alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
lelaki ini mungkin hampir semua agan pernah liat,,tapi apakah kenal?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ef33e81bcb1722358b46d3/lelaki-ini-mungkin-hampir-semua-agan-pernah-liattapi-apakah-kenal

lelaki ini mungkin hampir semua agan pernah liat,,tapi apakah kenal?

nih gan penampakan foto lelaki ini sering kita liat..di TV, koran, baliho dijalan,,tapi apakah agan kenal?emoticon-Bingung

Spoiler for penampakan:


Spoiler for lalu:
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakmenurut agan2 semua..apakah efektif iklan dengan menampilkan gambar kayak gitu?
Spoiler for baliho:



budayakan
Spoiler for :


emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) boleh juga
Diubah oleh muchayaragorn
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
sering liat gan
emoticon-Ngakak
Quote:


YA GAN ANE SEMPET DI TANYAI SAMA ANAK ANE GAN....ANE JUGA GA BISA JAWAB GAN...
MUNGKIN AGAN YANG DIBAWAH ANE TAU GANemoticon-Matabelo
Mukanya kyk orang jadul
anehhhh,, selama ini iklan rokok tidak menampilkan orang yang merokok,, kali ini malah dinas terkait yang menampilkan perokok di iklan rokok,, CACAT

mirip ariel pake kumis gan?
iya gan,ane sering bgt ngliat tu org emoticon-Ngakak
btw dlu iklan rokok g pernah nampilin org ngrokok,skrg kok malah ada.
C bunuhlah rokok sebelum rokok membunuhmu yah gan..
emoticon-Ngakak lelaki yang digemari para r
anti rokok
gambar iklanya gak banged gan hahaha
emoticon-No Hope
mending ngopi ngrokok emoticon-Cool
perokok jadul yang mau dijemput kematianemoticon-Ngakak
Diubah oleh ryonugroz
ngeksis tuh orang emoticon-Ngakak
kayak advent bangun ya hehe
iya yah gan, siapa?
padahal masih ngena peringatan yg dulu dah.
itu TS yaa...? lagi promosi... emoticon-Ngakak
Wah, saya sering lihat juga tuh.. cuma ga tau siapa...
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
mirip petinju gan
entah gan. mungkin bawah ane tau.


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di