alexa-tracking

Minta Saran dan Masukan don Gan.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52edc9b059cb17f22b8b46f8/minta-saran-dan-masukan-don-gan
closed
closed lah commentnya sampah semua
Pertamax
Keduax
Ketigax
Move on aja gan..
iyaa awalnya susah tp bukan brarti ga bisa, ente udh bilang mw lamar dy masih sm cwo laen kayaknya emg ud ga serius dr awal dipaksain jg percuma..emoticon-Smilie
ini apaan dah komenya pertamax keduax ketigax emoticon-Bingung (S)
Saran :
Kerja yang bener, keluar kerja cuma karena cewek ga jelas. Udahlah hal kaya gini normal terjadi, cowoknya kerja, ceweknya cari pacar baru karena "kesepian". Kalo kaya gini aja tuh cewek cari selingan apalagi kalo dah kimpoi n lu kerja dinas keluar kota.

Banyak cewek lain di dunia ini, n masa muda lu bukan cuma buat pacaran aja. Kerja bro kerja.


Quote:Original Posted By srahayudes
ini apaan dah komenya pertamax keduax ketigax emoticon-Bingung (S)

Laporin aja sis. emoticon-Big Grin


Jiah di closed emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By diberakkin
Pertamax


Quote:Original Posted By syachwat
Keduax


Quote:Original Posted By yuckipooh
Ketigax


Keempatxxx emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
komen sampah itu kayak gimana

btw ke enamx emoticon-army
Quote:Original Posted By airdnasira
Saran :
Kerja yang bener, keluar kerja cuma karena cewek ga jelas. Udahlah hal kaya gini normal terjadi, cowoknya kerja, ceweknya cari pacar baru karena "kesepian". Kalo kaya gini aja tuh cewek cari selingan apalagi kalo dah kimpoi n lu kerja dinas keluar kota.

Banyak cewek lain di dunia ini, n masa muda lu bukan cuma buat pacaran aja. Kerja bro kerja.



Laporin aja sis. emoticon-Big Grin


Jiah di closed emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)


lah udh d closed sama tsnya -_-
Makasih buat yang masih sempet baca dan masih bisa kasih komen yang mendukung.
Ane terima smua saran dan masukannya.
Makasih ya gan.

Sorry, cukup skali ini aja gw post dsni.
Gak lagi deh..
Quote:Original Posted By OwoError
Makasih buat yang masih sempet baca dan masih bisa kasih komen yang mendukung.
Ane terima smua saran dan masukannya.
Makasih ya gan.

Sorry, cukup skali ini aja gw post dsni.
Gak lagi deh..


tsnya ngambek emoticon-Frown padahal gue tadi mau ngoment emoticon-Frown
Quote:Original Posted By srahayudes


tsnya ngambek emoticon-Frown padahal gue tadi mau ngoment emoticon-Frown


TS nya mutung emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By srahayudes


tsnya ngambek emoticon-Frown padahal gue tadi mau ngoment emoticon-Frown


Mau gmn lagi sist, udah BT duluan.
Orang lagi kondisi kayak gitu, ngarepin komen yang bener + saran ato apa lah.
Malah yang nongol gitu-gitu an.
Sorry deh sist.. Emang belum sempet baca?
Sebenernya ane juga butuh saran dari cwe, soalnya yang sering ane mintain saran itu cowo. ane juga pengen tau pendapat cewe itu gimana kalo situasi kayak gitu
Quote:Original Posted By OwoError


Mau gmn lagi sist, udah BT duluan.
Orang lagi kondisi kayak gitu, ngarepin komen yang bener + saran ato apa lah.
Malah yang nongol gitu-gitu an.
Sorry deh sist.. Emang belum sempet baca?
Sebenernya ane juga butuh saran dari cwe, soalnya yang sering ane mintain saran itu cowo. ane juga pengen tau pendapat cewe itu gimana kalo situasi kayak gitu


Laki sensian amat emoticon-Busa

Ignore aja yg komen negatif. Pasti ada kok yg bisa kasih komen positif. Klo gk siap komen negatif jgn curhat di forum umum gini.
Ya makanya ane bilang di komen sebelum nya.
Gak lagi, cukup sekali ini aja.
Lagian orang juga lagi bingung, terus digtuin gmn?
Udah deh no offense saya. Makasih.
TSnya udah mutung duluan emoticon-thumbdown
Quote:Original Posted By OwoError
Ya makanya ane bilang di komen sebelum nya.
Gak lagi, cukup sekali ini aja.
Lagian orang juga lagi bingung, terus digtuin gmn?
Udah deh no offense saya. Makasih.


Ya udah sono mewek di pojokan sambil ngorek2 pasir... emoticon-Busa

Cemen emoticon-fuck2
Quote:Original Posted By NoJunkForMe
TSnya udah mutung duluan emoticon-thumbdown


Mutung tu binatang yg kaya monyet gitu kan ? emoticon-Bingung (S)

Mutung kasarung emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By OwoError
Mau gmn lagi sist, udah BT duluan.
Orang lagi kondisi kayak gitu, ngarepin komen yang bener + saran ato apa lah.
Malah yang nongol gitu-gitu an.
Sorry deh sist.. Emang belum sempet baca?
Sebenernya ane juga butuh saran dari cwe, soalnya yang sering ane mintain saran itu cowo. ane juga pengen tau pendapat cewe itu gimana kalo situasi kayak gitu


tadinya gue mau koment trit lo tapi gue tertarik ngomentarin org yg komen d trit lo emoticon-Ngakak (S)

yowes sabar ya, jgn curhat dimari kalo ga kuat sama komennya... emoticon-Smilie