alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ef89d720cb1773478b4726/ask-nanggepin-org-yg-main-belakang
(ASK) nanggepin org yg main belakang
gan, ane seorg pelajar kelas 2 sma, ane punya org deket yg bisa di bilang sohib,sohib ane ada 3, satu cowo , dua cewe. yg cewe dua duanya udah punya cwok..
masalahnya :
salah satu sohib ane yg cewe, cowo nya itu se kelas sama ane, nah di kelas ane, ada seorang yg ga suka ane, jadi dia manas2in ke cowo nya sohib ane bahwa ane suka cewenya dan mau nikung, padahal NGGAK gan, ane punya pilihan hati sendiri emoticon-Malu (S) , mendengar itu ane confirm ke cowo nya sohib ane bahwa itu nggak bener.. selese sudah , tapi, si yg ga suka ane masih ga diem, dia ganti manas2in temen2 ane sekelas, bahwa dia mau nikung pacarnya cowo ane..
ane harus gmn gan? dulu ane udah pernah ada kesepakatan damai sama si yg ga suka ane..tapi kenyataan nya laen emoticon-Najis (S)
Quote:Original Posted By bebz.jameela
gan, ane seorg pelajar kelas 2 sma, ane punya org deket yg bisa di bilang sohib,sohib ane ada 3, satu cowo , dua cewe. yg cewe dua duanya udah punya cwok..
masalahnya :
salah satu sohib ane yg cewe, cowo nya itu se kelas sama ane, nah di kelas ane, ada seorang yg ga suka ane, jadi dia manas2in ke cowo nya sohib ane bahwa ane suka cewenya dan mau nikung, padahal NGGAK gan, ane punya pilihan hati sendiri emoticon-Malu (S) , mendengar itu ane confirm ke cowo nya sohib ane bahwa itu nggak bener.. selese sudah , tapi, si yg ga suka ane masih ga diem, dia ganti manas2in temen2 ane sekelas, bahwa dia mau nikung pacarnya cowo ane..
ane harus gmn gan? dulu ane udah pernah ada kesepakatan damai sama si yg ga suka ane..tapi kenyataan nya laen emoticon-Najis (S)


main belakang....MAHO dong...emoticon-Takut (S)
tanya bawah ane aja gan, ane ga begitu paham masalah maho....emoticon-Hammer (S)........................emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By bebz.jameela
gan, ane seorg pelajar kelas 2 sma, ane punya org deket yg bisa di bilang sohib,sohib ane ada 3, satu cowo , dua cewe. yg cewe dua duanya udah punya cwok..
masalahnya :
salah satu sohib ane yg cewe, cowo nya itu se kelas sama ane, nah di kelas ane, ada seorang yg ga suka ane, jadi dia manas2in ke cowo nya sohib ane bahwa ane suka cewenya dan mau nikung, padahal NGGAK gan, ane punya pilihan hati sendiri emoticon-Malu (S) , mendengar itu ane confirm ke cowo nya sohib ane bahwa itu nggak bener.. selese sudah , tapi, si yg ga suka ane masih ga diem, dia ganti manas2in temen2 ane sekelas, bahwa dia mau nikung pacarnya cowo ane..
ane harus gmn gan? dulu ane udah pernah ada kesepakatan damai sama si yg ga suka ane..tapi kenyataan nya laen emoticon-Najis (S)


cerita apaan sih ?emoticon-Amazed
kok gua jadi bingung bacanya emoticon-Amazed
Entah apa yg ada di pikiran anak2 jaman skr... kayanya interaksi sosialnya ribet bgt ya emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By pasti_klonengan
Entah apa yg ada di pikiran anak2 jaman skr... kayanya interaksi sosialnya ribet bgt ya emoticon-Nohope


Setuju lagi emoticon-Ngakak (S)
Their life is so full of drama.

Mungkinkah ts dah sohibny anak yg tertukar? emoticon-Thinking
Ambigu banget judul tritnya emoticon-Nohope
Gw kira masalah maho emoticon-Hammer

Sobat cewe lw aja dah yg jelasin sebenernya ke cowonya

Anak sekolah sekarang gak pada belajar apa yak?
Perlu dirubah kurikulumnya neh biar sibuk belajar dan bukannya sibuk yg laen emoticon-Ngacir
tembak aja yg musuhin lu. .
benernya dia naksir sama elu tuh emoticon-Betty
Quote:Original Posted By sechtechmech


Setuju lagi emoticon-Ngakak (S)
Their life is so full of drama.

Mungkinkah ts dah sohibny anak yg tertukar? emoticon-Thinking

Too many watch ftv will kill u emoticon-Ngakak
tutupen botolmu ,,, tutupen oplosanmu emoticon-Ngakak
sini gan biar ane ruqyah temennya...

emoticon-Ngakak

klo emang g bener, berarti ente lg difitnah tuh.
klo ane sih seneng difitnah.
balasannya bakal naik derajat di sisi Tuhan.
28 tahun ane hidup blon pernah tu ngenal yg namanya ada orang yg manas2in orang lain ttg ane...

Yang ada hanya lah "gw ga suka ama loe... brantem nyok... :shakend "
Quote:Original Posted By 0mem
28 tahun ane hidup blon pernah tu ngenal yg namanya ada orang yg manas2in orang lain ttg ane...

Yang ada hanya lah "gw ga suka ama loe... brantem nyok... :shakend "


idem gan .. ajakkin brantem aje emoticon-Marah
Quote:Original Posted By 0mem
28 tahun ane hidup blon pernah tu ngenal yg namanya ada orang yg manas2in orang lain ttg ane...

Yang ada hanya lah "gw ga suka ama loe... brantem nyok... :shakend "
yok...emoticon-army

Klo kalah jgn manggil emak ya emoticon-Hammer (S)


Quote:Original Posted By she.is.gita

Anak sekolah sekarang gak pada belajar apa yak?
Perlu dirubah kurikulumnya neh biar sibuk belajar dan bukannya sibuk yg laen emoticon-Ngacir


gara2 sinetron di sctv ma coboy junior tuh, abg sekarang begitu kelakuannya
Blajar dlu aja yg bener boy
Ur future in ur hands
emoticon-Traveller