alexa-tracking

Foto Tingkah Anak-anak Yang Bikin Ortu Garuk Aspal

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ee2516128b46711f8b46bd/foto-tingkah-anak-anak-yang-bikin-ortu-garuk-aspal
Foto Tingkah Anak-anak Yang Bikin Ortu Garuk Aspal
Masa anak-anak adalah mas bermain dan tertawa
Mereka sangat suka mengeksplorasi banyak hal baru. Tapi bagaimana kalau semua jadi berantakan? Butuh banyak energi dan senyuman untuk menghadapi tingkah mereka setiap hari

Simak foto berikut, Gan

Spoiler for buang sampah pada tempatnya, ma // Itu TAMPONNN cahh:


Spoiler for lulur selai kacang:


Spoiler for aku bisa bedakan sendirii:


Spoiler for uuu yeah:


Spoiler for yang mana dulu yang ditolong?:


Spoiler for kakak pusing:


Spoiler for joker ga ada apa2nya:


Spoiler for ga sabar pengen pake pembalut:


Spoiler for semoga bukan yang permanent:


Spoiler for kencing aja belum lurus, Tong:


Pertamax diamankan dari foto2 bocah alay
emoticon-Ngakak
haduh msh bocah aja udh musingin ortu...gmn pas gede emoticon-Frown
Dulu waktu ane kecil kaga sebandel itu emoticon-Cool
Haduuuh... ngotor2in thread aja yg post gambar emoticon-Frown
Lucu Lucu gan wajar masih kecil ..
emoticon-Ngakak
namanya juga masih bocah gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahahahahah emoticon-Ngakak emang paling paling dah kelakuan anak kecil
emoticon-Ngakak het tokay di acak adul
ngakak yang boker itu gmn beresin nya jadi nya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkkwkww
wkwkwk... lucu2 gan!
Tingkah laku yang alami nih....
malah ortunya sendiri ga peduli sama anak2nya ...
salahkan diriortu sndiri dunk ... emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakak masih umuran segitu mah dimaklumi emoticon-Ngakak
buset dah tuh bocah...
duh kasian adenya dicoret2 pake spidol emoticon-Matabelo
namanya juga anak2 gan emoticon-Ngakak
Untung ane kecil dulu ga bandel emoticon-Cool