alexa-tracking

pertemuan pertama dan mungkin terakhir, harus bagaimana?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52f09cc7fbca1747268b4745/pertemuan-pertama-dan-mungkin-terakhir-harus-bagaimana
pertemuan pertama dan mungkin terakhir, harus bagaimana?
langsung aja gan,

sekitar 5hari yg lalu ane ketemu sm cewe gan, kami br mau bikin sim c saat itu, pertama dia datang ane gak begitu perhatikan gan, sampe saat itu dia duduk didepan ane, saat itu br ane tau klo dia tu hampir sempurna gan.....

singkat cerita ane dapet nomer dia gan, ane mulai sms dia, chat dia, gak ada masalah sama sekali, anaknya baik, ramah, lucu sekali, dan mungkin polos ( belum tau persis sih klo itu )

ane beranikan diri ngajak dia keluar, karena ane gk punya waktu lagi saat itu, ane harus pergi kluar pulau..
tp ternyata dia nolak gan, karena alasan mau kedokter, ane terima alasan itu, walaupun agak kecewa...

dan esok harinya setelah ane tinggalin kota ane, ane beranikan tanya dia,
klo ane pulang, apakah mau ketemu lagi?
dsitu dia bingung gan, gak bisa jawab langsung tp ane minta jawabannya..
dia bilang gak bisa karena dia dah ada cowo, tp ane tetep bilang akan nunggu smpe dia mau untuk ketemu, tp dia bilang jangan nunggu, karena gak tau sampe kapan.,,

kalo dia punya cowo, kenapa begitu baiknya dia lewat sms, begitu lucunya dia sampe ane ketawa klo baca sms dia,

pusing ane gan, gak tau musti gimana...

maap berantakan, ane newbi gan dan juga ini bikin pake hp...

ane juga tulis kisah ane dari awal ketemu sampe hari ini gan, walopun belum selse,

terimakasih udah mampir gan, ane butuh advicenya...
Ente kena PHP bin ke GRan gan..
balada tukang ngarep....emoticon-Ngakak (S)

ada cewe baik / ramah , eh ngarepnya kaga ketulungan...

entar giliran cewe cuek / jutek, di maki maki...emoticon-Ngakak (S)


sadar woi....dia ga demen sama ente....emoticon-Stick Out Tongue

KASKUS Ads
image-url-apps
Dia begitu sempurna?

Coba deh bandingin sama jav idol..

emoticon-Cape deeehh nafsu pada pandangan pertama ckck
image-url-apps
emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh

Gak pernah liat cewe ya ente emoticon-Najis

Kegeeran amat emoticon-Cape deeehh
image-url-apps
dahlah lupain

kek gak laku aja emoticon-Cool

pertemuan pertama dan mungkin terakhir, harus bagaimana?
sinetron bgt sih ceritanya

baru ketemu dan suka

haha sian
image-url-apps
emang klo udah punya cowo ga boleh smsan sama orang lain ya? ga boleh ramah sama orang lain? ga boleh bercanda sama cowo lain? emoticon-Hammer2

image-url-apps
Lahhhhhh situ yg ngarep, yg disalahin si cwe emoticon-Ngakak (S)
Susah emang kalo ramah sama org, niat beramah tamah disalah artikan emoticon-Cape deeehh
image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngakak (S) setubuh sama om kollo lagi...

Kayaknya TS terlalu ngarep banget sama itu cewe... baru juga 5 hari ketemu udah bilang mau nunggu dia...

Tapi ya TS, kalo boleh saran mending udah lah, walaupun dia gimanapun kayaknya dia memang gak ada feel sama agan TS, dia bales hanya sebagai rasa pertemanan aja, selebihnya ya gak ada... emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


Quote:


mangkanya kalian para cewe jangan baik / ramah ama ane ya...emoticon-Malu


entar malah ane juga ngarep kayak TS nya...emoticon-Malu
image-url-apps
Quote:


haha ane setuju emoticon-Ngakak

kalo jodoh gak akan kemana, mungkin cewe itu masih belum jodoh agan emoticon-Smilie
image-url-apps
susahnya jadi wanita emoticon-Berduka (S)

dibaein dikit, malah kegeeran n dianggep PHP emoticon-Busa

dijutekin, disangka sombong n so jual mahal emoticon-Frown
image-url-apps
Quote:


emoticon-Malu ane dibilang cewe lagi emoticon-Malu
image-url-apps
Quote:


princesilver itu co tau om, "prince" loh bukan "princess" emoticon-Nohope
makan tuh prenjon emoticon-Busa
Quote:


Quote:


emoticon-Kagets eh masa iya kah...emoticon-Bingung (S)

tapi bodo lah, ga ngincer jadi pacarnya ini...emoticon-Hammer (S)..................emoticon-Ngacir
image-url-apps
ibarat nya, kyk orang hbis service ke bengkel., udah selesai urusan ya udah
Quote:


beneran ngakak
baca nih post emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×