alexa-tracking

(Ask) Delphi: Program absensi pegawaimenggunakan Webcam wajah.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52f0278fbfcb17f7178b45cb/ask-delphi-program-absensi-pegawaimenggunakan-webcam-wajah
Breaking News! 
(Ask) Delphi: Program absensi pegawaimenggunakan Webcam wajah.
Permisi Agan Agan di Forum Pemrograman.

Quote:


kakak kelas ane dulu ada yg buat "sistem verifikasi online menggunakan biometrika wajah".
itu pke vb.net gan + sqlserver + webcam laptop,
dulu masih semester 1 cuma jadi korban uji coba aja emoticon-Big Grin

coba aja keyword nya "verifikasi biometrika"
pake SDK open CV biasanya compatible ama visual studio, kalo referensi seperti yg dikatakan agan diatas itu biometrik, kalo bahasa IT face recoginition, tapi hati" kang spek webcam ama komputer harus gde, soal.a proses nya gde
×