alexa-tracking

gan. ane sedih sendirian

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ef87abfeca17e8738b4719/gan-ane-sedih-sendirian
gan. ane sedih sendirian
gan.. ane lagi sedih gan.. emoticon-Mewek emak ane pergi 4hari yang lalu (jumat) sama kaka ane. sekarang ane sendirian. pulang sekolah ga ada yang dimakan gan.. emoticon-Mewek
emang sih bisa beli, tapi ane rindu emak ane... emoticon-Mewek . ane ga boong gan. suer ane sedih banget. padahal baru 4hari ternyata ane belum bisa mandiri..
mulai saat ini ane janji bakal bikin seneng emak ane kalo dah pulang lagi... :sedih
ane ga tau ane mau salah kamar atau ga.. yang jelas air mata lagi ngalir ni. ane mau naruh curhatan ini di lounge takut salah kamar...

ane juga sebel hari ini ane dikibulin temen ane.. emoticon-Mewek
temen ane bilang hari ini ga ada les di sekolahan, yaudah ane pulang... eh tau tau tadi ane di sms katanya tadi siang les.. emoticon-Mewek ..sakitttt hati ini.. pengen aku picek2 tu yang ngibulin ane.. emoticon-Marah emoticon-Mewek .. huah terserah pada mau ngomong ane cengeng , tapi bener baru kali ini ane sedih banget..

yang masih punya ortu jaga baek2 ya gan.. kasihan beliau. ane nyadar betapa lemahnya ane.. emoticon-Mewek
terimakasih yang dah mau baca
Ane juga sedih gan.. emoticon-Frown emoticon-Frown
Sedih karena gak ngerti apa yg lu curhatin emoticon-Frown
emoticon-Mewek
Turut berduka emoticon-Berduka (S)

Selamat jalaaaann
umur agan berapa? emoticon-Berduka (S)

jgn lupa ngebalasnya pake multi quote y gan emoticon-Big Grin
tidur sendirian dong....emoticon-Takut (S)

<<-------< ati-ati disamperin yang kaya di ava ane gan....emoticon-Takut (S)
Ini 'pergi' mksdnya apa ya? Lg pergi jln2 trs bakal balik lg atau pergi yg artinya meninggal emoticon-Bingung
emang emak ama kakaknya pergi kemana gan? emoticon-Bingung
gw kok ga pernah sedih ya kalo ditinggal sendirian. .
malah ngerasa bebas ngelayap mulu,
atau bebas nongkrong di atap rumah sama sohib sohib gw (kalo ada bokap ga boleh soalnya emoticon-Hammer (S))

keknya gw punya bakat durhaka yak emoticon-Mewek
turut emoticon-Turut Berduka gan
gua juga sering ditinggal sendirian gan emoticon-Frown
di rumah, di kantor kadang-kadang di angkot pun sendirian emoticon-Berduka (S)
semangad gan, dan yg diatas g bakal kasih cobaan klo kita g kuat hadapinnya

emoticon-Toast
udah gan jangan nangis lagi. ntar jakarta banjir lagi...
kesian yg ngungsi g pulang2....
#PLAKkkk
Quote:


emoticon-Mewek.. ane sedih gaaannn? :'(

Quote:


bukan meninggaaalll... tapi pergi ke tangerang..

Quote:


17tahun.. iya thx

Quote:



pergi keluar kota gan.. jalan2..ane ditinggal.. bukkann meninggal emoticon-Mewek


Quote:


ke tangerang.. emoticon-Mewek

Quote:


jangan gitu sist.. berarti ortu sayang sista kalo masih ngelarang2

Quote:


emoticon-Mewek
Quote:


forever alone agan..
Quote:


iya gan ..thanksss <3
Quote:


ane ga dijakartaaaa... emoticon-Mewek
kok ane kaga dikuot yah..emoticon-Ngakak (S)
sentimen ni ah TS nya...entar disamperin beneran yang kaya di ava ane, baru tau rasa emoticon-Hammer (S):
Soonn... Im Your Daddy emoticon-Peluk
Quote:


jd ngerasa emoticon-Betty dipanggil sista. .

alasan ngelarangnya bukan krna takut gw jatuh dari atap kok, tp krna gengsi kalo sampe diliat tetangga emoticon-Ngakak



Quote:


sis boleh kenalan gak nih emoticon-Malu (S)
Quote:


cewe cowo ni? emoticon-Malu

Quote:

Minta pulsa dulu klo mw kenalan emoticon-Ngakak (S)
Quote:


thanks gan.. ane nangis juga ada sebabnya

Quote:


thanks banget gan..

Quote:


sorry gan.. tak kira cewe.. hehe maaf banget banget banget yaaa..

main di atap kenapa gan? enak tu sambil ngopi2 main gitar dia atap rumah.. atau sambil pacaran ama orang terkasih di atap.. duh.. dsoo sweet banget..
Quote:


emoticon-Ngakak

Quote:


lumayan gan.. rasa kesepian ane agak terhibur berkat kaskus hth ini..hehe ko ane jadi ngakak ya emoticon-Big Grin