alexa-tracking

lelaki ini mungkin hampir semua agan pernah liat,,tapi apakah kenal?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ef33e81bcb1722358b46d3/lelaki-ini-mungkin-hampir-semua-agan-pernah-liattapi-apakah-kenal
lelaki ini mungkin hampir semua agan pernah liat,,tapi apakah kenal?
nih gan penampakan foto lelaki ini sering kita liat..di TV, koran, baliho dijalan,,tapi apakah agan kenal?emoticon-Bingung

Spoiler for penampakan:


Spoiler for lalu:
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakmenurut agan2 semua..apakah efektif iklan dengan menampilkan gambar kayak gitu?
Spoiler for baliho:



budayakan
Spoiler for :


emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) boleh juga
sering liat gan
emoticon-Ngakak
Quote:


YA GAN ANE SEMPET DI TANYAI SAMA ANAK ANE GAN....ANE JUGA GA BISA JAWAB GAN...
MUNGKIN AGAN YANG DIBAWAH ANE TAU GANemoticon-Matabelo
KASKUS Ads
image-url-apps
Mukanya kyk orang jadul
anehhhh,, selama ini iklan rokok tidak menampilkan orang yang merokok,, kali ini malah dinas terkait yang menampilkan perokok di iklan rokok,, CACAT

image-url-apps
mirip ariel pake kumis gan?
image-url-apps
iya gan,ane sering bgt ngliat tu org emoticon-Ngakak
btw dlu iklan rokok g pernah nampilin org ngrokok,skrg kok malah ada.
image-url-apps
C bunuhlah rokok sebelum rokok membunuhmu yah gan..
image-url-apps
emoticon-Ngakak lelaki yang digemari para r
anti rokok
image-url-apps
gambar iklanya gak banged gan hahaha
emoticon-No Hope
mending ngopi ngrokok emoticon-Cool
perokok jadul yang mau dijemput kematianemoticon-Ngakak
ngeksis tuh orang emoticon-Ngakak
kayak advent bangun ya hehe
iya yah gan, siapa?
padahal masih ngena peringatan yg dulu dah.
itu TS yaa...? lagi promosi... emoticon-Ngakak
Wah, saya sering lihat juga tuh.. cuma ga tau siapa...
image-url-apps
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
mirip petinju gan
entah gan. mungkin bawah ane tau.
×