alexa-tracking

VespaGP ! Wkwkwk #NgakakSejenak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52efcc7c0e8b46d457000023/vespagp--wkwkwk-ngakaksejenak
VespaGP ! Wkwkwk #NgakakSejenak
VespaGP ! Wkwkwk #NgakakSejenak
WUUUIH keren tuuuuuuuh
pasti suaranya gak kalah seru sama moto GP emoticon-Ngakak
Wakakaka. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Beneran tuh?
Di SIrkuit KenPark udah lama ada tuh gan...
Suaranya? Denger sendiri aja deh... emoticon-Ngakak
emg ada gan road race vespa. klo utk suara knalpotnya ninin jg lewat gan.
tengggggggggggggggggggggggggggggggggggggg. . . teng. .teng
dengan ban sekecil itu....ditikungan kayak apa yach...
pingin liat kek ap blapannya emoticon-Big Grin
kalo belok ampe miring juga ga gan ? emoticon-Ngakak
anjir, oke jg tuh emoticon-Angkat Beer
beuh mantap nih gan
seru
kalo jalan lurus mah vespa bisa ngalahin ninja
kalo nikung itu emoticon-Belomatabelo
vespa itu keren, jokinya juga punya skill yg tinggi
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wah jadi pengen liat videonya kalau ada, seru kali yah balap vespa emoticon-Malu (S)
mangstap emoticon-Ngakak emoticon-2 Jempol
koplak tapi kerenemoticon-Matabelo
kenapa mesti ngakak gan ?emoticon-Bingung (S)

ini asli kok, ane juga pernah liat langsung.........
Balapan ga harus make motor sport emoticon-Ngakak (S)
Jdi penasaran balapannya gimana emoticon-Matabelo itu jga asapnya udh ngpul d treknya emoticon-Ngakak
pas beloknya itu kerenemoticon-Ngacirngacir