alexa-tracking

(ASK) nanggepin org yg main belakang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ef89d720cb1773478b4726/ask-nanggepin-org-yg-main-belakang
(ASK) nanggepin org yg main belakang
gan, ane seorg pelajar kelas 2 sma, ane punya org deket yg bisa di bilang sohib,sohib ane ada 3, satu cowo , dua cewe. yg cewe dua duanya udah punya cwok..
masalahnya :
salah satu sohib ane yg cewe, cowo nya itu se kelas sama ane, nah di kelas ane, ada seorang yg ga suka ane, jadi dia manas2in ke cowo nya sohib ane bahwa ane suka cewenya dan mau nikung, padahal NGGAK gan, ane punya pilihan hati sendiri emoticon-Malu (S) , mendengar itu ane confirm ke cowo nya sohib ane bahwa itu nggak bener.. selese sudah , tapi, si yg ga suka ane masih ga diem, dia ganti manas2in temen2 ane sekelas, bahwa dia mau nikung pacarnya cowo ane..
ane harus gmn gan? dulu ane udah pernah ada kesepakatan damai sama si yg ga suka ane..tapi kenyataan nya laen emoticon-Najis (S)
Quote:


main belakang....MAHO dong...emoticon-Takut (S)
tanya bawah ane aja gan, ane ga begitu paham masalah maho....emoticon-Hammer (S)........................emoticon-Ngacir
Quote:


cerita apaan sih ?emoticon-Amazed
kok gua jadi bingung bacanya emoticon-Amazed
KASKUS Ads
image-url-apps
Entah apa yg ada di pikiran anak2 jaman skr... kayanya interaksi sosialnya ribet bgt ya emoticon-Nohope
image-url-apps
Quote:


Setuju lagi emoticon-Ngakak (S)
Their life is so full of drama.

Mungkinkah ts dah sohibny anak yg tertukar? emoticon-Thinking
image-url-apps
Ambigu banget judul tritnya emoticon-Nohope
Gw kira masalah maho emoticon-Hammer

Sobat cewe lw aja dah yg jelasin sebenernya ke cowonya

Anak sekolah sekarang gak pada belajar apa yak?
Perlu dirubah kurikulumnya neh biar sibuk belajar dan bukannya sibuk yg laen emoticon-Ngacir
image-url-apps
tembak aja yg musuhin lu. .
benernya dia naksir sama elu tuh emoticon-Betty
image-url-apps
Quote:

Too many watch ftv will kill u emoticon-Ngakak
tutupen botolmu ,,, tutupen oplosanmu emoticon-Ngakak
image-url-apps
sini gan biar ane ruqyah temennya...

emoticon-Ngakak

klo emang g bener, berarti ente lg difitnah tuh.
klo ane sih seneng difitnah.
balasannya bakal naik derajat di sisi Tuhan.
28 tahun ane hidup blon pernah tu ngenal yg namanya ada orang yg manas2in orang lain ttg ane...

Yang ada hanya lah "gw ga suka ama loe... brantem nyok... :shakend "
Quote:


idem gan .. ajakkin brantem aje emoticon-Marah
image-url-apps
Quote:
yok...emoticon-army

Klo kalah jgn manggil emak ya emoticon-Hammer (S)


image-url-apps
Quote:


gara2 sinetron di sctv ma coboy junior tuh, abg sekarang begitu kelakuannya
image-url-apps
Blajar dlu aja yg bener boy
Ur future in ur hands
emoticon-Traveller