alexa-tracking

ane lagi sedih gan sis,ngerasa kayag jadi anak paling malang sedunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52f0d1605bcb174e5c0001de/ane-lagi-sedih-gan-sisngerasa-kayag-jadi-anak-paling-malang-sedunia
ane lagi sedih gan sis,ngerasa kayag jadi anak paling malang sedunia
update ; ane baru ngerasa kasih syg bokap ane yg begitu gede buat ane gan, pas ane nikah beliau yg ane kenal pantang nangis tersedu2 dpn org bnyk, bokap ane nangis tersedu2 gan padahal pas org tua nya meninggal,beliau cuma nangis menitikkan air mata. ini pas hari pernikahan ane,beliau nangis tersedu2 bgt gan .ane jg ngrasa bersalah gan, ane kira bokap gk ada sayang2 nya sm ane,ternyata beliau sayaaang bgt ma ane, sampe ane nikah aja,beliau berat bgt ngelepas ane


ane jd sygbbgt ma bokap terlebih lagi beliau sekarang sakit stroke , ane jd pgn berbakti ma beliau,mana skrg bokap gk bisa nyetir kendaraan sendiri,ane srg ngajak pergi bokap,terus anter jemput beliau kerja, sungguh kasih sayang org tua tiada taranya,


emoticon-Kiss
Nyokap lo aja bisa kenapa lo gabisa? Coba tanya aja ke nyokap gimana cara mengatasi sikap bokap lo... Btw ini sfth bukan h2h sis hehehe emoticon-Hammer
Didalam agama saya, adab menghormati dan menghargai kedua orang tua itu sangat penting, disini menghormati/menghargai bisa berarti luas, salah satunya dengan sabar mendampingi mereka sampai akhir hayat mereka(bagaimanapun keadaan dan kondisinya), karena tolak ukur amal perbuatan kedua orang tua kita tak lepas dari sikap dan sifat kita(sebagai anak). Amal perbuatan kita tak lepas dari peran orang tua yg telah mendidik dan merawat kita, dan Amal perbuatan mereka jg tak lepas dari peran kita yg berbakti dan sabar merawat mereka diwaktu senja, kedua belah pihak itu pada akhirnya mempunyai ikatan timbal balik yg sangat kuat diakhir hayat nanti.
Sebisa mungkin harus bisa sabar, menunjukan rasa bakti kpd mereka, sesulit apapun itu. karena pada dasarnya kita bisa seperti sekarang tak lepas dari peran mereka.
Maap kalo ane salah kata, cuma beropini.. bukan bermaksud sara apalagi rasis. emoticon-Malu (S)
kalo semua kebutuhan agan dipenuhi ya udah terima aja sikap bokap dg sabar.
jika emang udah siap agan bisa cari calon suami
Pertanyaannya adalah kenapa bokap sist itu marah ke sist??

Apakah sist malas? apakah sist selalu salah dalam berbagai hal? ato gimana?? gak mungkin orang tua marah trus"an tanpa sebab..

Seperti kata pepatah bilang, gak mungkin ada asap kalo gak ada api...emoticon-Bingung (S)

coba dipikirkan lagi, masa sampe umur 26 gitu masih diomelin trus... emoticon-Bingung (S)
mau umurmu 46 tahun pun kamu bakal tetap dianggap anak sama orang tuamu emoticon-Smilie
itu nggak bisa disangkal lagi, lagipula kita lahir di dunia nggak bisa milih siapa yang akan jadi orang tua kita ya kan?
nanti suatu hari kamu akan kangen dengan itu semua, apalagi saat momennya kamu sungkem memohon doa restu dan izin untuk menjalani hidup bersama suamimu emoticon-Embarrassment
bersyukurlah karena ente masih merasakan kasih sayang bokap sampe umur 26 thn, emoticon-Angkat Beer






cepatlah menikah, dan mempunyai keluarga sendiri..emoticon-Smilie
Coba sis introspeksi diri duluemoticon-Smilie

nikmatin yg ada, lebih menyibukan kegiatan, banyak2 doa sm Allah yg Maha membolak balikan hati manusia emoticon-Smilie suatu saat akan berubah kok

beruntungnya sis masih punya ayah emoticon-Frown ane iri emoticon-Berduka (S) *tp bukan sifatnya emoticon-Big Grin
kebalikan ane donk yak, emak bpk ane ga pernah marahin sama sekali, masih ditimang2 malah emoticon-Malu emoticon-Ngakak (S)
.. .. ..

mungkin sist klemak klemek (lambat, lemot, dan sejenisnya) jd bawaannya dimarahin trs emoticon-Bingung
atau mungkin tanya langsung aja knp dimarahin, jd tau kalo salah dimana salahnya emoticon-linux2
tandanya papa masih sayang tuh, dan kenapa ayah cenderung lebih dekat dengan anak perempuan ?

agar anak perempuan itu yakin bahwa ada 1 orang pria yang TOTAL menyenangkan hati putrinya

air minum TOTAL ? emoticon-Bingung (S)
tetep semagad aja gan,

bkannya udah 26 rasain itu, harusnya ente udah terbiasa dengan itu dan kebal

emoticon-Hammer2
tandanya papa kamu masi sayang masi perhatian.. bokap gw jrg marah sih tp di umur gw yg 27 segini masi ga dibolehin pergi sendirian yg jauh2, pdhl gw nya ya brani2 aja. kdg gw jg ngerasa kesel kok dilarang2 dan sempet kepikiran gw bakal bisa bebas setelah nikah. tp akirnya gw coba posisiin diri jadi bokap gw ya sebenernya wajar aja dia larang2 krn dia sayang.

yakin deh papamu itu dlm hatinya sayang bgt sm kamu. jgn iri sm keadaan org lain. byk anak yg udh ga punya papa lg lho
maaf blm kerja?
Dah pny calon?
Kamu jadi cewek jangan lebay yah! emoticon-Blue Guy Bata (L)

Masih mending lo kena omel doang,,
Gue sampe SMA sering kena gebuk bokap gue tau emoticon-Mad:
Ditendang pun pernah emoticon-Frown
Pernah juga dipukulin pake bambu sampe kaki gue berdarah emoticon-Frown

Dimaki iya, digebuk iya, diatur2 iya, duit jajan dipotong juga iya, kurang ngenes apa gue sebagai anak emoticon-Frown
Padahal adik2 gue semuanya hidup dalam damai..
Kenapa hanya aku yang bernasib seperti ini emoticon-Berduka (S)

Tapi gue digituin dari kecil juga gue sadar diri sih..
Soalnya gue bandel sering cabut sekolah trus sering berantem emoticon-Ngakak
Bapak gue malu punya anak cewek bandel kayak gue emoticon-Ngakak

Ah tapi yasudahlah..
Kita ga bisa milih ini mau dilahirin dimana..
Ambil hikmahnya aja kak..
Sekarang2 gue udah jarang dimarahin bokap soalnya gue udah tau triknya..
Dan berkat sering diomelin bokap, gue kalo kerja jadi lebih hati2 dan lebih rapi..
Introspeksi aja emoticon-Smilie
Bokap gw jg galak tu. .
Dan gw jg kepengen ntar bisa jd bokap yg galak jg emoticon-Hammer2


Masih mending sis di marahin, bokap ane cuek bgt malah, justru ane pengen di omelin,
Marah itu tanda sayang n perhatian sis emoticon-Smilie
anak paling malang?

maksudnya mata loe buta? tangan dan kaki loe cacat? loe terkena leukemia? kalo ga, berarti loe anak paling beruntung didunia yang ga tau bersyukur.
Quote:Original Posted By gmmvgx
anak paling malang?

maksudnya mata loe buta? tangan dan kaki loe cacat? loe terkena leukemia? kalo ga, berarti loe anak paling beruntung didunia yang ga tau bersyukur.


Fisik nggak cacat, nggak mengidap penyakit mematikan, ortu masih lengkap dan nggak lepas tangan ma anak2nya, anaknya udah umur 26 tahun masih tinggal di rumah ortunya nggak diusir, nggak disuruh kerja jungkir balik nanggung hutang keluarga yang sampai milyaran.
Sungguh anak yang beruntung, tapi tidak tahu diuntung.

Keluar dari rumah, urus hidup sendiri, biar tahu gimana kerasnya dunia di luar ketek ortu.
Udah umur 26 tahun kok pola pikir masih kayak gitu emoticon-Nohope
Saran ane sih gan, ya udah, agan ngekos aja. Dibanding agan netep di rumah, bokap agan marah marah lagi, agan sedih and kesel lagi, nambah dosa lagi deh. Di sini ane nggak ngejudge bokap agan pemarah atau agan berbuat salah sampe sering dimarahin. Ane sadar, pasti semuanya ada alasannya, ane aja yang nggak tau bagaimana sikap agan, background keluarga agan de el el.

Jadi, lebih baik ngekos aja, gan.
yakin klo lo anak paling malang sedunia? emoticon-Bingung itu bokap tiri lo bkn? Mgkn emg sifat bokap lo yg ky gitu ya mau diapain lg? Sebagai anak cm bs sabar. Dulu bokap gw jg sering marah,tp setelah dia dipanggil oleh yg maha kuasa, ah sudahlah emoticon-Frown
×