alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52f108ddf8ca171c458b4796/jika-agan-seorang-cowok-apa-yang-agan-lakukan
Jika agan
.....
wah wah,,berat juga ni gan..emng yg kaya gitu paling susah ditolak..emoticon-Malu
saran ane ente tobat gan,,minta maaf ama yg diatas..dan JANGAN DIULANGI,,soalnya kata temen ane yg kaya gitu nagih biasanya gan..
agan juga harus jagain tu cewek,biar jangan "liar" lagi..atau kalo agan suka pacarin aj,jadiin bini nantinya(eh masih keluarga ye)..
yang jelas jangan sampe tu cewe jadi tambah "menjadi" sebagai bentuk tanggung jawb agan..masalah sama yang diatas itu ya cuma tobat dan mendekatkan diri sama tuhan dengan sebenar-benarnya...jadikan pelajaran,,tuhan itu arrohmanirrohim ko..
terus hal apa yang gak pernah lu lakuin?
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Kerennnn gannnn, menyesal setelah melakukannya...

Tapi suka kan gannn?? emoticon-Malu

Dikasih lagi juga mau, awas ketagihan gan.... emoticon-Stick Out Tongue

Kalo ane sebagai cowo normal dan gak muna, ya siapa sih yang tahan godaannya... emoticon-Malu
Kalo pas pikiranya lagi lempeng, yang bakal ane lakuin adalah bertobat gan....emoticon-Malu

kalo lagi mlenceng ya bisa jadi minta gituan lagi..emoticon-Malu


tapi masalahnya adalah, ane belom pernah ngalamin kejadian yang kayak TS ...emoticon-Berduka (S)
Kucing yg nolak ikan asin cuma kucing sakit emoticon-Big Grin

Gak ada yg salah sih, incidental dpt durian runtuh... yg salah adalah klo lu sengaja menjebakkan diri di situasi yg sama di kesempatan berikut emoticon-Big Grin

emang susah tahan godaan bray,
makanya gw gak pernah berani masukin cewek ke dalam kamar emoticon-Takut (S)


ni bukan sebangsanya konkoow kan? emoticon-Malu
Hati2 gan...kali lw dijebak, seminggu kemudian dia ngaku hamli...lg cari cowo polos baek yg mau nemenin ke penghulu aja tuh... *efek kebanyakan ntn infotenmen neh gw emoticon-Nohope
ya udah, toh sifatnya kecelakaan dan paksaan , walaupun gwa yain lu sangat menikatinya emoticon-Big Grin
tobat, bukan sekedar janji, tapi bener2 komitmen untuk gak melakukannya lagi
tapi klo ditawarin lagi mau gak ? emoticon-Big Grin
kok tabu banget ceritanya? cewek abis minta nonton bokep dan minta cium? weeekkkk
Quote:Original Posted By hellschyte
kok tabu banget ceritanya? cewek abis minta nonton bokep dan minta cium? weeekkkk


mungkin udah horny banget, numpang nonton bokepnya cuman alesan biar bisa dapet mangsa emoticon-Genit:
Wah lagi mimpi siang bolong..emoticon-Ngakak (S)
---
Selamet yah..
Ngeluarin peju pertama x pasti..emoticon-Smilie
Ane berpikir, mungkin seorang
pemuka agama pun kalau dipaksa oleh cewek cantik & putih begitu pasti gak
bisa berontak.

Curhatan lo sih boleh ...
tapi paragraf diatas bikin gue ngerasa janggal..
nggak perlu bawa pemuka agama didalam konteks perperangan bathin yang lo jalanin.
Mungkin si Cewek lg menyebarkan Virus.... ?
seperti Vampire...habis digigit trus virusnya berkembang menjadi.....?

Segera ke Dokter... semoga hasil LAB adalah baik

Modus ini sering terjadi, terutama yg suka Clubbing
ah itu mah kesempatan dalam kesempitan + setan udah masuk dalam diri lo,kalau lu emang ga berniat pasti lo nolak
dan yang terakhir stetmen lo tentang pemuka agama,
ane ga setuju emoticon-Marah
kayaknya doi ga sepolos yang loe kira, bahkan ane rasa dia pemain lama spesialis anak kos emoticon-Embarrassment

hepatitis B dan HIV/AIDS lama loh baru timbul gejala, apalagi GO dan sipilis.

doi cuman bantu nularin, mana ada dia kasi gratis. congratz
Sebenernya gak ada yang gak mungkin sih emoticon-Big Grin
Kalo saat itu otak lu bener-bener bersih lu bisa nolak kan?
Kalo gue cowok, gue gak akan lembek kayak lu. Itu aja sih emoticon-Big Grin
Tapi balik lagi seperti kata pepatah, gak ada buaya yang nolak bangkai emoticon-Big Grin
Bukan salah lu, bukan salah doi. Situasi lah yang salah emoticon-Angkat Beer
Siap-siap jadi ayah, atau kalo lagi apes malah kena PSM emoticon-Ngacir
Hah? emoticon-Bingung

Kalo mau ngibul yang bagusan dikit ngapa emoticon-Cape deeehh
Kebanyakan baca cerita bokep luh emoticon-Busa
Pake jaket pengaman ga gan?
Jika agan seorang cowok, apa yang agan lakukan?
Quote:Original Posted By pasti_klonengan
Kucing yg nolak ikan asin cuma kucing sakit emoticon-Big Grin

Gak ada yg salah sih, incidental dpt durian runtuh... yg salah adalah klo lu sengaja menjebakkan diri di situasi yg sama di kesempatan berikut emoticon-Big Grin



oh maxudnya kmu juga akan berlaku sama kek TS seandainya ada di posisi yg sama gitu?