alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ef6d39fbca17e6268b46ea/help-gan
help gan..
maaf sebelumnya karna pakai clone soalnya temen ane banyak yg kaskuser
mungkin ini masalah yang gak terlalu serius gan tapi ini cukup bikin dampak besar kalau agan yg ngalamin

jadi gini, ane udah gak diizinin sama ortu cewek ane buat deketin dia lagi karna ane udah "pegang-pegang" dia gan, dari mana ortunya tau ? ane di rekam sama kakak kelas ane pas megang megang sama peluk dia gan, hasilnya orang tua kami dipanggil ke sekolah gan, dan nyokapnya cewek ane nangis, ane gk ikut ke ruangan BK sama bokap gan karna ane udah di rumah, singkat cerita ane minta maaf sama nyokapnya cewe ane dan ane disuruh buat jauhin dia gan.. tapi jujur ane gak bisa karna ane sayang kali sama dia, konyol emang orang yg di sayang tapi di pegang-pegang, pas ane nanya cewek ane dia udah gak mau lagi gan deket deket sama ane kayak biasa... bahkan saat ane bilang "kita masih bisa ngobrol kan?" dia cuma bilang "maaf.." ane gak tau harus ngapain lagi gan.. apa yg harus ane lakuin gan.. jauhin dia ? kalau emang gitu gimana caranya gan ? ane ketemu terus tiap hari sama dia di sekolah gan dan kami sekelas... pls.. help gan..
Quote:Original Posted By rebate
maaf sebelumnya karna pakai clone soalnya temen ane banyak yg kaskuser
mungkin ini masalah yang gak terlalu serius gan tapi ini cukup bikin dampak besar kalau agan yg ngalamin

jadi gini, ane udah gak diizinin sama ortu cewek ane buat deketin dia lagi karna ane udah "pegang-pegang" dia gan, dari mana ortunya tau ? ane di rekam sama kakak kelas ane pas megang megang sama peluk dia gan, hasilnya orang tua kami dipanggil ke sekolah gan, dan nyokapnya cewek ane nangis, ane gk ikut ke ruangan BK sama bokap gan karna ane udah di rumah, singkat cerita ane minta maaf sama nyokapnya cewe ane dan ane disuruh buat jauhin dia gan.. tapi jujur ane gak bisa karna ane sayang kali sama dia, konyol emang orang yg di sayang tapi di pegang-pegang, pas ane nanya cewek ane dia udah gak mau lagi gan deket deket sama ane kayak biasa... bahkan saat ane bilang "kita masih bisa ngobrol kan?" dia cuma bilang "maaf.." ane gak tau harus ngapain lagi gan.. apa yg harus ane lakuin gan.. jauhin dia ? kalau emang gitu gimana caranya gan ? ane ketemu terus tiap hari sama dia di sekolah gan dan kami sekelas... pls.. help gan..


emoticon-Ngakak (S) ente aktor yang vidio anak SMP 6 jakarta itu ya




tu cewe udah ogah sama ente gan, mending jauhin aja
cari cewe lain, jangan lupa pas pegang-pegang di rekam lagi ya..emoticon-Big Grin
gimana cara ngejauhin? gampang. lu bawa penggaris sepanjang 2meter kemana mana. .



help gan.. ane butuh solusi
Quote:Original Posted By rebate
maaf sebelumnya karna pakai clone soalnya temen ane banyak yg kaskuser
mungkin ini masalah yang gak terlalu serius gan tapi ini cukup bikin dampak besar kalau agan yg ngalamin

jadi gini, ane udah gak diizinin sama ortu cewek ane buat deketin dia lagi karna ane udah "pegang-pegang" dia gan, dari mana ortunya tau ? ane di rekam sama kakak kelas ane pas megang megang sama peluk dia gan, hasilnya orang tua kami dipanggil ke sekolah gan, dan nyokapnya cewek ane nangis, ane gk ikut ke ruangan BK sama bokap gan karna ane udah di rumah, singkat cerita ane minta maaf sama nyokapnya cewe ane dan ane disuruh buat jauhin dia gan.. tapi jujur ane gak bisa karna ane sayang kali sama dia, konyol emang orang yg di sayang tapi di pegang-pegang, pas ane nanya cewek ane dia udah gak mau lagi gan deket deket sama ane kayak biasa... bahkan saat ane bilang "kita masih bisa ngobrol kan?" dia cuma bilang "maaf.." ane gak tau harus ngapain lagi gan.. apa yg harus ane lakuin gan.. jauhin dia ? kalau emang gitu gimana caranya gan ? ane ketemu terus tiap hari sama dia di sekolah gan dan kami sekelas... pls.. help gan..


udah belajar aja yang bener..
udah ketauan juga, lagian kebanyakan nonton bokep sih lu, jadi grepe-grepe kerjaannya..
solusinya, cari cewek lain yang bisa lo grepe emoticon-Smilie
Makanya kalo mau megang.. jangan sendirian.. ajakin gw gitu kan..

Lu smp jkt itu ya?
lu pilih dimarahin karena pegang2 sekarang atau pilih dikeluarkan dari sekolah gara2 cewek lu hamil?

jauh lebih baik sekarang lu rasain daripada lu kebablasan belakangan. dunia emang ga adil, tapi bagi gw apa yang lu terima sekarang adalah keadilan yang langka. yang menunjukkan satu perbuatan salah akan langsung dihukum, ga lepas begitu saja.



apa yang lu alami sekarang adalah contoh buat temen2 lu, bahwa hal seperti ini konsekuensinya besar. jadilah contoh yang baik! lu dah terpapar virus yang lemah sehingga antibodi lu terbentuk, dan darah lu sudah jadi sumber vaksin yang akan cegah orang sekeliling lu dari kena virus yang lebih parah.

tapi itu kalau lu bisa belajar dari kejadian ini.. kalau ga, ya semua cuma akan jadi penderitaan buat lu, ga lebih ga kurang.
makanya jangan kebanyakan nonton bokep emoticon-Smilie
abg jaman sekarang palanya bokep aja isinya emoticon-Cape deeehh



udah, cari cewe lain aja yg bisa lo pegang2, dia udah tobat tuh, gak mau lagi di pegang2
emoticon-Traveller
tinggalin dan tobat gan lalu cari penggantinya emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By rebate
help gan.. ane butuh solusi

Kami butuh solusi, bukan janji. emoticon-I Love Indonesia:
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Untung baru pegang cuma disuruh jauhi, kalo dah dielus2 bisa gaswat.
Belajarlah yg rajin anak muda, hidup mu bukan cuma besok atau lusa. (mungkin) Masih ada 3 tahun lagi 10 tahun lagi. Mau jadi apa kamu.