alexa-tracking

Iklan Axe Terbaru Tentang "Making Love, Not War" Luar Biasa Keren

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ef3e7e108b46aa198b468f/iklan-axe-terbaru-tentang-quotmaking-love-not-warquot-luar-biasa-keren
Iklan Axe Terbaru Tentang "Making Love, Not War" Luar Biasa Keren
Iklan Axe Terbaru Tentang "Making Love, Not War" Luar Biasa Keren


Video iklan terbaru dari produk wewangian pria, Axe, tidak terlihat seperti iklan axe sebelumnya. Mari kita simak videonya:





Iklan Axe Terbaru Tentang "Making Love, Not War" Luar Biasa Keren

Bagaimana Menurut Agan dan Aganwati?


iklan axe emang bagus2 dari dl
tim marketing unilever emang mantep nih
Konsepnya keren gan. Tapi tetep aja itu Axe, baunya bikin kita kaya anak umur 16 tahun ... emoticon-Ngakak (S)
Itu yang mirip Korut ane kira lagi mau ngatur pasukan buat perang dan peluncuran nuklir, ternyata... emoticon-Matabelo
keren bgt nih idenya
emoticon-2 Jempol
drop PANTS not BOMBS. break DANCE not HEARTS. draft BEER not PEOPLE. make LOVE not WAR. Because CONDOMS are cheaper than GUNS emoticon-Ngakak
Peace emoticon-Jempol
Keren videonya, meskipun ane juga masih belum bisa ngebuffernya..... emoticon-Hammer (S)
Quote:


Iya juga sih, bau parfumnya medok banget. emoticon-Big Grin

Quote:


Ternyata emoticon-Kiss (S)

Quote:


Komeng of the thread nih. emoticon-thumbsup

Quote:


Ente tau darimana kalau video itu keren, padahal ente sendiri belum nonton. emoticon-Hammer2
mantab gan..emoticon-Cendol (S)
hahaha dikirain serius, ga tau'a bohongan...hahaha
belom pernah liat deh ane..
Quote:


Iklannya masih baru banget gan. Belum masuk di Indonesia. emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Iklan Axe Terbaru Tentang "Making Love, Not War" Luar Biasa Keren

Awas Bahaya Umbar Privasi di Media Sosial!
Hati-hati memberikan informasi identitas kita maupun dalam berinteraksi dengan orang tidak dikenal.

Iklan Axe Terbaru Tentang "Making Love, Not War" Luar Biasa Keren
mantab.. semoga bisa jadi kenyataan neh iklan...

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Keren videonya, semoga ya gan....
mantabss gan......
Keren gan.....emoticon-2 Jempol
apanya yg keren??
itu nyindir
sadar ga sih
yg disindir itu ahmadinejad dr iran ama kim (lupa nama panjangnya) dari korea utara
knapa sih ga OBAMA dr amerika ,JULLIA GILLARD dr australia, DAVID CAMERON dr inggris ama SHIMON PERES dr israel aja yg dijadiin tema iklan tersebut??
krn mreka itu yg sebenarnya penjahat perang
alias yg suka ama peperangan