alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ee0a08faca17fd4f0000d5/ane-bintitan-gan-please-help
Ane bintitan gan, please help -.-
Sore agan2 yg ganteng..

Udah 2 hari ini kelopak mata ane yg bawah bintitan nih gan, ga kece banget deh ane emoticon-Mewek

Siang malem udah ane kompres aer anget gan tp masih ga ilang2 juga.. Agan2 ada yg tw ga gimana biar nih bintitan kempes? Besok udah kerja lg nih gan emoticon-Takut
ke dokter gan





Ane bintitan gan, please help -.-

VOTE PRESIDEN PILIHAN HATIMU, TEAM ANTI REKAYASA DAN PENCITRAAN

vote sekarang




emoticon-I Love Indonesia (S)

coba salep namanya garamycin.. itu buat ngilangin bakteri.
saya sih biasa pake itu 1hari lsg kempes

tapi kalo udah ada matanya,coblos ajah pake jarum tapi sterilin dl dibakar+alkohol. coblos biar ada jalan nanahnya keluar pasti langsung kempes dan ga nongol lagi..
pasti langsung kece lagi
ane jga nih. .