alexa-tracking

Kick Of Timnas U19 03/01/2014

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ef3f5459cb17910b8b46a6/kick-of-timnas-u19-03-01-2014
Kick Of Timnas U19 03/01/2014
Nanti malam akan bertanding Timnas U19 yang bebas dari mafia pesepakbolaan tanah air,pukul 19:30 di SCTV

Salam Sepakbola

Cayoooo
salahhh bulan gan,, ...btw, kalo bneran ada..pasti nontonn nih
beneran malem ini ya emoticon-Bingung (S)
KASKUS Ads
Quote:


ntr mlm ada kok gan dr senin - rabu - jum'at kl gk salah 2 minggu deh mereka tampil berlaga dan disiarkan di sctv, ane sendiri dah gk sabar mau liat hasil latihan mereka, gosipnya sih habis tur tanding di indonesia tim U-19 bakal terbang ke inggris buat lawan club2 inggris disana semacam Arsenal U-19 nya juga gan...hmmm makin gk sabar emoticon-Matabelo emoticon-Kiss emoticon-Kiss
Quote:


judul thread nya yang salah bulan gan
emoticon-Ngakak
hahaha..TS Koplakemoticon-Ngakak
beneran nanti malem, tapi judul tritnya aja nih yang ngawur emoticon-Ngakak
Udeh klewat dong gan ??emoticon-Ngakak
image-url-apps
maaf gan seharusnya 03/02/2014
iye gan bulan 2 februari harusnya
image-url-apps
udah lewat gan
×