serius baca dan menganggap ini masalah yg lo hadapi mayan berat..

eh gk taunya masih sma.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

gini aja tong,umur gw masih 22,umur lo ya paling 17an kan..sesama orang muda itu harus berpikir jernih

kita ini masih muda..banyak kesempatan di depan buat mengenal cewe yg jauh lebih baik..ngapain harus stuck di cewe ababil begitu

jangan terlalu hiraukan yg komen2 negatif k elu karena pada dasarnya emang elunya bego..tapi ya anggaplah pengalaman lo ama cewe ababil ini sebagai proses pendewasaan juat diri lo

hargai diri lo..
jangan mau dijadiin sampah tuh cewe
jangan mau dijadiin tukang ojek tuh cewe
jangan mau dijadiin jongos tuh cewe

what should you do is you have to leave that biitch emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ganti nomer hp kalo perlu
semua socmed unfriend jg
biar dia gk bisa kontak elu

inget bro,hargai diri lo, kita masih muda. so jangan mau diperbudak gitu
emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
1. Ga tau, tanya aja langsung sama orangnya. "Woi lu itu maunya apa sih, temenan ya temenan ada batasnya"

2. Ya ga usah dipikirin, bego amat, kalo gw jadi lu, ngeliat tuh cewek aja dah ogah, apalagi ngebales sms nya, nyusahin.

3. Cowok kok main kasar sama cewek, wajar lah. Liatin aja matanya dalam, diam, senyum sedikit, naikin alis, pake kacamata hitam, balik badan, tinggalin, biar ada efek drama nya lain kali emoticon-Ngakak (S)
[ASK] Jika memang sekarang kita hanya teman, wajarkah kita seperti ini?

4. Yee bego amat, mau dia ga lulus UN mang ngaruh gitu sama lu, salah dia sendiri kenapa otak ga dipake emoticon-Ngakak (S)
Ngehe...masih SMA emoticon-Amazed

Cie cie masih cinta nih yee sampe diperbudak gitu masih aja betah emoticon-siul
Halaman 1 dari 2
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di