alexa-tracking

Berkorban sampai segininya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52f0334440cb17545a8b4571/berkorban-sampai-segininya
Berkorban sampai segininya
terkadang secara tidak langsung kita pernah ngalamin suatu kegiatan yang mengatasnamakan ketulusan meski terlihat bodoh
Spoiler for Blood:


jawaban kenapa kita mau tulus berkorban sampai segininya.sampai berobek2 luka dan bercucuran darah.jatuh bangun hatinya.sebenarnya sudah diterapkan oleh kita.contohnya bagi para laki2 sejak kecil mereka terus2an belajar berdiri meskipun jatuh beberapa kali.mereka berani bangun lagi meskipun kakinya lecet atau bahkan luka memar.kemudian ketika mereka mengejar layangan mereka seringkali tak memperhatikan keadaan sekitar meskipun udah tahu jalan yang mereka lewati biasanya kebun yang banyak kaca-kaca pecahnya namun mereka tetap berani melewatinya meskipun resikonya kaki mereka robek.kemudian saat mereka belajar menaiki sepeda meskipun mereka jatuh berkali-kali dan memar disana sini mereka tetep bangun lagi.

mungkin aja ini filosofi buat kami (para pria) mengapa berkorban sampai segininya.

agan ngerasa nggak kalo agan pernah ngejar2 cewek sampai segininya kalo pernah share dong pengalaman emoticon-Shakehand2: jangan lupa bagi emoticon-Toast
don't you want to give YOUR ALL to the beloved one ? emoticon-rose
Bullshit...

Klo lu sayang seseorang lu akan berjuang dan berkorban utk dia. Tapi klo dia juga sayang lu dia gak akan biarkan lu berjuang sendirian. Klo cuma 1 yg berjuang habis2an itu namanya ngarep.

Dr kemaren trit lu kayanya ngenes mulu.
Quote:


mungkin aja.emoticon-Winkemoticon-thumbsup
Quote:


owh ngarep yah...
ngenes ? bagaimana jradaan hati sih
Quote:


prove it emoticon-army:>

Quote:


emoticon-Ngakakas namanya juga usaha bang emoticon-Berduka (S)
Quote:
jradaan bahasa planet mana sih ? emoticon-Bingung (S)

Quote:


keadaan salah ketik mas/mbak...
Jadi ente bikin beberapa tread di HTH tujuan buat ngeshare kengensan doang ya...? emoticon-Nohope

yah semoga aja ada cewe hth yang tertarik, emoticon-shakehand

tapi tau deh ada yang mau apa kaga , cewe hth bukan orang bego yang cengingas cengingis kalo cuma dijejelin teori emoticon-Nohope
Apakah agan udah melakukannya?

Coba di share dong... emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


nggak kok ane cuman ngeshare pengalaman yang pernah ane rasain emoticon-Wink.
ane mo nyeritain trid yang bahagia2 tapi nggak bisa gimana cara ngejelasinnya.
kayaknya ane harus buka jasa jual beli mantan
so ? emoticon-Bingung (S)
ini ts nya hidupnya lebih parah dri jones-jones dan maho-maho yg di h2h emoticon-Nohope
Balada orang ngenes pengen d kasiani emoticon-Berduka (S)
apaan sih masduknya?
bingung