alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Orang Kaya Ini Tawarkan Uang 1,4 Triliun Bagi Yang Mau Menikahi Putrinya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52efcab2f7ca17f02d8b470b/orang-kaya-ini-tawarkan-uang-14-triliun-bagi-yang-mau-menikahi-putrinya

Orang Kaya Ini Tawarkan Uang 1,4 Triliun Bagi Yang Mau Menikahi Putrinya

Orang Kaya Ini Tawarkan Uang 1,4 Triliun Bagi Yang Mau Menikahi Putrinya

Palingseru.com – Seorang Miliuner asal Hong Kong yang bernama Cecil Chao Sze-Tsung, menawarkan uang sebanyak AS$ 60 juta atau setara dengan 730 Milyar bagi priaa yang mau menikahi putrinya.Bagi seorang pengusaha properti Hong Kong ini, uang segitu banyaknya tidak ada artinya, asalkan putrinya menikah dan bahagia. Alasan lain ia juga ingin menimang cucu karena ia merasa ia sudah cukup tua dan cucunya lah yang akan mewarisi kekayaannya nanti.Saya tak Ikut campur dengan kehidupan pribadi putri saya. Saya hanya ingin dia menikah dan mempunyai anak-anak yang baik, yang juga menurunkan bisnis saya,” ujar Sze-Tsung yang merupakan ayah dari Gigi ChaoUpaya yang dilakukan sang ayah, dapat menarik 20 ribu pria yang ingin menikahi putrinya, namun Gigi malah memilih kekasihnya yang bernama Sean Eav, yang telah menjalin hubungan selama 9 tahun dengan Gigi.Namun, baru baru ini dikabarkan Sze-Tsung telah melipat ganda kan hadiah uang tunai tersebut menjadi AS$ 120 juta atau setara dengan 1,4 Triliun, yang akan diberikan langsung kepada pria yang mau menikahi anaknya, tidak perduli pria tersebut kaya atau miskin, yang penting bagi Sze-Tsung pria tersebut jujur dan baik hati.Setelah mendengar kabar itu, Gigi Chao langsung meminta ayahnya untuk menghentikan tindakannya tersebut, namun sang ayah terus saja melanjutkannya.Putrinya sendiri merupakan seorang aktivis LGBT (Lesbian, Gay, Bisexual, and Transgender ) yang sangat terkenal di Hong Kong. Ia juga bergabung menjadi anggota pencetus kelompok gay lokal setempat bernama Big Love Alliance.

Sumber : http://palingseru.com/34428/orang-ka...ikahi-putrinya
Copyright © Palingseru.com
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Nyang boneng itu gan
Mau lah... Nyumbang bikin cucu. Hahaa
yang boneng...bukannya dia aktivis lgbt...jgn2 cewek klonengan(aspal) emoticon-Takut
jangan2 dia lesbian..makanya sayembara itu buat cowok yg bisa ngubah "selera" seksualnyaemoticon-Ngakak
masa gk ada yg mau ampe di saimbarain emoticon-Bingung (S)
itu udah punya pacar gan.. intinya mau nikah aja,, cowonya mungkin ga lamaar lamar
Quote:


emoticon-Cape d... (S) Masa nggak dibaca.
Sebenarnya udah punya pacar sampe 9thn. Tapi mungkin idealisme orang tua. Menurut dia mungkin pacar anaknya tidak cukup baik.
Dia ingin mencari menantu yg baik dan jujur. Tapi dengan sayembara bukannya yg daftar malahan mata duitan semua.
Tapi bisa jadi juga Niat ayahnya ini untuk membuat malu anaknya. Bukan benar2 ingin mencari menantu dengan sayembara ini. Supaya bikin shock anakanya supaya nurut orang tua. Mungkin bandel kali yah anaknya.
profesinya mengerikan emoticon-Cape d... (S)
putri nya kya transgender deh
mana mau tuw ce nikah ma cowok...orang dia aktivis lesbi...emoticon-Ngakak

kasian tuw orang tuanya
pasti cewenya KW neh emoticon-Ngakak
saya sih ga mau dibayar buat nikah,
emang gw cowok apaan? huh!!

btw mana telp, mana telp, mau telp ah ke bapaknya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:

boneng apanya loe asal komeng aja
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 03
pacaran 9 tahun blm nika juga
diragukan
Si anak emang lesbi gan, makanya sang ayah nyariin dia calon suami yang normal
nih pictnya
Spoiler for Pict:
informasi terakhirnya ga enak bener... emoticon-Ngakak
Uang bukanlah sumber kebahagiaan gan emoticon-Malu

Ada yang lebih utama dibanding itu
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di