alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52f035225ccb1775790000ad/separah-inikah-pacaran-sama-tentara
no
closed gan

ane ucapakan terimakasih atas saran2 dari agan2 sekalian.. emoticon-Kiss (S)
Gilak sistaaaaaaa

Buruan putuuuuusssss, bikin visuuuuummmm

Kebayang lw baru pacaran aja udah kek gitu, apalagi udah jd laki???

Inget sista, ortu sista ngerawat sista sampe gede, gak pernah sentuh sista dgn kekerasan...inget itu sista

Jangan kepancing, kalau lw minta putus, trus dia mewek2 minta balikan dan janji gak bakal ngulangin...percaya deh, itu trik dia aja...

Hati2 psikopat
wow beneran tuh ? turut berduka sist emoticon-Berduka (S)

some people are well-trained to be a hammer and take the problem like a nail

they just hitting keep hitting and hittiing em more and more

tentara setau ane jarang pulang, jarang bertemu keluarga, namun loyalitas mereka ga bisa diragukan. dia percaya sama situ

tapi situ main serong *melakukan hal yang ga dia sukai* , wajar doi ngamuk

Quote:Original Posted By she.is.gita
Gilak sistaaaaaaa

Buruan putuuuuusssss, bikin visuuuuummmm

Kebayang lw baru pacaran aja udah kek gitu, apalagi udah jd laki???

Inget sista, ortu sista ngerawat sista sampe gede, gak pernah sentuh sista dgn kekerasan...inget itu sista

Jangan kepancing, kalau lw minta putus, trus dia mewek2 minta balikan dan janji gak bakal ngulangin...percaya deh, itu trik dia aja...

Hati2 psikopat


pretamex ane emoticon-Frown

Quote:Original Posted By septilampard
itu segelintir doang tuh, karena pas pelatihan jadi tentara bisa lebih parah emoticon-Ngacir


+1 tapi juga loyalitas dan integritas mereka emoticon-thumbsup
cowo ente temprament amat yak emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By Failsafat
wow beneran tuh ? turut berduka sist emoticon-Berduka (S)

some people are well-trained to be a hammer and take the problem like a nail

they just hitting keep hitting and hittiing em more and more

tentara setau ane jarang pulang, jarang bertemu keluarga, namun loyalitas mereka ga bisa diragukan. dia percaya sama situ

tapi situ main serong *melakukan hal yang ga dia sukai* , wajar doi ngamuk



pretamex ane emoticon-Frown


Pake bengsin subsidi dulu aja ye emoticon-Cool
Lucu aja lo malah ngaskus, bukannya cerita sama orang tua emoticon-Gila
Quote:Original Posted By geolgeolupil
Lucu aja lo malah ngaskus, bukannya cerita sama orang tua emoticon-Gila


takutnya nyokap ane shock juga gan, soalnya dulu dia sering dikasarin juga sama bokap ane gan.. ane ga mau kalo mereka sampe tau ane di giniin.. emoticon-Sorry
Wuohh, temen2 saya banyak yang minat sama tentara n polisi masa ? Katanya lebih macho n cool, badannya sixpack (katanya).. Mungkin kamu lagi ngga beruntung.. Dapet n ketemu nya yang beringas dan ngga berperikemanusiaan gitu..

Besok2 cari yang lebih menghargai wanita n bisa ngemong..

*jangan ada yang komentarin ini.. Nyinyir2 aja sana di depan laptop atau hp kalau ngga suka.
Quote:Original Posted By geolgeolupil
Lucu aja lo malah ngaskus, bukannya cerita sama orang tua emoticon-Gila


setuju. msalah lu udah di tingkat parah, masih pacaran udah berani kasar kya gitu, lu kdu bilang orang tua, lu ga boleh hadapin orang sperti itu sendirian. dan nasihat gue, putus aja, bukan krna dia tentara trus dia bisa kasar gitu, dia kasar emang bawaan sifat dia. krna gue bnyak kenal tentara dan mereka orang2 yg baiiik banget. jelas beda sm pacar lu. coba di liat komen smua orang pasti nasehatin elu kdu putusin dia. iya ga...?? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By gedung.satria


takutnya nyokap ane shock juga gan, soalnya dulu dia sering dikasarin juga sama bokap ane gan.. ane ga mau kalo mereka sampe tau ane di giniin.. emoticon-Sorry


Ya ya ya ya ya...
G o b l o k
emoticon-Ngacir
Eh, btw TS anak UI ya ? Wah, keren emoticon-Matabelo

PTN terbaik di Indonesia setelah ITB.. emoticon-Matabelo
itu segelintir doang tuh, karena pas pelatihan jadi tentara bisa lebih parah emoticon-Ngacir
wih gila sadis itu sis.mending sis putusin aja. gila kasar bgt.
ane juga skrg lgi jalin hub.sama tentara
untungnya saat ini gk ada kelakuan dy yg nyimpang. semoga sih selamanya.

ane bnyk kenal tentara,malah rata2 temen ane pacaran ya ama mereka2 aja.menurut ane pribadi yg ane liat.itu tergantung sifat individu mereka masing2. ada org yg kya gitu ada jga yg gak.

emang pas sis pdkt gk ada gelagat dy suka marah2 sis..
duh kasihan amir
Wah Wah Wah
bahaya Tuh Putusin aja
putus! putus! putus!
Wooghhhhh....

Laporin aja ke polisi sist....

Kebangetan itu orang... Beraninya sama cewe doank.... emoticon-Mad

Gak usah ragu untuk melaporkan ke polisi, disitu banyak saksi juga kan kalo sist itu dianiaya seperti itu... jangan kelamaan, ntar buktinya ilang... emoticon-Mad
Putus aja sist,g sepantasnya sista d perlakuin begitu
Lgian cm ngesave no.doang kn?g chat yg aneh2,n penjelasan sista pun g d dengerin,dia cm nurut hawa nafsunya aja yg d penuhi emosi
Quote:Original Posted By gedung.satria


takutnya nyokap ane shock juga gan, soalnya dulu dia sering dikasarin juga sama bokap ane gan.. ane ga mau kalo mereka sampe tau ane di giniin.. emoticon-Sorry


maxudnya bokap lo tentara juga n sempet natar dia gitu emoticon-Bingung (S)
Ente kira-kira masih masu disiksa lagi kaga kedepanya...? emoticon-Big Grin

Silahkan ambil keputusan sebelum ente benar-benar dihabisin...emoticon-Shakehand2
Dan lo masih mau pacaran sama orang kayak gitu? emoticon-Ngakak
Otak lo dimana neng? emoticon-Thinking

Belom jadi suami dan masih bisa putus aja udah macam itu..
Gimana udah jadi suami dan ngerasa punya "hak milik"..

Mending lu putusin deh tuh cowok kayak gitu..
Kalo perlu laporin plokis sekalian..
Trus lu beli alat2 self defense macam stun gun..
Kalo dia macem2 tinggal setrum aja.. _______ emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By gedung.satria

ane takut suatu saat nanti dia bisa kaya gitu lagi gan ke ane.. emoticon-Mewek emoticon-Mewek
.


yaudah putusin
ga usah pake mikir lg ini mah emoticon-Nohope

serem sumpah cowo lo emoticon-Takut (S)
hati2 ntar dia ga terima diputusin trs lo diapa2in emoticon-Takut (S)