alexa-tracking

gan,sist,mod.. ane mau cerita dan mau minta tolong.. gampang kok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52efce67c3cb175a6a8b4633/gansistmod-ane-mau-cerita-dan-mau-minta-tolong-gampang-kok
gan,sist,mod.. ane mau cerita dan mau minta tolong.. gampang kok
Malam gan,sis.. Maaf kalo trit ane ini berantakan atau apa.. Karena ini ane juga bikinnya lewat hp .

Agan,sista.. Ane cuma mau nanya dan minta tolong..
Belakangan ini ane ada dan lagi sangat banyak sekali masalah.. Yaa yg terberat saat ini yg bisa ane kasih tau salah satunya.. Ane belom dapet2 kerja,sedangkan istri ane baru lahiran,dan umur anak ane udah 13 hari.. Susaj bgt gan nyari kerja.. Ane udah sogok salah satu jasa pemasuk kerja untuk kerja di perusahaan di daerah cikarang pun gak masuk2 juga.. :'( ya pokoknya ane sangat Down sekali dengan keadaan ane skrg dimana keluarga ane mempunyai kebutuhan dan ane sebagai kepala keluarga susah skali mencari nafkah.. :'( ane di kata2in sama keluarga istri ane.. Dari orang tuanya.. Sampe ipar2nya sampe ke sepupunya.. :'( padahal dari keluarga ane masih cukup untuk kebutuhan hidup.. Yg pasti keluarga ane bantu.. Gak mungkin istri ane gak sampe makan.. Dia mau apapun ane usahain biar ada dari keluarga ane.. Apalagi istri ane doyannya junkfood2 gitu kayak Mcd,KfC,dll.. Itu tercapai kok skali2.. :'( yaa pokoke gitu lah gan :'( susah skali nyari kerjaan di jakarta ini.. Udah pake uang supaya masuk aja masih susah..

Dan ane butuh tempat buat merenung dan berpikir..
Kira2 kalo di jakarta sini enaknya dimana ya buat berpikir.. Yaa yg kira2 tempatnya tenang.. Sehat untuk berpikir jernih.. Kalo di film2 tuh biasanya kita ke bukit-bukit, trus kita liat kota,gedung2,rumah2 gitu dari atas bukit gitu..
Ane rasa gak ada kali ya di jakarta kayak gitu.. Hehehe.. Tapi yaa senggaknya agan sista tau gak sih tempat yg nyaman,aman,dan tentram di saat kita lagi butuh ketenangan.. Hehehe..

Biasanya kan kaskuser pada bikin trit nih.. Nah skali2 boleh dong ada kaskuser yg request trit . Heheehehe..
Kali aja ada agan atau sista ada yg mau bikin trus Hot Thread deh.. Hehehehee
Yaa sesuai yg ane ceritain ada gak sih tempat yg enak buat berpikir di jakarta ini..
Yaa kali aja ada yg bikin trit, " 5 Tempat yang cocok untuk yg lg butuh ketenangan "
Yaa pokoknya yg sejenis lah.. Hehehehe

Yaa sekian aja gan,sis,mod,min.. Ane gak bisa banyak2.. Ane cuma mau minta tolong aja kok.. hehehe...
mana ID ane baru kena Banned juga lg emoticon-Frown

Tolong ya gan,sis,mod,min untuk kebaikkan dan kerendahan hatinya buat kasih ane masukkan ke ane.. Hehehe

Makasih banyak Kaskus :*

emoticon-I Love Kaskus
klo dah mentok di jkt saatnya hijrah deh gan kyknya ,,
hijrah ke kota laen misalnya, ato klo skill ane mantab ya ke luar negri bisa tuh

yah seperti Rasul kita , saat udah mentok di Mekkah , kan Hijrah juga ke Madinah

it's just my opinion sih emoticon-Toast
jangan berkecil hati masbro.. semua ada waktunya.. if you get bigger and bigger...better and better..

sikat semua peluang, harus berani ngambil resiko.. ( kata motivator sih gitu )
Butuh pekerjaan? Butuh ketenangan?
Lo punya Tuhan kan? Yaudah gk usah repot-repot, minta aja sama Tuhanmu.
Berdoa, berdoa, berdoaaaaaa terus sampai Tuhan memeluk doamu.
agan ini katanya lagi sedih ..tpi ko banyak "hehehe" nya yah emoticon-Hammer2
cari nafkah itu bukan dari kerja ke orang aja gan...klo agan punya skill ...coba enterprener atau wiraswasta aja gan yang penting halal...ane doain moga agan dan keluarga bisa dilapangkan rizkinya ..amin
ente d bidang apa gan/? usahakan cari yg emn bner2 d bdang ente..
misal bisa krja freelancce, cri freyri krja d frelance dlu, dsign kek, ap gt, yg pnting buat smpingan smbil nyri d real life..

boss666 out !
Main ke San Diego Hill aja gan.
Kuburan, tapi tempatnya tenang emoticon-Ngakak
Gak ane serius.. gak jauh2 juga kan dari Jakarta emoticon-Malu (S)
Kalo gak ke taman lawang bareng atas ane emoticon-Betty
mampir ke TMII aja gan
coba maen ke UI depok gan
udaranya sejuk byk pohon
byk danau/rawa + pemandangan org2 lg pd mancing ato agan ikut mancing aja biar ga stres
byk taman bs santai2
byk mahasiswi IGO pd bertebaran emoticon-Wowcantik

kl sabtu mggu pst rame org joging ato nongkrong ato sekedar santai2
Quote:Original Posted By fordman

Kira2 kalo di jakarta sini enaknya dimana ya buat berpikir.. Yaa yg kira2 tempatnya tenang.. Sehat untuk berpikir jernih.. Kalo di film2 tuh biasanya kita ke bukit-bukit, trus kita liat kota,gedung2,rumah2 gitu dari atas bukit gitu..



ke bukit istri aja gan emoticon-Hammer2

ga tau klo bukit dimana
ada jg di bogor tuh bukit pelangi
ke anyer aja emoticon-Thinking
Emang pendidikan dan kebisaan ente dmna gan????
Coba jde wirausaha gan.....
Welcome to the jungle bro... emoticon-Belo

Selamat menikmati kerasnya hidup di Jakarta tercinta ini... emoticon-Ngakak (S)

Jelas aja agan di sindir sama keluarga cewe, udah berkeluarga dan punya anak, tapi masih aja bebanin orang tua sendiri... emoticon-Hammer (S)

Kenapa sampe gak bisa keterima kerja gan?? apakah ada sesuatu yang membuat agan sulit mendapat kerjaan? kalo memang sulit, coba buka usaha sendiri aja gan... emoticon-Big Grin
pray and action gan !!!
yang ente perlukan itu bukan tempat merenung gan..emoticon-Nohope

tapi tempat kerja
coba beli koran "pos K***" kayanya banyak tuh iklan lowongan kerja..bisa juga cari info lowongan lewat internet, atau cari temen-temen ente, ya sekedar silahturahmi sekalian cari info mengenai lowongan kerja...emoticon-Big Grin
Kalau ente butuh kerjaan kenapa minta ke orang dalem?

Sampe sogok2 segala.. Kenapa ga minta ke Maha Pemberi Rezeki?

Benahi shalat 5 waktu ente dengan tepat waktu dan selalu berjamaah, tambahkan dengan shalat dhuha 4 rakaat dan di malam hari cobalah shalat tahajud.

Btw shalat sunnah 2 rakaat sebelum subuh itu lebih baik dari dunia dan seisinya (Hadits Nabi).

Yah klo keadaan susah ente malah jauh dari Tuhan sih wajar aja makin jauh rezeki ente...
"Ane udah sogok salah satu jasa pemasuk kerja untuk kerja di perusahaan di daerah cikarang pun gak masuk2 juga"

ya pantesan aja gagal, lha wong niatnya sejak awal aja uda salah emoticon-Cape deeehh

mang nyari bukit bisa bikin lo dapet kerjaan gitu emoticon-Gila

klo lo masi punya waktu buat leha2 di atas bukit, mending waktu lo dipakek buat nyari kerjaan lebih giat lagi lah emoticon-Gila
drpd buat nyogok knp ga buat bikin usaha kecil2an sendiri apa kek...
daripada nyari bukit mending lu urusin dulu tuh anak lu yang belum lama lahir. masa sih baru punya anak malah gak punya motivasi emoticon-Nohope
lu mao refreshing di jakarta butuh duiit gan emoticon-Big Grin
mending buat makan anak bini lu aje emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin gua sih gak sotoy yah gan ,
cuman lu gak usah jauh" deh buat merenung, lu ke pertigaan aja , disana banyak anak" terlantar, nahh terus lu bayangin deh kalo itu jadi anak lu gan, enak ga?,
gimana?? apa yang harus lu lakukan biar dia gak begitu??
wah, bru 2 minggu lalu gue bikin tread bginian, udh ada yg nyamain...
sabar Gan, konsen cri kerja, klo yg bagus blum dpet, kerja apa aja dlu, yg pnting ada pemasukan, trus istri lu pegang duit, kya gue skrg...
Desember kemrin gue resign, abis gitu nganggur 2 minggu and dihina-hinalah gue sm Mertua, trus bkin tread ky bgni nih... tpi gue skrg udah kerja lagi, jadi tuh mertua udah pada diem sendiri, udah baik lagi seperti smula kok... Semangat Gan... emoticon-Big Grin