alexa-tracking

[tips] cara memanjangkan jambang alami versi ane

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52f0859ef9ca17ed088b474c/tips-cara-memanjangkan-jambang-alami-versi-ane
[tips] cara memanjangkan jambang alami versi ane
[tips] cara memanjangkan jambang alami versi ane


Quote:


Pingin cool n sexy kayak Edward Honaker ? Prince Charming dll ? ane punya tipsnya emoticon-Ngakak

buat yang kaga ngerti jambang, nih dia:

Spoiler for Jambang:


Untuk cara ane kali ini, khusus buat ente yang punya jambang tipis banget yg pingin ditumbuhin gan, klo yg belom punya jambang atau gundul pelontos, coba pake minyak firdaus

Quote:


Itu aja gan, moga agan makin seksi dengan jambangnya emoticon-Ngakak ane masi nyoba 3 minggu, udah lumayan lebat gan emoticon-Cool
Quote:



Spoiler for INI JAMBANG ANE GAN:
kemiri di bakar trus di kasih aja ke jambang yang mau di tumbuhkan emoticon-Ngakak
pic jambang TS nya donk....
KASKUS Ads
image-url-apps
No pict = hoax
Quote:

Yupz cara itu jg bs gan emoticon-Big Grin
maan pict ente sebelum dan sesudahnya gan??
biar ga dibilang hoax
Quote:


Quote:


Quote:


iya gan mana pic ente emoticon-Hoax
liat hasilnya dong gan.!! ga seru ah.. emoticon-Hammer2

Spoiler for Mampir Gan:
Quote:
bentar gan nanti saya kirimi foto ane

Quote:

bentar gan ane lagi sibuk kerja ntar ane kirimi gambanya
Quote:
udah ane aksih monngo dilihat

Quote:
monngo dilihat gambar nya udh ane post

Quote:
tuh ane udah kasih gambar gan

Quote:
itu gan udah ane kasih ganbarnya

Quote:

tuh gan udah ane kasih gambarnya
image-url-apps
gondrong amat jambang ente?
beneran nih gan?? ane mo nyoba nihh
image-url-apps
Jambang ente seksehsekaleh gan emoticon-Ngakak kerweeen dah
image-url-apps
cara biar nggak tumbuh lg gmn jambangnya? sy rada ribet kalo tiap 3 hari sekali harus bercukur.
image-url-apps
Quote:



gak ngeri kebakar gan emoticon-Ngakak