alexa-tracking

Dewa Cinta masuk

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ee9d4ebccb17c0298b462f/dewa-cinta-masuk
Dewa Cinta masuk
Sory gan/ganwati numpang cerita..

Mau curhat nih..
Jadi gini gan, tadi pagi pas gw ke warnet gw ktmu cwe cakep bener.
Tanpa gw sadari dia tu nglirik2 gitu ke gw.
Untungnya temen gw ngasih tau ke gw kalo cewe tu katanya ngasih sinyal ke gw.

Trus gw ngintip/lirik balik eh ternyata kita bertatapan mata.. Trus dia senyum dikit.
Gw langsung semangat n pengen kenalan.

Langsung aja tu cwe gw samperin.

Trus gw basa basi dikit, dan gw berhasil dpt namanya doang. Tp pas gw mnta n0penya tu cwe lgsung brubah n malah mati'in bilingnya.

Knp ya gan? Ko bnyk cwe yg jutek kalo dmnta n0pe/pin nya? Padahal gw yakin bet kalo tu cwe suka ma gw..

Udah gan gtu aja.

Gw ga minta cendol ato bata.

Cuma nanya aja
elu udah gosok gigi belum?
image-url-apps
dienya liatin lu ma senyum, takut kali, dikira preman situnyah emoticon-Cool
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Ya elah gan. . Gw ga jorok kale
Quote:


ya kan gue nanya.. emoticon-Ngakak (S)

kali aje pas lu ngomong di deket dia keluar aroma tidak sedap...

sehingga membuat dirinya ilfeel.. emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
kaga pny hp kali dia gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
yakin kl tu cw suka sm lo? cuma saling tatap menatap mah blm tentu tong emoticon-Cape deeehh plis deh makin banyak bgt co2 yg keGRan kek bgini emoticon-Nohope
image-url-apps
Jangan terlalu cepet yakin gan,mungkin aja dia orgnya ramah .. Jd bukan sinyal deh emoticon-Sorry
image-url-apps
Dah ngaca blm gan?
kali aja wajah agan lucu makanya diliatin trus senyum emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
ente kurang basa-basinya gan.
belum apa2 udah langsung minta nomor.
ya hilanglah rasa penasaran tu cewek am ente.
image-url-apps
Ente udah makan Snicker gan?
Kalau udah nih gan baca secara seksama :


1. TS Ge-eR Tingkat Mulai Lapar emoticon-Hammer2

2. Cewek itu suka jual mahal
Ga segampang itulah lu dapetin cewe , mesti usaha lebih . Cewe itu misterius coy .
lah, palingan dia udah bosen main di warnet makanya dia matiin tuh billing-annya emoticon-Embarrassment
Lu minta pin bb..
Hape lu bb bukan?
Apa nokia jadul?
image-url-apps
Mungkin dia gak punya hp gan...

Jadi malu kalo ditanya nomor hp tapi dia gak bisa jawabnya...

Lain x jangan tanya no hp, tp nanya pin bb, ato WA ato emailnya gan, mungkin dia punya yang lainnya selain no hp... emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
Murah senyum bukan berarti suka emoticon-Thinking
image-url-apps
brati tampang lo itu tipe bulan..

..terlihat sungguh indah dari jarak jauh..

..tapi sungguh buruk dari jarak dekat.

__________emoticon-Ngacir
terlalu cepat lu gan emoticon-Ngakak
Pas minta no. Ente Ngomong nya gmn gan?
image-url-apps
lu nya terlalu to the point..
aturan mnta nope/pin bb tuh ntr klo dah mo blik. .
ke GR ran ente gan , mknya dia kaburrr emoticon-Ngakak
×