alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ef533d40cb17432e8b46f9/gan-bagi-opininya-ya
gan, bagi opininya ya
ane mau cerita dikit gan,

gini, ane kan punya pacar tuh ya udh hampir 3 tahun pacaran sama dia, tp kita jarang banget ketemu paling banter 2 minggu sekali baru bisa ketemu.

kalo komunikasi paling BBM atau WA, ane gak suka telponan gan kalo gak mendesak banget ane gak telpon.

tapi kalo pas ketemu kadang ngerasa kurang nyaman gitu, gak tahu sebabnya apa, ane pengen nanya tapi takutnya ntar malah merusak suasana kan kita jarang ketemu.
jujur aja sih ane orangnya cuek, tp kalo udah masalah yang gini ane sensitif banget gan

tp beneran, ane pengen tanya gan ke pacar ane, tapi ngomongnya gimana ya ? bingung ane


tolong dibantu gan emoticon-Sorry


semoga pacar ane baca ini juga, dan kasih komen juga
dia kaskuser juga tp gak tahu ID ane emoticon-Ngakak
emang apaan tandanya kurang nyaman itu buat lu?
loh kalo lu pacaran mestinya berani dong terbuka emoticon-Embarrassment
masa iya takut, berarti kurang nyaman itu ada di elu bukan di dia emoticon-Embarrassment
opini ane sih jalin lagi gan sama komunikasi2 yg lebih intens, lakuin hal2 yg agan sama cewek agan suka. terus ngeteh sar*wang* deh sambil ngobrol bareng emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By iknegeerde
ane mau cerita dikit gan,

gini, ane kan punya pacar tuh ya udh hampir 3 tahun pacaran sama dia, tp kita jarang banget ketemu paling banter 2 minggu sekali baru bisa ketemu.

kalo komunikasi paling BBM atau WA, ane gak suka telponan gan kalo gak mendesak banget ane gak telpon.

tapi kalo pas ketemu kadang ngerasa kurang nyaman gitu, gak tahu sebabnya apa, ane pengen nanya tapi takutnya ntar malah merusak suasana kan kita jarang ketemu.
jujur aja sih ane orangnya cuek, tp kalo udah masalah yang gini ane sensitif banget gan

tp beneran, ane pengen tanya gan ke pacar ane, tapi ngomongnya gimana ya ? bingung ane


tolong dibantu gan emoticon-Sorry


semoga pacar ane baca ini juga, dan kasih komen juga
dia kaskuser juga tp gak tahu ID ane emoticon-Ngakak


ngirit pulsa ya...emoticon-Ngakak (S)


banyak kemungkinan bisa terjadi gan
Bisa jadi dia udah bosen ama ente, atau mungkin juga dia udah punya gandengan baru..emoticon-Big Grin

kenapa ga ente tanyain aja ke dia gan...? ente tanya kemari juga percuma, kami disini cuma bisa mengira-ira / menebak...emoticon-Big Grin
gak suka telepon ato emg gak modal bray ? emoticon-army


keknya lu perlu ikut program latian ngomong.
pacaran kok sukanya ngobrol pake jempol emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By septilampard
emang apaan tandanya kurang nyaman itu buat lu?
loh kalo lu pacaran mestinya berani dong terbuka emoticon-Embarrassment
masa iya takut, berarti kurang nyaman itu ada di elu bukan di dia emoticon-Embarrassment


ane demen kalo liat yang terbuka...emoticon-Genit:
Quote:Original Posted By iknegeerde
ane mau cerita dikit gan,

gini, ane kan punya pacar tuh ya udh hampir 3 tahun pacaran sama dia, tp kita jarang banget ketemu paling banter 2 minggu sekali baru bisa ketemu.

kalo komunikasi paling BBM atau WA, ane gak suka telponan gan kalo gak mendesak banget ane gak telpon.

tapi kalo pas ketemu kadang ngerasa kurang nyaman gitu, gak tahu sebabnya apa, ane pengen nanya tapi takutnya ntar malah merusak suasana kan kita jarang ketemu.
jujur aja sih ane orangnya cuek, tp kalo udah masalah yang gini ane sensitif banget gan

tp beneran, ane pengen tanya gan ke pacar ane, tapi ngomongnya gimana ya ? bingung ane


tolong dibantu gan emoticon-Sorry


semoga pacar ane baca ini juga, dan kasih komen juga
dia kaskuser juga tp gak tahu ID ane emoticon-Ngakak


mang LDR?
Kurang nyamannya gimana dulu nih??? emoticon-Bingung (S)

Definisi gak nyaman menurut agan gimana?? apakah karena pas lagi ketemu digigitin nyamuk?? itu juga bikin gak nyaman loh... emoticon-Hammer (S)

Yah, kalo emank ada perasaan yang ngeganjel ya diomongin dari hati ke hati lah... kalo ada yang ngeganjel, jangan didiemin trus, ntar jadi ganjelan pintu looo... #eehhhh
Mungkin kalian lg jenuh jdnya g nyaman emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By Kingsam99
opini ane sih jalin lagi gan sama komunikasi2 yg lebih intens, lakuin hal2 yg agan sama cewek agan suka. terus ngeteh sar*wang* deh sambil ngobrol bareng emoticon-Ngakak (S)


ngeteh sambil makan gorengan anget, apalagi pas ujan2 gini, mantaaaabbb emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By hazelnutty


mang LDR?


LDR tp gak jauh2 amat gan,
gw saranin iku termehek mehek aja broemoticon-thumbsup

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By iknegeerde
ane mau cerita dikit gan,

gini, ane kan punya pacar tuh ya udh hampir 3 tahun pacaran sama dia, tp kita jarang banget ketemu paling banter 2 minggu sekali baru bisa ketemu.

kalo komunikasi paling BBM atau WA, ane gak suka telponan gan kalo gak mendesak banget ane gak telpon.

tapi kalo pas ketemu kadang ngerasa kurang nyaman gitu, gak tahu sebabnya apa, ane pengen nanya tapi takutnya ntar malah merusak suasana kan kita jarang ketemu.
jujur aja sih ane orangnya cuek, tp kalo udah masalah yang gini ane sensitif banget gan

tp beneran, ane pengen tanya gan ke pacar ane, tapi ngomongnya gimana ya ? bingung ane


tolong dibantu gan emoticon-Sorry


semoga pacar ane baca ini juga, dan kasih komen juga
dia kaskuser juga tp gak tahu ID ane emoticon-Ngakak


kalian LDRan ya?
kok malah bingung ngomong sma pacar sendiri.. ngakunya udah 3 tahun, kok seperti baru menjalani hubungan beberapa hari gan.
entah perasaan gwa doang atau ente berdua ini gak niat pacaran, cuman males jomblo doang emoticon-Nohope

yg namanya relationship itu komunikasi harus tetap terjaga dan berkualitas, ini malah males2an emoticon-Cape d... (S)


saran gwa lu bicarain aja baik2 sama cewe lo apa yg bikin gak nyaman, emang yg disini tau, lunya aja gak tau -___-
Ga cocok kali ya gan.
Coba cari pacar baru.. jika mampu. emoticon-Stick Out Tongue
Ldr ya gan mungkin lagi
tahap jenuh kali tsnya
Quote:Original Posted By valexander95
Ldr ya gan mungkin lagi
tahap jenuh kali tsnya


yoi, tp gak jauh2 amat gan haha
line gratis tuh telponya

emoticon-Ngakak

kyknya perlu uya kuya turun tangan biar di hipnotis emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By alieph04
line gratis tuh telponya

emoticon-Ngakak

kyknya perlu uya kuya turun tangan biar di hipnotis emoticon-Ngakak


yaah ini kebanyakan nntnin org2 yg disuruh tidur nih haha
lo serius ga ama dia ?

kalo lo serius harusnya lo cerita dan bilang karena pacaran itu yg penting keterbukaan

keknya sih situ pelit ya ? masa nelpon ga pernah kecuali kedesek , yg namanya cewe juga butuh dihubungin pacarnya .

bilang aja cuek itu alesan dr pelit