alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Gaun Transparan Katy Perry yang Unik dan Nyentrik
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ee73fc5ccb178379000162/gaun-transparan-katy-perry-yang-unik-dan-nyentrik

Gaun Transparan Katy Perry yang Unik dan Nyentrik

Beberapa waktu lalu telah diselenggarakan perhelatan musik besar yaitu Grammy Awards 2014, tentu saja acara ini selalu dihadiri para musisi dunia, termasuk Katy Perry yang akan selalu membuat kejutan dalam penampilannya maupun performa di panggung.
untuk Grammy kali ini Katy Perry yang datang dengan Kekasihnya John Mayer menggunakan gaun yang transparan,unik dan sangat eye catching tentunya.
Gaun rancangan Valentino Couture tersebut berwarna peach transparan dengan aksen not balok di bagian bawahnya. So Grammy!. Dengan tatanan rambut diikat ke atas, dan make up yang natural, kecantikan Katy Perry tidak diragukan lagi.

langsung saja gan nih penampakan gaunya
Spoiler for katy 1:

Spoiler for katy 2:

Spoiler for katy 3:

Spoiler for katy 4:


sumber

sumber 2

sekian thread ane kali ini kalo berkenan mohon emoticon-Rate 5 Star n thanks a lot gan...

Silakan mampir ke Thread ane yang lain gan
Quote:
Diubah oleh bellmapother
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
katy perry emang A1 emoticon-Kiss
Quote:


iya bener banget gans,, katy emang cewe idaman dahhh
ROAR, kurang transparan emoticon-Frown






===================================================
emoticon-army: Original Post By lawprofrank
emoticon-Cool © 2010 — 2013 lawazhura All rights reserved.

Mr. Old Kaskus

mejeng dulu deh di pejwan , emang katy paling yahut gan
cantik kaliiiii emoticon-Kiss
emng top deee emoticon-Matabelo
Quote:


kalo klihatan isinya keknya lebih recommend gan gaun ini emoticon-Matabelo
ga terlalu transparan ah
banyak model / artis laen yang lebih menerawang emoticon-Malu (S)
lebih bagus dia telanjang sekalian
konsep gaunnya keren emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
Ngga BB gan....

emoticon-Sorry
doi cantik gan emoticon-Matabelo
top dah emoticon-Peluk
mantap.. bening gan emoticon-Ngakak
mantap ciiiinggg.. katy perry emang pinter milih gaun emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss
kurang transparan gan sayangnya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ditunggu foto hot lainnya
:up:
yang diatas malah ngarepin BB++ emoticon-Ngakak (S)

kalo buat gaunnya, bagus tuh soalnya gak norak dan unik emoticon-Big Grin
Quote:

waalaah gan gitu aja udah bagus kok ngarepin lbih transparan emoticon-Cape d... (S)

Quote:

top dah gan pokoknya

Quote:

naksir yah gann ama jeng Katy emoticon-Ngakak

Quote:


hadehhh gan parah nih ngarepinnya emoticon-Ngakak
Quote:

jangan diliat dr transparannya gan, tp keindahan gaunnya,, emoticon-Big Grin
Quote:

yeee agan ini ntar kalo mba katy nya denger dimarahin lho ngomong gitu.. emoticon-Ngakak
Quote:

iya betul gan kereeeen n unik
Quote:

ya emank ga BB gan.. tapi bening... emoticon-Big Grin
Quote:

iya gan cantik n bertalenta
coba demi lovato yang pake emoticon-Matabelo
Quote:

emoticon-Ngakak beningggg
Quote:

bener ciiinnngggg
Quote:

nih juga ngarepin lebih transparan emoticon-Cape d... (S)
Quote:

iya nih pd mikirnya BB muluu
Quote:

demi lovato kayakna jarang pke gaun gan emoticon-Malu (S)
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di