alexa-tracking

[ASK] Masalah Hati

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ee6e8c3dcb17a20c8b46bc/ask-masalah-hati
Poll: Lanjutin ngejer cewe itu apa ga gan ?

This poll is closed - 2 Voters

View Poll
Lanjut 0% (0 votes)
Jangan 100.00% (2 votes)
Love 
[ASK] Masalah Hati
Gan tolong bantu ane..
Ane butuh saran nih..
Jadi gini gan..
Apa sih yang harus kita lakukan kepada cewe yg bener" kita suka (dari hati) ketika di saat itu banyak saingan yang lebih dari kita ?

Saingan :
Spoiler for Saingan:


Sedangkan Ane cuma bermodal:

Spoiler for Ane:


Sedangkan dia CUEK sama gw gan..

Gimana gan ?
Menurut para agan agan yang senior yang uda nyipin asam manis garam cinta
emoticon-Sorry emoticon-Sorry
banyakin berdoa gan
emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh
kalo emg benerann cinta mah ga akan liat dari apa2 kalee
KASKUS Ads
pantaskan diri dulu gan.
perbaiki dan tingkatkan kualitas diri.
Berserah diri aja gan sama Sang Pencipta emoticon-No Hope
dia cuek lu malu
yaudah selamat nelen ludah pas dia jalan sama itu cowo yang punya semua kelebihan daripada lu yang hanya cuma modal malu, sok setia, dan sok punya hati emoticon-Embarrassment
jadi idola gan dan cwo solehah emoticon-Ngakak

Salah room gan, coba main ke forsup sana
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ya elah...emoticon-Ngakak (S)
kirain cewenya udah udah care atau setidaknya komunikasi kalian udah asik gitu... baru deh ente perhitungkan masalah pesaing....


na ini, wong cewenya aja cuek....
mau pesaingnya kere / mblangsak / gelandangan sekalipun kek kalo cewenya aja cuek ya tetep aja susah gan...



tapi ga ada salahnya dicoba untuk maju, persiapkan mental aja gan kalo suatu saat melihat dia jelan sama cowo tajir itu...emoticon-Big Grin jangan lupa siapkan tali / racun serangga, barangkali suatu saat dibutuhkan..emoticon-Big Grin
Quote:


untuk bunuh diri kah? se desperate itukah TS? emoticon-EEK!
Quote:


setuju sama ini emoticon-Ngakak (S)

ceweknya aja cuek yah mau dikejer emoticon-Ngakak (S)
kalo alur ceritanya udah deket sm cewek tp banyak saingannya ya baru lu kejer cintanya gan emoticon-Nohope

jangan terlalu mengemis cinta emoticon-Smilie
Quote:


Buat bunuh saingannya dong emoticon-Ngacir
Pasrah gan....

Kecuali agan punya nilai lebih selain itu semua...

Tapi kyknya gak ada sih................emoticon-Ngacir
Quote:


kasih contoh dong yang berkualitas itu gimana???
yah ane g ngarti yg beginian. nyimak aja deh gan.

jadi temen aja dlu gan.
ntar udah akrab baru deh pdkt in...
rasa syg itu bs timbul klo sering ketemu dan sering bercanda.
Dia nya cuek?
Mending lo mikir2 lagi buat deketin dia

Kalo dia gak cuek atau udah sayang sama lo sih gak masalah, itu semua bukan saingan
Tapi kalo dia nya aja cuek sama lo en lo tetep mau ngarep ya siap2 sakit hati aja gan
Ya inilah alasan2 orang jelek pemalas emoticon-Smilie
Ga mau usaha, ga mau berubah,, cuma jual ketulusan dan kesetiaan..
Pffffffftttttttt emoticon-Ngakak
Kalo yang ganteng, kaya, terdidik juga tulus dan setia lo mau bilang apa? emoticon-Ngakak
Respon si cewe gimana?

Lo mau berjuang lebih ga buat dia?

Klo masih ragu mah cabut aja om...
Quote:


Jebrettttt.......emoticon-Recommended Seller emoticon-Ngakak

---------------------

Mati kaw klo ketemu lawan kaya gini.... built for the kill... the perfect hunter... dan lu cuma bisa ngais2 comberan merenungi nasib ... u have no chance emoticon-Ngakak
Quote:


get out of here , it's gonna blow emoticon-Ngakak