alexa-tracking

Butuh Saran, Apakah Bisa diperjuangkan atau Sudahi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ee65b81bcb173d208b45d5/butuh-saran-apakah-bisa-diperjuangkan-atau-sudahi
Butuh Saran, Apakah Bisa diperjuangkan atau Sudahi
Ane mau minta saran & pendapat dari agan dan sista sekalian, gini langsung aja ya :

Quote:
image-url-apps
kakaknya sih sebenarnya bukan masalah,
tp ceweknya napsu bgt gak sama lu?

kalo cuma lu doang yg berjuang tp ceweknya pasif ya emoticon-Cape deeehh
Quote:


Ceweknya sih oke gan, dia juga katanya udah cocok sama ane, cuma dia harus ikutin apa kata kakaknya emoticon-Cape d... (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
baru kakak mah ga msaalah gan , tenang aja . kalo niat ente baik semua juga bakal kebukti kok gimana kenyataannya ..
image-url-apps
Tugas buat ngeyakinin siapapun di keluarganya ce lu ya tugas ce lu. Dia yg hrs ngejual lu ke siapapun di keluarganya.

Dan tugas lu ngeyakinin dan kasih bukti ke ce lu utk ngejual lu ke keluarganya. emoticon-shakehand
Quote:


Aminnnn....thanks gan, jadi ane Lanjutkan Perjuangan nih yaa emoticon-army
Dalam sebuah hubungan, Cinta itu hanya tahun pertama, kedua, dan ketiga... Selebihnya hanyalah tentang kesetiaan dan komitment dari kedua belah pihak emoticon-shakehand
Quote:


emoticon-Belo wuidiiiihhhhh cakep nih kata-katanya
gini ya pendapat ane gan, dalam pernikahan,,cinta itu paling lama 3 tahun..untuk selanjutnya adalah komitmen. kalo menurut ane pikirin deh mateng mateng dalam mengamil setiap keputusan. setiap orang pasti ngalamin sifat jenuh atau mudah tertarik ke "yang lebih" dari apa yang kita punya. ngertikan maksud ane?itu hal yg manusiawi. nah untuk menimalisir hal tsb, kalo menurut ane nyari yg lebih muda itu adalah solusi kita biar kedepannya kita ga gampang jenuh ama pasangan kita , kalo dia nya tua dari kita,lama lama pasti kita ga tertarik lagi . yang dibicarain ini sifat manusiawi , manusia yg ga ada puasnya.
image-url-apps
Brondongnizer detected emoticon-Matabelo

Quote:


Kenapa kamu gak pernah mau ngeyakinin aku emoticon-Frownemoticon-Betty (S)
image-url-apps
Mungkin itu pengalaman pribadi kakaknya gan

emoticon-Cool

image-url-apps
jgn terlalu buru2 gan
sabar aja kl jodoh mah kaga bakal kmn2 emoticon-Kimpoi
image-url-apps
Perjuangkan saja gan . kenapa ? kalau memang perempuan itu pantas di perjuangkan , kenapa tidak ??

Kalau memang pasangan agan sudah setuju serius sama agan .

Masalah kakaknya , terus cari cara gan .

Batu yang terus di tetesi air pasti lama lama akan terkikis .
yaudah lu buat dia bisa yakin sama elu.
kalo elu orangnya kalo bosen gak suka cari ganti yang lain emoticon-Embarrassment
Kalau dari statement lu..
Susah cari wanita yang sreg sama lu dan keluarga lu..
----
Pertanyaan gw..
1. Seaneh apa lu dan atau keluarga lu?
2. Apakah lu udah mencari?
image-url-apps
Entah kenapa ane ngeliatnya kok alesannya klasik ya... kalo ane bilang dia belum siap serius dengan agan atau dia sendiri masih ragu dengan agan...

Apalagi baru pacaran beberapa bulan mau diseriusin aja... mungkin dia ragu dan menolak untuk serius terlebih dahulu sambil meliat keseriusan agan kepada dia aja...
image-url-apps
itu kaka kandung apa kaka ktemu gede emoticon-Big Grin
Nek wedi ojo wani wani, nek wani ojo wedi wedi, MAJUUUUU!!!!!
gini lo bro,
tulisann lo kontra diktif banget,
pertama, alesannya karena kakaknya si gebetan "gak boleh lebih muda"
kedua, lo cari yang sreg sama diri lo dan keluarga lo..
dari dua diatas, mana dulu yang mau lo lakuin..
trus kalian ini sebatas bbm sama telp, apa udah yakin? nunjukin keseriusan sih boleh aja, lebih utama, bagaimana kalia ngejalin hubungan yang LDR..
liat noh trit LDR diatas, banyak yang curhat soal LDR, ada baiknya lo pantengin dulu tuh..

nikah iku ojo grasak-grusuk bro.. emoticon-Smilie
image-url-apps
kenalnya singkat gtu, ente yakin banget ma dia,,,,, pikir2 lg gan
×