alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52f0e6b9becb178b118b4764/back-is-not-always-a-mistake-berbagi-cerita-2
back is not always a mistake (berbagi cerita 2)
“Hei kamu…
Kenapa sekarang kita menjadi lenggang. Kenapa kita saling membohongi perasaan. Kenapa kita ga merajut asa lagi. membalikan keadaan sampah ini yang sama-sama bikin kita kalut sebelum tidur. Kenapa aku sama kamu ga kembali jadi kita aja. Kembali saling menyamankan. Saling memberi ucapan sebelum tidur. Saling menyapa setelah tidur. Membuat hal seasik dan semenyenangkan seperti dulu lagi, bahkan lebih. Kenapa kita terus sembunyi di balik perasaan menggebu-gebu ini. di balik semua rasa kangen, takut, canggung, yang bergumul di dalam dan meletup pelan-pelan. Kenapa?”

OKE!!! CUT!!!!
*kemudian suara riuh tepuk tangan*


Bukan. Ini bukan cerpen. Bukan tentang itu, tenang aja. Tadi itu gue cuma numpang menuangkan ide liar gue ke postingan ini. Karna telalu pendek, ga mungkin kalau gue buat di postingan baru, jadi alhasil numpang di postingan lain. Wkwkwk

Oke, kali ini serius.

Oiya. Kali ini gue mau bahas soal putus tapi kebalikannya. Bukan, bukan sutup, tapi balikan. Iya, abis putus > balikan > putus > balikan > putus > balikan (sampe mati).
Jadi, realitanya kebanyakan sekarang ya begitu : putus > balikan > putus > balikan dan akan begitu terus sampe balikan di nyatakan haram (Hahahh). Seharusnya ga akan jadi begitu kalau putus sama balikannya itu jelas. Ga fake atau ga se-simple beli handphone di mall, yang cuma perkara punya uang dan beli yang bagus. Karna ga ada pertimbangan lain dari sisi kebutuhan, spek, budget, durasi batre, kapasitas memory, dll. Balikan juga begitu. Kalo balikannya cuma perkara karna masih sayang doang, pada akhirnya lo bakal masuk ke zona putus – balikan itu. Coba cari aspek lain, pertimbangan lain, seperti visi dan misi nya masih sama, masih bisa saling menyamankan, masih belum ada orang baru yang dateng, masih sama-sama bisa konsisten sama janji dan tujuan nya, masih bisa saling jaga kepercayaan, hal yang jadi alesan putus udah ketemu jalan keluarnya, konflik yang dulu selalu bikin ricuh suasana udah bisa diatasin supaya ga ke ulang lagi di hubungan ke dua pada orang yang sama, dan apalah itu yang jelas bikin hubungan kedua itu jadi lebih baik dari yang sebelumnya. Karna putus ada alesannya, balikan juga harus ada alesannya.


Btw, mereka yang cenderung putus terlalu cepat tiap punya hubungan biasanya di pandang kurang baik sama orang kebanyakan. Sebenarnya ga seharusnya begitu. Karna yang putus terlalu cepat belum tentu karna dia murahan, main-main atau apalah. Mungkin putus nya karena alesan yang cukup masuk akal. Bisa jadi putus karena hubungan nya ga dapet restu dari orang tua, atau salah satu dari mereka harus pindah rumah, atau juga bisa jadi keduanya udah saling mengerti kalau ternyata mereka memang ga bisa saling menyamankan. Btw (lagi) ini kenapa jadi ngomongin putus :s

Balikan ga salah kok. Karena perasaan emang ga bisa di bohongin. Balikan bukan berarti kita masuk ke lubang yang sama, bukan. Kita cuma kembali ngelewatin jalan yang sama, bukan lubang yang sama. Waktu kita jalan di jalanan yang udah pernah kita kelewatin sebelumnya kita pasti sudah tau dimana aja letak lubangnya, jadi kita bisa lompat atau menghindari lubang itu. Poin plus nya kita udah belajar banyak tentang jalanan yang akan kita lewatin ini, kita udah tau dimana aja lubangnya. Jadi seharusnya hubungan ke-dua bisa lebih baik dari pertama, kecuali kita ga belajar.


Apalagi? takut ga bisa kaya dulu? Iya, ga salah berpikir se-pengecut itu. Emang susah merubah seasik dan semenyenangkan dulu. Masa-masa itu emang ga pernah kembali. Tapi, kita bisa membuat lebih asik dan lebih menyenangkan daripada yang dulu. seperti yang tadi gue bilang.. balikan itu bukan masuk ke lubang yang sama, tapi jalan di jalan yang sama.

Ehem...

Intinya…. Saat perasaan kita masih utuh, kenangan masih tersimpan rapih, kangen masih terus mampir, dan perasaan kehilangan masih jadi alesan susah tidur. Ada baiknya lo ga diam dan pasrah atas semuanya. Ada baiknya lo mulai berpikir soal ‘BALIKAN’. Cari aspek dan pertimbangan supaya lo ga masuk ke zona sampah itu. Tapi jangan terlalu banyak, ga sehat. Ikutan kata hati lo, tapi jangan egois. Coba minta pendapat dari luar, teman-teman misalnya. Tapi bukan untuk tunduk 100% sama ucapan mereka, karena apapun keputusannya lo tetap butuh hati buat menimbang. Bahkan kadang kita harus bersikap masa bodoh tentang pendapat teman tentang pacar kita, karena tau apa mereka tentang dia. Semuanya balik lagi ke diri lo masing-masing. STOP RULES AND FOLLOW YOUR HEART emoticon-Smilie

dan percaraya aja... GA ADA PUTUS YANG GA BISA BALIKAN
SFTH plis emoticon-shakehand
there is nothing wrong with falling in love with your ex, make sure that you know what the mistake was in the past otherwise, you will only end up repeating the same mistake over and over again

salam maho
back ?

punggung ? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By Nieyzar
SFTH plis emoticon-shakehand


Quote:Original Posted By so.gay
there is nothing wrong with falling in love with your ex, make sure that you know what the mistake was in the past otherwise, you will only end up repeating the same mistake over and over again

salam maho


Quote:Original Posted By Failsafat
back ?

punggung ? emoticon-Bingung (S)




bantu sundul aja gan, cendolnya juga bolehhemoticon-Ngakak
tsnya pura2 bego atau emang bego beneran nih emoticon-Amazed
Quote:Original Posted By Nieyzar
tsnya pura2 bego atau emang bego beneran nih emoticon-Amazed


begi beneran nih gan -_-
Quote:Original Posted By akun.reza


begi beneran nih gan -_-


udah berapa orang yg negor, klo mau bikinstory di SFTH, bukan di H2H
masih aja ngeyel emoticon-No Hope
Quote:Original Posted By Nieyzar


udah berapa orang yg negor, klo mau bikinstory di SFTH, bukan di H2H
masih aja ngeyel emoticon-No Hope



nanti juga di pindahin momod gan, maklum newbie nih hehe
Quote:Original Posted By akun.reza



nanti juga di pindahin momod gan, maklum newbie nih hehe


trus ? mau lo momod mindahin semua post lu yg salah gitu ? sementara lu tetep ngasal postnya, keren banget dah lo emoticon-Cape deeehh
nubi sih nubi, tapi jangan ngeyel, dibanned aja, tar mewek emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By Nieyzar


trus ? mau lo momod mindahin semua post lu yg salah gitu ? sementara lu tetep ngasal postnya, keren banget dah lo emoticon-Cape deeehh
nubi sih nubi, tapi jangan ngeyel, dibanned aja, tar mewek emoticon-Cape d... (S)


wkwkwk ampunn sepuhhhh
HATI HATI dengan Agan ini..
Saya udah transfer 93 rb ke Rekening BCA atas nama pada tanggal 7 Februari 2014 sesuai dengan arahan AGAN KHRISNA REZA (akun.reza) ini. Tetapi AGAN KHRISNA REZA (akun.reza) ini banyak omong doang. Ngga ada kejelasan status pesanan.

back is not always a mistake (berbagi cerita 2)

Ini agan satu ini murni penipu dan sepertinya banyak yang udah kena tipu agan ini. Hati -hati kaskuser dengan agan KHRISNA REZA (akun.reza) ini.

Berikut saya paparkan bukti- buktinya..

back is not always a mistake (berbagi cerita 2)

back is not always a mistake (berbagi cerita 2)

back is not always a mistake (berbagi cerita 2)

back is not always a mistake (berbagi cerita 2)

back is not always a mistake (berbagi cerita 2)

back is not always a mistake (berbagi cerita 2)

back is not always a mistake (berbagi cerita 2)

back is not always a mistake (berbagi cerita 2)

back is not always a mistake (berbagi cerita 2)

back is not always a mistake (berbagi cerita 2)

back is not always a mistake (berbagi cerita 2)

back is not always a mistake (berbagi cerita 2)

back is not always a mistake (berbagi cerita 2)

back is not always a mistake (berbagi cerita 2)

back is not always a mistake (berbagi cerita 2)

back is not always a mistake (berbagi cerita 2)

back is not always a mistake (berbagi cerita 2)

back is not always a mistake (berbagi cerita 2)

back is not always a mistake (berbagi cerita 2)

back is not always a mistake (berbagi cerita 2)

back is not always a mistake (berbagi cerita 2)

back is not always a mistake (berbagi cerita 2)

back is not always a mistake (berbagi cerita 2)

back is not always a mistake (berbagi cerita 2)

back is not always a mistake (berbagi cerita 2)

back is not always a mistake (berbagi cerita 2)

back is not always a mistake (berbagi cerita 2)


Silahkan kaskuser nilai sendiri penipu satu ini KHRISNA REZA (akun.reza) .
Kita tunggu aja hari ini, benar ngga niat ngembaliin setelah menipu saya ini benar dia lakukan, apa hanya omong doang seperti biasanya.
wah bisa jadi referensi neh emoticon-Cool
itu yg di atas ilang 93rb doank pk mewek dsiniemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

kalo ente 1jt ilang baru dah..ni mah segitu aj pk mewek..ya elahh tong tong..anak sd y ente tong?emoticon-Ngakak
93 rebu malah nyepam...goblok bener
waduh mulut pujangga ternyata doyan nipu uang receh

malu maluin aja lo bro

laki tuh ?

ck !

emoticon-Najis

@buat yg ketipu : sabar gan moga ente cepet kaya juga , dikasih rejeki lebih , amin