alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ef8999f8ca1762448b473b/siapa-yang-tahu--hati
Siapa yang tahu ? hati.
Spoiler for and:


semua orang butuh kepastian.entah itu kepastian yang berwujud penolakan atau kepastian yang berwujud penerimaan.dengan begitu kita akan merasa puas jika udah mendapat jawaban dari sikepastian tsb.tapi adakalanya dimana terkadang kepastian yang disampaikan tak sesuai dengan apa yang ingin disampaikan.entah itu beralasan karena gender,karena ngerasa tahu diri,atau yang lebih parahnya membuat kepastian palsu cuman karena kita masih mempunyai cinta yang lama.
mungkin diantara dari kita udah tahu mana yang cinta yang kelihatan lebih besar.yah cinta yang palaing besar adalah cinta yang baru.tapi seringkali kita mengingkarinya kemudian cari2 alasan dengan terus berlandaskan "siapa yang tahu?" kemudian menyampaikan sebuah propaganda kepada cinta yang baru "kamu tahu.kita tahu hati kita juga tahu bahwa kita sudah memilih jalan yang terbaik #cintayanglama jadi mendingan kita temenan aja"
terkadang mulut mengycapkan antonim dari hati.jadi tenang asalkan hati yang tahu mungkin aja semua dapat terselesaikan.

silahkan direply gan jangan lupa emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast emoticon-thumbsup: emoticon-Ngakak:
Quote:Original Posted By salapan.9
Spoiler for and:


semua orang butuh kepastian.entah itu kepastian yang berwujud penolakan atau kepastian yang berwujud penerimaan.dengan begitu kita akan merasa puas jika udah mendapat jawaban dari sikepastian tsb.tapi adakalanya dimana terkadang kepastian yang disampaikan tak sesuai dengan apa yang ingin disampaikan.entah itu beralasan karena gender,karena ngerasa tahu diri,atau yang lebih parahnya membuat kepastian palsu cuman karena kita masih mempunyai cinta yang lama.
mungkin diantara dari kita udah tahu mana yang cinta yang kelihatan lebih besar.yah cinta yang palaing besar adalah cinta yang baru.tapi seringkali kita mengingkarinya kemudian cari2 alasan dengan terus berlandaskan "siapa yang tahu?" kemudian menyampaikan sebuah propaganda kepada cinta yang baru "kamu tahu.kita tahu hati kita juga tahu bahwa kita sudah memilih jalan yang terbaik #cintayanglama jadi mendingan kita temenan aja"
terkadang mulut mengycapkan antonim dari hati.jadi tenang asalkan hati yang tahu mungkin aja semua dapat terselesaikan.

silahkan direply gan jangan lupa emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast emoticon-thumbsup: emoticon-Ngakak:


sejak jaman jadian...
besar cinta terhadap pasangan ane masih ga menurun tuh...emoticon-Stick Out Tongue
Gagal paham gw mksdnya gmn emoticon-Berduka (S)

Jd musti gimana ejke ini emoticon-Betty
Quote:Original Posted By pasti_klonengan
Gagal paham gw mksdnya gmn emoticon-Berduka (S)

Jd musti gimana ejke ini emoticon-Betty


Setuju, coba ts tolong dipastikan dulu maksud tritnya emoticon-Big Grin
kepastian untuk ditolak masuk itungan gak nih gan emoticon-Ngakak
mungkin agan bakalan ngerasain apa yang namanya titik jenuh dalam suatu hubungan.dan mungkin juga agan akan ngerasain bahwa ada cinta yang lebih besar dari orang disekitar agan.
Quote:Original Posted By salapan.9
mungkin agan bakalan ngerasain apa yang namanya titik jenuh dalam suatu hubungan.dan mungkin juga agan akan ngerasain bahwa ada cinta yang lebih besar dari orang disekitar agan.


cinta lebih besar dari orang sekitar..?emoticon-Bingung (S)
maksunya kita yang mencintai / dicintai nih..emoticon-Bingung (S)
iyah bray
Quote:Original Posted By salapan.9
mungkin agan bakalan ngerasain apa yang namanya titik jenuh dalam suatu hubungan.dan mungkin juga agan akan ngerasain bahwa ada cinta yang lebih besar dari orang disekitar agan.
oooohhhh... jadi intinya cuma CELAMITAN.... ah elah ribet bener bikin tritnya emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By salapan.9
iyah bray


ente diskusi sama siapa sih..
maksudnya reply post siapa sih..? emoticon-Bingung (S)
Whoa...
dicintai emoticon-rose
semakin gaje nih emoticon-Ngakak

panggil tukang bakso yg dateng tukang siomay emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By salapan.9
mungkin agan bakalan ngerasain apa yang namanya titik jenuh dalam suatu hubungan.dan mungkin juga agan akan ngerasain bahwa ada cinta yang lebih besar dari orang disekitar agan.


Iya gan bener, Cinta dari sang pencipta jauh lebih besar dari pada cinta manusia biasa emoticon-Belo
Quote:Original Posted By salapan.9
dicintai emoticon-rose


kayanya belom ada orang yang mencintai lebih dari pasangan ane...emoticon-Big Grin

Belom ada orang yang rela bangun pagi, nyediain kopi, masakin buat sarapan ane dan anak ane,
selain kewajibanya, tanpa rasa sayang dan cinta kegiatan itu ane rasa ga akan bertahan lama.
keculai kalo di dibayar untuk itu alias pembantu..emoticon-Malu

ane ga pernah tebar pesona / ngasih harapan ke orang si...
logikanya aja gan, masa iya bisa mencintai begitu besar tanpa ada pemberian haran dari kita....kecuali emak & bapak serta sodara kandung emoticon-Nohope




Jadi inget pengalaman gw dikejar2 cowo, dia udah bilang suka, semua org udah tau dia suka gw...tapi gwnya gak bilang apa2, gw cuman nolak dengan bahasa tubuh dan perubahan sikap gw...gw gak ramah2 lagi ama dia, nyuekin dia...tapi tyt laki2 gak ngerti emoticon-Mewek

Ampe 6 bulan, dia msh aja ngejar2 gw...pas diksh tau ade gw kalau laki2 butuh kepastian...dgn omongan

Akhirnya gw ngomong ama dia...

Dan dia berenti ngejar gw,

Omongan 1 menit berhasil menutup 6 bulan penuh siksaan batin gara2 ada fans psycho emoticon-Mewek

Sekian emoticon-Ngacir
betul tuh shectemech
bang kolo udah punya istri.mungkin si abang nih pernah ngerasain sebelumnya
Quote:Original Posted By salapan.9
bang kolo udah punya istri.mungkin si abang nih pernah ngerasain sebelumnya


Merasakan apaan nih..? emoticon-Bingung (S)
merasakan tubuh bini ya tentu sudah setelah sah menjadi hak milik...emoticon-Malu
Quote:Original Posted By salapan.9
betul tuh shectemech

main betul aja..emoticon-Nohope
jangan samakan dong konteksnya

titik berat tread ente itu menyangakut kecintaan kepada tuhan
apa pada sesama sih.,..emoticon-Nohope


kayanya belom layak diajak diskusi serius ni...emoticon-Ngakak (S)
mbak gita.tuhkan meskipun kadang kepastian tuh nyakitin tapi seenggaknya itu yang terbaikemoticon-thumbsup