alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ee9d4ebccb17c0298b462f/dewa-cinta-masuk
Dewa Cinta masuk
Sory gan/ganwati numpang cerita..

Mau curhat nih..
Jadi gini gan, tadi pagi pas gw ke warnet gw ktmu cwe cakep bener.
Tanpa gw sadari dia tu nglirik2 gitu ke gw.
Untungnya temen gw ngasih tau ke gw kalo cewe tu katanya ngasih sinyal ke gw.

Trus gw ngintip/lirik balik eh ternyata kita bertatapan mata.. Trus dia senyum dikit.
Gw langsung semangat n pengen kenalan.

Langsung aja tu cwe gw samperin.

Trus gw basa basi dikit, dan gw berhasil dpt namanya doang. Tp pas gw mnta n0penya tu cwe lgsung brubah n malah mati'in bilingnya.

Knp ya gan? Ko bnyk cwe yg jutek kalo dmnta n0pe/pin nya? Padahal gw yakin bet kalo tu cwe suka ma gw..

Udah gan gtu aja.

Gw ga minta cendol ato bata.

Cuma nanya aja
elu udah gosok gigi belum?
dienya liatin lu ma senyum, takut kali, dikira preman situnyah emoticon-Cool
Quote:Original Posted By 100suns
elu udah gosok gigi belum?


Ya elah gan. . Gw ga jorok kale
Quote:Original Posted By crotlah69


Ya elah gan. . Gw ga jorok kale


ya kan gue nanya.. emoticon-Ngakak (S)

kali aje pas lu ngomong di deket dia keluar aroma tidak sedap...

sehingga membuat dirinya ilfeel.. emoticon-Ngakak (S)
kaga pny hp kali dia gan emoticon-Ngakak
yakin kl tu cw suka sm lo? cuma saling tatap menatap mah blm tentu tong emoticon-Cape deeehh plis deh makin banyak bgt co2 yg keGRan kek bgini emoticon-Nohope
Jangan terlalu cepet yakin gan,mungkin aja dia orgnya ramah .. Jd bukan sinyal deh emoticon-Sorry
Dah ngaca blm gan?
kali aja wajah agan lucu makanya diliatin trus senyum emoticon-Ngakak (S)
ente kurang basa-basinya gan.
belum apa2 udah langsung minta nomor.
ya hilanglah rasa penasaran tu cewek am ente.
Ente udah makan Snicker gan?
Kalau udah nih gan baca secara seksama :


1. TS Ge-eR Tingkat Mulai Lapar emoticon-Hammer2

2. Cewek itu suka jual mahal
Ga segampang itulah lu dapetin cewe , mesti usaha lebih . Cewe itu misterius coy .
lah, palingan dia udah bosen main di warnet makanya dia matiin tuh billing-annya emoticon-Embarrassment
Lu minta pin bb..
Hape lu bb bukan?
Apa nokia jadul?
Mungkin dia gak punya hp gan...

Jadi malu kalo ditanya nomor hp tapi dia gak bisa jawabnya...

Lain x jangan tanya no hp, tp nanya pin bb, ato WA ato emailnya gan, mungkin dia punya yang lainnya selain no hp... emoticon-Hammer (S)
Murah senyum bukan berarti suka emoticon-Thinking
brati tampang lo itu tipe bulan..

..terlihat sungguh indah dari jarak jauh..

..tapi sungguh buruk dari jarak dekat.

__________emoticon-Ngacir
terlalu cepat lu gan emoticon-Ngakak
Pas minta no. Ente Ngomong nya gmn gan?
lu nya terlalu to the point..
aturan mnta nope/pin bb tuh ntr klo dah mo blik. .
ke GR ran ente gan , mknya dia kaburrr emoticon-Ngakak