alexa-tracking

AKU TAU, CINTA DI SOSIAL MEDIAMU, ITU BUKAN AKU -OgiRogisno

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52f0e47ef9ca1705098b4757/aku-tau-cinta-di-sosial-mediamu-itu-bukan-aku--ogirogisno
AKU TAU, CINTA DI SOSIAL MEDIAMU, ITU BUKAN AKU -OgiRogisno
Lagi, untuk cinta yang kembali mekar. Untuk dia yang kembali datang. Entah aku yang kepedean, atau kamu yang memang juteknya kebangetan. Menyatakan apa yang ada dihatiku sudah kulakukan, yang ternyata berujung pada kamu yang tak memedulikan. Sendiri dulu, seperti judul sebuah lagu, menjadi alasanmu.

Aku berani menyatakan sama dengan aku harus berani menanggung resiko dari apa yang dinyatakan. Ya! Aku siap. Aku siap dengan segala resikonya. Dengan segala kenyataan yang akan terjadi, sekalipun itu tak sesuai dengan apa yang kuingini. Namanya lelaki, ya mesti berani, apalagi masalah hati!

Setiap malam; sebelum tidur. Ritualku adalah mendengarkan lantunan sebuah lagu. Tentunya lagu pilihanku. Dari lantunan itu, sosokmu seperti menyusup pelan-pelan dalam benakku, inci demi inci lalu menyeruak. Seperti mencuri-curi agar aku dibuat jatuh hati. Aku menghayalkanmu, terhipnotismu, dan kecanduanmu. Tak pelak, aku ingin sekali memilikimu.

Suatu malam, langit berwarna hitam legam. Gemercik air hujan turun membuat irama syahdu. Aku baru saja pulang kerja. Kulayangkan pesan singkat pada sosokmu. Isinya pertanyaan, bolehkah aku membuat panggilan telepon terhadapmu?, pesanku. Jawabmu boleh, mengandung tapi. Tapi mau apa, jelasnya. Bertele-tele kemudian, aku langsung mencari namamu di buku teleponku, ku ketik namamu, lalu kutekan tombol hijau isyarat sebuah panggilan. Di ujung telepon, suara khas menunggu panggilan agar mendapat jawaban, menjadi teman ditelingaku. "Tuttt ... layaknya suara kereta. Lalu, sepersekian detik dari itu, suaranya berganti. Kini suara operator selulerku. Dia ikut campur sekenanya dengan berbicara "Maaf, nomor yang anda tuju sedang sibuk. Silakan coba beberapa saat lagi". Panggilanku tak mendapat gubrisan darimu. Apa yang terjadi selanjutnya, menyambung dengan paragraf pertama.

Kita berbeda keberadaan. Kamu dikampung, aku sedang dikota. Menurut cinta zaman modern, hal sejenis ini biasa disebut long distance relationship. Yaa, meski kita tidak relationship. Siasatnya, aku hanya bisa bersua dan berucap denganmu lewat benda ajaib yang sering orang bilang; telepone genggam. Salah satunya aku yang menghubungimu dan tak digubris olehmu itu misalnya. Salah lainnya aku dan kamu yang mengetahuinya, Tuhan pun.

Ya! Dulu, 4 tahun silam itu, masa pacaran kita itu, jelas memang indah. Sekarang, apa sih istilah yang mengandung keburukan dan lawannya dari kata indah? Mungkin istilah tersebut yang nantinya dapat mewakili.

Kini, kita berada di 4 tahun kemudian dari saat masa pacaran kita, dulu. Beberapa minggu yang lalu, kamu menyapaku disalah satu sosial media. Menanyakan kabar dan lain sebagainya. Dari situ, cintaku kembali mekar. Dari situ, cintaku yang dulu kembali datang.

Stalking. Mungkin istilah itulah yang tepat dengan tindakanku yang mencoba menyelinap melihat-lihat dinding sosial mediamu. Statusmu, cinta dan sayang pada seseorang. Entah siapa yang kamu maksud aku biasa saja. Kemarin, aku dan kamu membahas peristiwa dibagian ini. Membahas apa yang sosial mediamu tanyakan terhadap apa yang kamu pikirkan. Ya, memang! Apa yang kamu katakan bahwa apa-apa yang di sosial media itu kadang tidak sesuai realita, ada benarnya. Aku juga pernah berspekulasi seperti itu. Tapi aku tau, cinta di sosial mediamu, itu bukan aku. Semoga, Tuhan tau apa yang kamu mau, agar cinta yang kamu nanti-nanti sesuai dengan apa yang kamu ingini. Aamiin. Jaga dirimu baik-baik, selama tanpaku.

Bekasi, 31 Desember 2013

Ditulis oleh Ogi Rogisno
Bray klo cuma cerita gini gk butuh masukan lu taroh di dear diary yg disticky aja emoticon-Nohope
tuhkan, bener apa gwa bilang di sebelah emoticon-Ngakak
emoticon-Cape deeehh
Yeee pake pm-pm segala salam kenal emoticon-Betty

Kalo mw kenalan beliin pulsa dulu donk emoticon-Betty

Nih kalo cuma mw tulis2 kegiatan harian lu / kapan pun lu tulis2 aja disini. Mw lu mewek tereak terserah lu yg penting baca rulesnya dulu.

http://kaskus.co.id/thread/52c111d41...--new-chapter/
eaa...ada yg kena pm juga ya emoticon-Betty
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By pasti_klonengan
Yeee pake pm-pm segala salam kenal emoticon-Betty

Kalo mw kenalan beliin pulsa dulu donk emoticon-Betty

Nih kalo cuma mw tulis2 kegiatan harian lu / kapan pun lu tulis2 aja disini. Mw lu mewek tereak terserah lu yg penting baca rulesnya dulu.

http://kaskus.co.id/thread/52c111d41...--new-chapter/


emoticon-Ngakak di pm ngajak kenalan itu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Wuih...kayanya ada yang dimodusin TS...emoticon-Matabelo


------

TS, kejar terus sampe dapet nomer hengpon.....emoticon-Hammer (S).......................emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By pasti_klonengan
Yeee pake pm-pm segala salam kenal emoticon-Betty

Kalo mw kenalan beliin pulsa dulu donk emoticon-Betty

Nih kalo cuma mw tulis2 kegiatan harian lu / kapan pun lu tulis2 aja disini. Mw lu mewek tereak terserah lu yg penting baca rulesnya dulu.

http://kaskus.co.id/thread/52c111d41...--new-chapter/


emoticon-Ngakak (S) Minta Alamat Rumahnya Ama Pinnya sekalian____ emoticon-Ngacir