alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52f00924a1cb1769038b45c7/gebetan-ngerasa-ga-enak-sama-mantan-kita
gebetan ngerasa ga enak sama mantan kita
permisi agan agan
ane lagi mau pdkt ke gebetan ane, nah cuma masalahnya kata temennya gebetan ane itu ngerasa ga enak sama mantan ane soalnya mereka sekelas, ditambah lagi sebelumnya gebetan ane pernah jadian sama cowo yg mantan ane suka.
jadi gebetan ane mikirnya masa semua yg mantan ane keceng jadian sama dia.
emoticon-Mewek
ane minta solusinya ya agan aganemoticon-Embarrassment

maaf tritnya acak acakan ane bikin di hp

thx b4
emg mantan lu mase seneng ama lu?



Quote:Original Posted By tristanova
emg mantan lu mase seneng ama lu?
kayanya masih gan emoticon-No Hope
Quote:Original Posted By messi96
kayanya masih gan emoticon-No Hope


berarti gebetan lu gak demen demen amat ama lu,
buktinya mase kalah sama "gak enak"

ywd tggu sampe mrka ga jd tmn sekelas emoticon-Big Grin

ya lu pdktin terus dulu aja, ampe dia merasa enak emoticon-Embarrassment
Bukan gak enak, tapi dia nolak agan secara halus... emoticon-Stick Out Tongue
Terimalah kenyataan nak
bahwa ente ditolak sama dia....emoticon-Big Grin
Inti nya dia ga mau sama lu..
---
Cari cewe laen..emoticon-Smilie
Belajar yang bener..
---
Belajar bahasa Indonesia yang bener..
Belajar tata bahasa yang bener..
---
Kalo udah raih hasil terbaik..
Buat orang tua bangga..emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By princesilver
Bukan gak enak, tapi dia nolak agan secara halus... emoticon-Stick Out Tongue

Ane baru nyadar stelah baca nie komen.
Masih mau pdkt bilang ga enak, judulnya ditolak sebelum melangahkah emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By arter1

Ane baru nyadar stelah baca nie komen.


Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali.

Eitt. kok beda, ini klonengannya ts kah emoticon-Stick Out Tongue
jadi intinya gebetan lo ngerasa so laku gitu ya emoticon-DP

bullshit banget c alibinya, nolak mah nolak aja x emoticon-Cape deeehh
Quote:Original Posted By arter1

Ane baru nyadar stelah baca nie komen.


ID utama TS nya nongol... emoticon-Belo
Kerja dan cari duid aja sendiri dulu baru pacaran..

Malu bayarin makan/nonton pas hangout pake duit ortu...
yaelah tong , lu kola aja dulu yang bener tong... sian bapa lu nyari duit ,ee elunya mala pacaran bae.. eet dah bocah jaman sekarang kelakuannya yang kagak kagak dah.. kalo lu emang bener bener cinte ame die , lu tunggu aje lu pada lulus dulu emoticon-Big Grin abis itu kan enak dah lu mereka udah kagak pada sekelas lagi ... eetdah
boleh juga tuh alesannya, tumben gak pke alasan klasik nolaknya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By sechtechmech


Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali.

Eitt. kok beda, ini klonengannya ts kah emoticon-Stick Out Tongue

Bukan gan, ane ru nyadar isi pesan dari gebetan TS stelah baca komen ente, buat pengalaman ane jga sapa tau jga dgituin, tp moga aja ga dah,
Quote:Original Posted By tristanova


ywd tggu sampe mrka ga jd tmn sekelas emoticon-Big Grin



ato minta pindah kelas aja dulu emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By messi96
permisi agan agan
ane lagi mau pdkt ke gebetan ane, nah cuma masalahnya gebetan ane itu ngerasa ga enak sama mantan ane soalnya mereka sekelas, ditambah lagi sebelumnya gebetan ane pernah jadian sama cowo yg mantan ane suka.
jadi gebetan ane mikirnya masa semua yg mantan ane keceng jadian sama dia.
emoticon-Mewek
ane minta solusinya ya agan aganemoticon-Embarrassment

maaf tritnya acak acakan ane bikin di hp

thx b4


kayak di sinetron2 gan emoticon-Ngakak

cukup rumit kisah TS nih emoticon-Hammer2

tapi klo menurut ane sih , klo udah sama2 suka ya go ahead lah ,
mungkin TS harus bilang ke gebetan / calon pacar agan gini.
' hidup tuh kita sendiri yg jalanin , g perlu denger smwa yg orang persepsikan tentang kita,'
kurang lebihnya begitu, klo calon ente ngerti apa yg ane omongin dan mw nerima kyknya ente bkal jadian deh ,

tapi ngomongin hal smacam itu ke cwe , emg ga semudah bikin kopi emoticon-Hammer2
karena cwe tuh perasaannya lebigh kuat daripada cwo
tapi g ada salahnya dicoba kok

selamat mecoba deh gan emoticon-Toast

Ya elah boy !
Mending lu minum susu dulu + makan snicker .
Tidur terus berangkat sekolah pagi pagi ..

Bahaya lu kebanyakan cinta cintaan