alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ef8f64fdca173d068b4739/bingung-mohon-saran-dan-opini-dari-agan-semua
[Bingung] Mohon Saran dan Opini dari Agan Semua
CLOSE
mau bersambung kek mau kagak kek
cewe kek gitu ga pantes dipertahankan...emoticon-Smilie

masih ada hubungan sama ente aja dia udah ML sama orang lain..

apa lagi ngerencanain Sex segala macem...emoticon-Najis (S)


kalo ML karena diperkosa mungkin masih bisa diterima...emoticon-Angkat Beer
emoticon-Matabelo Dipertahanin Atau Nggak Itu terganggu Selera Gaya Hidup Yang Elo Anut..

Tapi Kalo Bisa Jangan Buta..
Ngenes amat sih ngarep sampe segitunya emoticon-Berduka (S)

Ngarep sama seseorang yg gk layak dipertahanin. Gila aja ML dah direncanain emoticon-Busa dan org model gitu mw lu jadiin istri emoticon-Nohope

Btw, lu dah dapet jatah juga lom ? emoticon-Ngacir
cewek zaman skrg begok begok....
mau aja diganyangin jantan.

ts nya jg ngapain cewek bgitu dijadiin bini.
mau bgt sm cewek yg dah digepe gepe..

masih gadis aja g bs menjaga harga diri
apalagi ntar nikah.

g usah ditanya lg deh "ane musti gimana???"
tinggalin.

yasalam
cwo baik untuk cwe baik ,
cwo buruk untuk cwe buruk ,
pepatah sih ngomongnya gitu

tetep pilihan di tangan agan TS nih

choose your own destiny aja dah ,
follow your heart

emoticon-Toast
gile lu gan sampe segitunya
emang uda g sabar gan??? tenang aja masih banyak waktu kok
Quote:Original Posted By pasti_klonengan
Ngenes amat sih ngarep sampe segitunya emoticon-Berduka (S)

Ngarep sama seseorang yg gk layak dipertahanin. Gila aja ML dah direncanain emoticon-Busa dan org model gitu mw lu jadiin istri emoticon-Nohope

Btw, lu dah dapet jatah juga lom ? emoticon-Ngacir


jangan menyerah sebelum dapet jatah emoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By ChocoTop


jangan menyerah sebelum dapet jatah emoticon-Recommended Seller

Pernyataan jebmen emoticon-Blue Guy Bata (L)


Quote:Original Posted By pasti_klonengan

Pernyataan jebmen emoticon-Blue Guy Bata (L)




jebmen bagian mananya? emoticon-Bingung (S)
dia minta maaf sama lu atau sama Allah?
Yang kayak gini lo masih nanya? emoticon-Ngakak

Gini deh, berhubung gue orangnya baik, gue kasih tau aja nih yang benernya.. emoticon-Smilie

Inget yaaa,, yang penting hatinya emoticon-Smilie
Biarin apa kata orang,,
Biarin paha, dada, sama tunggirnya dipake sama orang lain..
Yang penting hatinya buat elo.. emoticon-Smilie

Saran gue, jangan dengerin orang2 yang nyuruh putus di atas..
Mereka ga kenal elo kan?
Mereka ga ngerasain apa yang lo rasain sekarang kan?
Mereka mungkin juga ga tau kalo elo serius dan tuh cewek juga udah jungkir balik minta maaf kan?

Lanjutin aja hubungan elo yang sekarang emoticon-Smilie
Rasakan semua penderitaan yang lo alami selama menjalani hubungan..
Nikmati semua penyesalan dan rasa bego yang muncul kalo dia melakukan hal yang sama lagi suatu saat nanti..

Mungkin lain kali,,
Setelah lo mengalami kejadian ini untuk ke-2,3 atau sekian kalinya,,
Lo akhirnya akan sadar,,
Kalau kita ga akan pernah bisa merubah sikap/kebiasaan seseorang kecuali orang itu sendiri yang memang ingin berubah emoticon-Smilie
kayaknya ga bagus buat dipertahanin cewe ky gt..
tapi ya terserah c, kalo lu ngerasa pantesnya dapetin yg kayak gj
menurut ane nih gan, kalo ML nya sebelum pacaran sama ente sih ga masalah,, namanya masa lalu kan.. lah ini statusnya aja masih pacaran sama ente tapi kelakuannya dibelakang ente kek apa coba?? udah lah sesayang apapun kalo dikhianati cewek dengan cara kek gitu masa agan masih bisa sabar juga?? yg bisa menilai hati agan sendiri,, masih pantaskah dia dengan kelakuannnya untuk menjadi ibu dari anak-anak agan??
Quote:Original Posted By ..My..
Yang kayak gini lo masih nanya? emoticon-Ngakak

Gini deh, berhubung gue orangnya baik, gue kasih tau aja nih yang benernya.. emoticon-Smilie

Inget yaaa,, yang penting hatinya emoticon-Smilie
Biarin apa kata orang,,
Biarin paha, dada, sama tunggirnya dipake sama orang lain..
Yang penting hatinya buat elo.. emoticon-Smilie

Saran gue, jangan dengerin orang2 yang nyuruh putus di atas..
Mereka ga kenal elo kan?
Mereka ga ngerasain apa yang lo rasain sekarang kan?
Mereka mungkin juga ga tau kalo elo serius dan tuh cewek juga udah jungkir balik minta maaf kan?

Lanjutin aja hubungan elo yang sekarang emoticon-Smilie
Rasakan semua penderitaan yang lo alami selama menjalani hubungan..
Nikmati semua penyesalan dan rasa bego yang muncul kalo dia melakukan hal yang sama lagi suatu saat nanti..

Mungkin lain kali,,
Setelah lo mengalami kejadian ini untuk ke-2,3 atau sekian kalinya,,
Lo akhirnya akan sadar,,
Kalau kita ga akan pernah bisa merubah sikap/kebiasaan seseorang kecuali orang itu sendiri yang memang ingin berubah emoticon-Smilie
ane suka gaya ente... Setubuh....

memang flappy bird tak bertulang..





bikin addict [Bingung] Mohon Saran dan Opini dari Agan Semuaan emoticon-Big Grin
emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S) kalo si cewe niat jadi bener sih pertahanin, kan yang penting masa depan emoticon-Cendol (S)

tapi kok tega bener ya, udah punya cowo kok malah ML ama mantan -_- gak habis pikir,, mo party lage emoticon-Najis (S)

banyak kok gadis lain yang masih layak untuk dijadiin istri emoticon-Cendol (S)
Ealah, udah jadian kok masih bisa ML sama cowo lain...

Putusin aja, ngapain dipertahanin cewe kyk gitu...

Gak usah lanjutin part 2, kayaknya udah cukup penjelasannya...