alexa-tracking

PLISS...Tolongin ane gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52f1094217cb17117c8b4789/plisstolongin-ane-gan
PLISS...Tolongin ane gan
Ane cm pgn jadi yg terbae bwt calon istri ane gan,,,,,istri ane rada gmpg emosian gan,,tapi ane sayang bgt ame dy....ky e g ada gt hal yg gue lakuin dgn bener,,,

sebener e apa sich yg bener2 dipikirin cewek?????
hal kecil udah cukup buat hidup mereka bahagia,,,,tp hal kecil yg kaya gmn???

pliss gan tolongin ane
image-url-apps
yg dia buthkan cm cinta sderhana masbro
sderhana itu minimalis
minimalis biasana mahal
jd cinta itu? emoticon-Big Grin
superrr skaleee

------
cb jelasin pelan2
hal2 ap mas lakuin yg dia anggp
salah
trus ap yg dia ktkan?
emosi itu sll ad sebabna
Quote:


cwek itu rumit gan
cara terjitu buat tau apa yg dipikirin cwe ya tanya langsung aja ke dia emoticon-Hammer2
ntar klo di kira2 malah salah prediksi gan emoticon-Bingung
KASKUS Ads
image-url-apps
Cewe ane juga emosian si gan.....terkadang ane sendiri sampe heran knp kami ga putus2......

Lah ente sm calon sendiri gimana selama ini???kalo selama ini anteng2 aja ya ga usah ragu lah.
Oh iya 1 lagi.....
Inget lo...cewek itu suka kebolak balik.
Misalnya dia bilang ga knapa2, padahal sebenernya ada apa2 kan???
Jadi kalo dia bilang hal kecil??? Ya berarti hal besar emoticon-Ngakak:
image-url-apps
yang dipikirin cewe itu masing masing cewe beda sudut pandang gan

kenapa ga ente komunikasikan aja denganya, mau hubungan yang seperti apa.?emoticon-Nohope

masih pacaran aja emosian, gimana kalo udah jadi bini..emoticon-Takut (S)
Quote:


gmn jelasinnya ya gan,,,y ky e ane biasa2 aja gan,,,kadang becanda rada kelewatan,,,tp masih dalam turan norma lah gan,,,,kadang dy bilang dr dlu mpe skrg tetep aja,,,ane coba pikirin mksdnya ane g nemu gan....prasaan y gni2 aja dr dlu,,,,gw coba ngrubah sikap...tp bikan itu yg dy mau,,,tetep aja yg diungkit hal kecil and sederhana,,,..sedangkan ane g ngrubah sdktpun itu ktx dy gan...kan ane bgg gan.....
Quote:



thx gan..tapi ane g ragu dy akan jadi yg terakhir,,cm kadang ane pgn nyenengin dy lebih gtu gan
image-url-apps
Klo lu bisa nebak apa yg dipikirin ce berarti lu maho emoticon-Betty

Makanya dikomunikasiin sama bini ente. Kadang ada kalanya ngalah walau ya gk salah2 amat sih. Ada kalanya sesekali perlu keluarin taring. Yg penting namanya co ya bisa kendaliin emosi. Jgn kebawa emosi.

Yg penting laki hrs punya ketegasan.

Hal kecil yg dimaksud ini yg kadang rancu emoticon-Ngakak (S). Karena ce ingin dimengerti, co ingin dihargain.
Quote:


iya gan,,,tp ane udah nyoba beberapa hal besar,,responnya malah ancur,,malah balik lg ngomomg hal kecil udah cukup,,,itu aja,,gmn gan??
Quote:


ane suka kt2 lo gan,,,cewek ingin dimengerti,,,cowok pengen dihargai,,,,,pas bgt kya gue skrg
image-url-apps
Mgkin kesel..gr2 agan lembek klemar klemer..wkwk

Kadang cw jg gedeg loh klo cwonya trlalu manut..
Ati2 lama2 dy bosen loh..
Quote:


ane g klemar klemer gan,,,malah banyak bgt tingkahnya
image-url-apps
Duh aku kapan kimpoi emoticon-Frown
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
cepet2 gan,,,keburu abis ceek di dunia ni
image-url-apps
Quote:


Kenapa wanita membesar2kan masalah ? Karena pria meremehkan masalah... kenapa pria meremehkan masalah ? Karena wanita membesarkan masalah... dst...dst...emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
image-url-apps
Quote:


Cepeten nungging emoticon-Genit
image-url-apps
Quote:


Gak cuma masalah kok yang bisa dibesarin emoticon-Genit
image-url-apps
Quote:


Pacar mana pacar emoticon-Genit

image-url-apps
Quote:


Mau dong ikutan emoticon-Genit
×