alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Ternyata Lun* Maya & Cut Tar* muncul di majalah hostest Jepang gan [PIC] [No Hoax]
4.71 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ef6881138b46412e8b4603/ternyata-lun-maya-amp-cut-tar-muncul-di-majalah-hostest-jepang-gan-pic-no-hoax

Ternyata Lun* Maya & Cut Tar* muncul di majalah hostest Jepang gan [PIC] [No Hoax]

masi jadi perbincangan hangat ni di forum indo japan emoticon-Matabelo

terpampang wajah 2 orang tersebut sebagai promosi semcam klub malam disana
pertanyaan ane apakah bener mengundang mereka ato cuma bahan promosi & dikontrak untuk menarik tamu2 sebanyak banyaknya emoticon-Cape d... (S) ??dapat royalty ga tuh?hehe

langsung picnya deh daripada dikata hoax
ane dapet foto ini kiriman teman di saitama jepang

Ternyata Lun* Maya & Cut Tar* muncul di majalah hostest Jepang gan [PIC] [No Hoax]
Ternyata Lun* Maya & Cut Tar* muncul di majalah hostest Jepang gan [PIC] [No Hoax]

emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)


komentar kaskuser

kaskuser baik meninggalkan komeng yang bermutu

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:





kalo menurut ane si lunmay mau dongkrak poplaritas lewat film killers indo-japan hehe emoticon-Cendol (S)
Diubah oleh nimbuz87
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 9
jauh bener artis kita bisa jadi promosi disana emoticon-Matabelo
BUSYET DAH TUH ORANG INGIN MENDUNIA RUPANYA???
btw ada agan yg bisa artikan bahasa jepangnya?ane ga paham tar update page one emoticon-Malu (S)
itu yang masukin luna ama tari nya sendiri atau org jepang yg ambil fotonya?
soalnya kayanya itu di belakang fotonya lunmay ada screenshot dari video hot dia emoticon-Ngakak
Bakal ada versi baru
Quote:


nah itu ane ga tau gan..kalo asal comot aja bisa dtuntut tu si klab malam tersebut
widih sadis tu gan
sampe ada bendera negara segala emoticon-Ngakak
hahahah...wiih lengkap dgn screenshot videonya hahah emoticon-Ngakak
mungkin mau ikut jadi bintang jav gan emoticon-Shutup
iya mngkin gan emoticon-Matabelo
pasti mo narik orang indo yang di jepun gan.. emoticon-I Love Indonesia (S)
terkenal juga y gan
wahhh go nternasionalemoticon-Cape d... (S)
Jiahh.... emoticon-Big Grin

Agnez monica harus baca ini....!!!

keduluan go internasional ama duo celupannya si aril... emoticon-No Hope
lumayan go internasional gratis emoticon-Ngakak
wah terkenal donk gan
efek ngAriel gan emoticon-Ngakak
wkwk udah kebelet mau gitu gituan lagi keknya emoticon-Hammer2
sampe masang begituan segala emoticon-Cape d... (S)
Quote:


emoticon-Ngakak
kyknya agnesmo harus minta bantuan ariel biar tambah go internasional emoticon-Ngakak
waduh!
STOP dulu gan. jgn seneng dulu!
itu daftar artis2 yg pernah heboh bikin video "panas".
dan ternyata artis kita kena jg.
emoticon-Cape d...
Halaman 1 dari 9


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di