alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ee471d40cb17252e8b46de/minta-saran-apakah-gw-salah-jika-gw-suka-cewek-yg-udah-punya-pacar
Minta saran!! apakah gw salah, jika gw suka cewek yg udah punya pacar.
Halo gan n sist, mohon maaf nih sebelumnya, disini gw mau minta saran sama kalian semua, apakah gw salah jika gw suka sama cewek tapi tuh cewek udah punya pacar..

ehhmm... jadi gini ceritanya.. emoticon-Bingung

Saat ini gw kelas 2 SMA, gw masuk jurusan IPS, tepatnya XI IPS2, dan disinilah gw bertemu cewek yg menurut gw sempurna.Tuh cewek udah putih bersih, rambut agak" pirang gitu dah, pinter, baik, dan sifatnya yg menurut gw lucu aja gitu, apalagi ketika dia lagi ketakutan, maklum tuh cewek kayaknya takut banget ama yg namanya setan, karena pernah ama temen gw di isengin pake cara suara kuntilanak gitu dah pake HP, ehh dia ketakutan banget, hampir mau nangis kali kalo kgk di berhentiin hahhaha : hammer

Tapi justru itu yg membuat dia tuh makin lucu dengan wajah yg menurut gw innocent banget. dan dari sinilah tumbuh benih" cinta hahaaa emoticon-Cool

yaudah tuh gw penasaran banget sama dia, sampe" tingkat penasaran gw udah mencapai tingkat Sea Games : thumbup
lalu gw coba cari tahu tentang dia dan sayangnya ternyata dia udah punya pacar gan, ane sedih, kecewa, ibaratnya tuh ane kaya burung yg lagi terbang terus di tembak ama pemburu pake senapan aer, karena sayap tuh burung basah, akhirnya tuh burung jatuh gan. rasanya ketika gw lagi terbang tinggi terus terjatuh dari ketinggian itu tuh rasanya kaya membelah atmosfir berlapis", meluncur bareng paus akrobatis dan menuju rasi bintang palinngg romantis, lohh kok jadi iklan good day haddeh.. emoticon-Sorry

lanjuutt...
ane kecewa gan, ane pasrah kayaknya ane gk ada harapan buat dapetin hati dia. ane coba diem" jadi secret admirernya, ane juga buat twitter baru buat ngucapin kayak selamat pagi cantik, pokoknya yg kaya gitu dahh, tapi kayaknya jalan yg ane ambil ini salah gan, ane takut malah merusak kebahagiaan dia. yaudah ane sudahi jadi secret admirer dia, ane juga minta maaf sama dia lewat twitter itu, dan ane cuma berharap semoga tuh cewek selalu bahagia... emoticon-Malu

kalo menurut kalian gimana nih, apakah sikap gw ini salah gan...?? emoticon-Bingung
Tikung aja bray kalo lo mampu. Kalo mampu loh ya. emoticon-Ngakak
Yg jelas terus ngarep & ngejar dia yg udh jelas ngga bakalan berpaling ke ente pastinya lebih sakit daripada saat ente sadar udh ngga bisa dapetin dia. emoticon-norose
Quote:Original Posted By b6800phs
Tikung aja bray kalo lo mampu. Kalo mampu loh ya. emoticon-Ngakak


hahahhah... nggak gan, di liat dari fisik juga kalah jauhhh gann, lagian ternyata dia juga pacarannya udah lama, emang sih dia LDR, yg cewek di jakarta, yg lakinya dia luar negeri kayaknya, jadi emang gk bakal bisa ane dapetin hati dia, ibaratnya udah kaya minyak sama aer, gk bakal bisa di satuin wkwkkww..... emoticon-Ngakak

biarlah ini menjadi kenangan akan perasaan gw yg cuma bisa gw simpen di dalem hati yg paling dalemm.... nyeesss emoticon-Matabelo

*nyeseekk abisss emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By Jombloholik
Yg jelas terus ngarep & ngejar dia yg udh jelas ngga bakalan berpaling ke ente pastinya lebih sakit daripada saat ente sadar udh ngga bisa dapetin dia. emoticon-norose


ane juga udah sadar kalo ane emang gk bisa dapetin hati dia, tapi gw pengen suatu saat nanti, misalnya pas perpisahan gw pengen mengungkapkan isi hati gw ini ke dia, gimaanaa gan menurut ente???? emoticon-Malu
Quote:Original Posted By badboy48


hahahhah... nggak gan, di liat dari fisik juga kalah jauhhh gann, lagian ternyata dia juga pacarannya udah lama, emang sih dia LDR, yg cewek di jakarta, yg lakinya dia luar negeri kayaknya, jadi emang gk bakal bisa ane dapetin hati dia, ibaratnya udah kaya minyak sama aer, gk bakal bisa di satuin wkwkkww..... emoticon-Ngakak

biarlah ini menjadi kenangan akan perasaan gw yg cuma bisa gw simpen di dalem hati yg paling dalemm.... nyeesss emoticon-Matabelo

*nyeseekk abisss emoticon-Mewek


Yang jauh itu kalahnya sama yg selalu ada. Dah sono pepet teros. Sape tau dapet emoticon-Big Grin
g salah kq bro...orang sayank g mandang mana yg udah pnya pacar atw belom,,,smw mgkn2 aja kq....skrg lo nya aja gmn,,,,klo lo mw ungkapin,,dgn resiko lo ngrusak hubgn orang,,,atw lo pendem n jadi bisul tpi g nyakitin sapapun,,,cukup elo yg tau,,,gmn???
best regards
Kalo lo suka doang mah enggak salah scr lo manusia. Kalo sampe lo ewe baru lo salah.
ajakin gue dong kalo mau ngekse

Btw lo liat dia sempurna karena lo belom tau apa2 ttg dia. Nggk ada yg sempurna. Ntr klo ud knl dia lbh dket gw yakin pandangan lo ttg dia bakal ga smpurna lg.
Quote:Original Posted By badboy48


ane juga udah sadar kalo ane emang gk bisa dapetin hati dia, tapi gw pengen suatu saat nanti, misalnya pas perpisahan gw pengen mengungkapkan isi hati gw ini ke dia, gimaanaa gan menurut ente???? emoticon-Malu


Sampaikan itu sbg cerita pengalaman masa lalu pd saat ente udh lepas dari pikiran ngarep ke dia. emoticon-afro
dari segi perbuatan, gw pikir apa yang lu lakukan sebagai solusi akhirnya cukup baik. lu megang prinsip ga merusak sesuatu yang sudah baik, meskipun pada akhirnya ga lu dapatkan. gw hargai ketidakegoisan lu. dan tentunya apa yang lu perbuat dengan menjaga jarak sama dia akan menjauhkan dia dari mengembangkan sifat khianat. sebab jika lu paksain deketin dia dan dia tertarik sama lu, maka dia akan khianati kepercayaan orang yang menyayangi dia..

dari segi perasaan, kalau lu tetep jadi secret admirer dia, ya lu akan menderita melihat kebahagiaan dia, berhubung lu punya keinginan sama dia.. jadi jauh lebih baik lu move on, jaga jarak dulu. ntar kalau perasaan lu sama dia dah normal lagi, baru ga masalah kalau lu akrab lagi sama dia.

jadi lu jaga diri dia dari kerusakan yang berpotensi lu bawa, dan lu jaga diri lu dari merusak diri sendiri.
U ska dy tuh gk salah gan.krna kta gk akan pernah tau hati kita jth ke siapa?
Tpi yg u hrz pastiin tuh ce jga ska ama u kga -_-
Quote:Original Posted By b6800phs


Yang jauh itu kalahnya sama yg selalu ada. Dah sono pepet teros. Sape tau dapet emoticon-Big Grin


yang selalu ada tapi kalo ngga menarik ya sama aja boong emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ChocoTop
Kalo lo suka doang mah enggak salah scr lo manusia. Kalo sampe lo ewe baru lo salah.
ajakin gue dong kalo mau ngekse

Btw lo liat dia sempurna karena lo belom tau apa2 ttg dia. Nggk ada yg sempurna. Ntr klo ud knl dia lbh dket gw yakin pandangan lo ttg dia bakal ga smpurna lg.


bangkeee... gw bukan cowok kaya gitu bro, gw menghargai perempuan seperti gw menghargai ibu gw sendiri
Quote:Original Posted By DJ Kuahh
dari segi perbuatan, gw pikir apa yang lu lakukan sebagai solusi akhirnya cukup baik. lu megang prinsip ga merusak sesuatu yang sudah baik, meskipun pada akhirnya ga lu dapatkan. gw hargai ketidakegoisan lu. dan tentunya apa yang lu perbuat dengan menjaga jarak sama dia akan menjauhkan dia dari mengembangkan sifat khianat. sebab jika lu paksain deketin dia dan dia tertarik sama lu, maka dia akan khianati kepercayaan orang yang menyayangi dia..

dari segi perasaan, kalau lu tetep jadi secret admirer dia, ya lu akan menderita melihat kebahagiaan dia, berhubung lu punya keinginan sama dia.. jadi jauh lebih baik lu move on, jaga jarak dulu. ntar kalau perasaan lu sama dia dah normal lagi, baru ga masalah kalau lu akrab lagi sama dia.

jadi lu jaga diri dia dari kerusakan yang berpotensi lu bawa, dan lu jaga diri lu dari merusak diri sendiri.


thanks gan atas kritiknya...
ane rela kalo emang ane gk bisa dapetin dia dan cuma bisa melihat dia dari jauh, namun ane lebih gk rela jika dia malah sedih dan marah karena kebahagiaan yg dia udah dapatkan malah dirusak sama gw.. emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By hitamputih.duni
U ska dy tuh gk salah gan.krna kta gk akan pernah tau hati kita jth ke siapa?
Tpi yg u hrz pastiin tuh ce jga ska ama u kga -_-


wahhh kalo dia suka sama gw susah juga sihhh, tapi entah kenapa beberapa kali gw sempet bertemu pandangan mata gw sama diaa... haahaha emoticon-Ngakak ini hanya firasat gw atau gw yg kegeeran wkwkwkkw emoticon-Ngakak (S)
Slah dong dek.. itu namanya nyolong! Kalo nyolong itu namanya dosaaaa..

Udah cri cwe laen..
Quote:Original Posted By kayana89
g salah kq bro...orang sayank g mandang mana yg udah pnya pacar atw belom,,,smw mgkn2 aja kq....skrg lo nya aja gmn,,,,klo lo mw ungkapin,,dgn resiko lo ngrusak hubgn orang,,,atw lo pendem n jadi bisul tpi g nyakitin sapapun,,,cukup elo yg tau,,,gmn???
best regards


mending ane pendem aja gan jadi bisul, kalo seandainya di ungkapin juga pas perpisahan sekolah aja, sebelum gw sama dia gk akan bisa bertemu lagi, (mungkin)..
Quote:Original Posted By queenlativah
Slah dong dek.. itu namanya nyolong! Kalo nyolong itu namanya dosaaaa..

Udah cri cwe laen..


ane juga tau kalo nyolong itu dosaa,,, emoticon-Hammer2 lagian siapa juga yg mau nyolong pacar orang, karena gw juga percara kalo karma itu ada wkwkwkwk emoticon-Ngakak
Kalo cuma suka ga masalah ., kalo sampe nikung? Beh parah lu men emoticon-fuck2
Suka sih no problemo. Kalo ente embat diem2 baru ga boleh, tar di lempar bata ama cowonya emoticon-Hammer2