alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Ketemu cinta monyet pertama
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ef34e7fdca171c6c8b45e1/ketemu-cinta-monyet-pertama

Ketemu cinta monyet pertama

Gini gan .. Dulu ane pas SD kls 6 ada cewe (adek kelas) dia itu awalnya manggil" gue dg manja. Gw sih awalnya biasa aja. Tapi entah knp gue lama" suka dan ternyata emg dia suka jg sama gue.. Gue dulu sempet ke rumahnya buat main. Sama tlp dia.
Suatu hari ane bawain doi coklat sama bunga. Rencana ane mau nyatain cinta. Tapi karna masih malu akhirnya ga berani gan.. Dua x kyk gitu. Akhirnya ane tamat SD dan gw SMP. Pas gw kls 3SMP, gw kan naik angkot. Pas itu angkotnya diem di depan lapangan. Ga sengaja ane ngeliat doi gan dh SMP jg (kls 1). Ane lihat doi dan doi jg liat ane. Tapi karna itu mau berangkat sekolah jd nya ane ga bisa ngobrol. Akhir nya ane skrng ini kls 3SMA. Dan doi kls 1 tp sekolah perawatan. Ane cari data diri doi. Sampe ke SD terus nanya temennya. Dan gw berhasil dpt pin BBM nya. Ane invite doi. Pas doi terima invite ane. Ane ajak chat dan SEDIH bgt gan. Doi lupa sama ane.. Ane sebutin semua yg ane inget soal doi, tp doi lupa total emoticon-Mewek
Akhirnya ane beraniin diri ke rmh doi. Pas ketemu doi, doi tetep lupa ane. Akhirnya ane buat alesan ane ke rumah doi utk buat acara reoni SD.. Nah ane bingung.. Gw harus gimana agar doi inget ane ? Apa harus dg cara reoni palsu ? Please gw perlu bantu agan" emoticon-Mewek
Urutan Terlama
sian banget dengan gampang dilupain emoticon-Berduka (S)

yaudah kalo mau ajak jalan mah ya ajak aja coba, masa iya dia bisa amnesia gitu emoticon-Bingung (S)
Quote:


ya udah dateng aja cengingas cengingis,
kalo emang bener udah lupa, ya kenalan lagi dong biar biar dkenal ama dia....emoticon-Big Grin

Cinta monyet?? emoticon-Bingung (S)

Agan manusia cinta sama monyet?? emoticon-Hammer (S)

Btw, kalo ane bilang sih artinya emank agan itu gak berkesan bagi dia.... dan yang harus agan lakukan itu ya mending pdkt dari awal lagi aja...
Quote:


nah itu dia gan . . . ane juga shock bgt dia bisa lupa gitu.. padahal temen" ane yg tau doi aja masih inget gan emoticon-Matabelo
padahal dulu itu bapak sama ibu nya dh tau ane gan.. and ane juga sering bgt di sapa pas SD.. emoticon-Malu (S)

Quote:


ngulang dr awal gitu gan ? spt ane anggep ane ga kenal doi ? emoticon-Bingung (S)
tapi rencananya reoniannya ini nanti bohongan gan, jd ane cuma pgl temen" yg ane kenal aja.. ga ad niat sama sekali buat reonian.. oia agan ada saran gmn biar doi inget lg sama ane ? emoticon-Bingung (S)

Quote:


iya sih gan.. tapi apa ga ada cara ya biar dia inget lg ? emoticon-Bingung (S)
Quote:


Lah, emank dia amnesia gan?? emoticon-Ngakak (S)

Ada" aja agan ini, kalo dia gak inget ya emank dasarnya gak pernah kenal ato gak ada yg berkesan aja dari agan...

Ane aja sama temen SD ane gak ada yang inget... kecuali temen deket ane, temen ane yang nakal, sama temen cewe ane yang cakep aja yang ane inget... emoticon-Ngakak (S)
Quote:


ga ada saran...
mending kenalan lagi aja.....setelah itu baru ceritain masa lalu kalian berdua....emoticon-Angkat Beer


dari pada boong....emoticon-Najis
Quote:


kyk nya sih gan emoticon-Ngakak
tapi dulu ane sering tlp"an, terus doi jg sering nyebut nama ane dg manja.. apa lg pernah ngasi coklat sama bunga.. masa bisa lupa emoticon-Cape d... (S)
ane stuck d sini gan, gtw musti gmn emoticon-Berduka (S).. tapi dh ada ane no tlp nya
apa ane tetep lakuin acara reoni palsu ? emoticon-Bingung (S)
eaaaaa monyet maen cinta2an wkwk emoticon-Ngakak (S)
Quote:


klo ane tlp,sms atau BBM kyk nya susah ya gan kenalan ulang emoticon-Bingung (S)
ane kenalan pas ngadain reonian lg aja ya ?emoticon-Bingung (S)
Quote:


Itu kan duluuuu...

Sekarang ya bedaaaa.... emoticon-Ngakak (S)

Udah gak usah reuni"an...

Langsung pdkt aja ke dia, ajak dia jalan, ajak dia makan, ajak dia nonton, modusin aja dikit.... emoticon-Big Grin
Quote:


gimana caranya coba ? soalnya dia lupa ane.. jd dia anggep ane org asing dong ? masa org asing ngajak lgs jalan? kan lucu ..
BBM ane aja di delete konteknya gara" gw kyk nya terlalu maksain buat ingetin doi waktu SD , mungkin doi ilfeel waktu itu emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Laaaa, kan ane bilang modusin dikit

Yadah, agan modusin aja pake bilang mau buat acara reunian... butuh tim buat bikin acaranya... Ajak deh dia ketemuan, ajakin makan sambil ngomongin soal bikin acara reunian trus ya nyerempet" ingetin dulu agan sama dia gimana... <<<<<< Ini kan Modus doank....

Setelah beberapa kali ketemu, kalo dia udah nyaman kan enak.. ajak deh dia nonton dsbnya... emoticon-Ngakak (S)
Quote:


oh pola pikir ane beda ama ente ternyata...
kalo ane sih mikirnya ya samperin kerumahnya / nyari kesempata ketemu dijalan...emoticon-Big Grin
jaman om dulu, bbm / hp termasuk barang mewah...emoticon-Malu

wong dikasih saran kok ngeyel....masih nego mau kenalan di reunian...emoticon-Ngakak (S)

yang namanya saran, kalo ga kepake ya udah
ga usah pake dinegosiasi gan...emoticon-Ngakak (S)


Quote:


saran ente keren gan emoticon-Matabelo
ntr ane laksanakan emoticon-Cendol (S)

Quote:


waah... ente ebat bgt gan emoticon-Ngakak
ane malu bgt pas d rumahnya gan , tp untung ane sempet mikir utk nanya no hp nya emoticon-I Love Indonesia (S)
ya kan nanya aja oom emoticon-Cendol (S)
emoticon-Ngakak

KeGRan aja kali lu emoticon-Big Grin

Kalo emang beneran dia dulu pernah suka sama lu, ga bakalan dia lupa sama lu emoticon-Smilie
Tapi kalo lu yakin dia dulu pernah suka sama lu dan sekarang dia ngaku lupa sama lu,, ya harusnya lu sadar diri emoticon-Smilie
Mungkin dia ogah/males ketemu apalagi temenan sama lu lagi..
Makanya dia pake alibi lupa emoticon-Smilie


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di