alexa-tracking

Pedagang Mainan Lucu dan Kreatif [NGAKAK]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52efc92240cb1761738b4618/pedagang-mainan-lucu-dan-kreatif-ngakak
Botol Air Mineral yang bisa BICARA !!
Pedagang Mainan Lucu dan Kreatif [NGAKAK]


emoticon-MatabeloLagi iseng iseng nemu beginian gan ..



Spoiler for Translate:


Spoiler for permintaan:



SELAMAT MENYAKSIKAN
wkwk kocak gan emoticon-Ngakak

itu bisa gitu ya bunyi nya, kek suara anak kecil wkwk emoticon-Ngakak

asli kreatip bgt tuh pedagangnya emoticon-Ngakak
Quote:


hahaha iya gan .. ane salutt sama tukang nya .. emoticon-Recommended Seller

Semoga lariss manggg
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

kok bisa gitu gan...emoticon-Bingung (S)
osi osi ae wong saiki lek golek duwik.. apik timbangane nyolong.. haha
mbois sam..
Quote:


ane jg masih bingung gann ... kok bisaa yahh ??? emoticon-Ngakak

Quote:


emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
ane gak ngerti bahasa nya

kreativ banget tuh gan .. salut dah ama si penjual emoticon-Matabelo
repost parah.....
itu bukannya ventroluquist ya gan? jadi bukan alatnya yang ngomong tapi si penujalnya yang ngomong. coba agan liat setiap bunyi pasti dadanya sedikit busung
koplak banget maenannyaemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
kocak banget yang jual...bener2 kreatif... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sumpah keren banget gan, biar ane ga ngerti bahasa jawi. " main di deket stasiun, cuma berapa gitu. nanti bisa kena aids, kl aids itu apa nya yang sakit? ..... " emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak wah" kreatiff, tp klo kgak bisa mainin nya jg percuma y, tgnny tuh yg hrus bentuk" emoticon-Malu (S)
Jaman sekarang kalau kaga kreatif ya kaga dapat duit bos... mantep juga di abang emoticon-Ngakak
salut deh gan
kreatif bener nih si abang emoticon-Matabelo
kayaknya emang yang bunyi penjualnya deh gan..
ga mungkin juga kayaknya kalo alat bisa munculin suara kayak gitu...
tapi kreatip banget deh yang jualan
Quote:


mata agan jeli juga emoticon-Jempol

Indonesia emang kreatip semua orangnya !! emoticon-Ngakak