alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52edc7d35acb170b7b000084/say-no-to-bullying
Say No to bullying
Oke mungkin bagi kalian tidak mungkin asing dengan kata "BULLY" atau bahasa lainnya digencet, di tekan atau lain lain

Bully merupakan tindakan seseorang tapi lebih sering bergerombol untuk mengolok-olok si korban, entah bersifat menjatuhkan mental bahkan melakukan kontak fisik.
Biasanya korban Bully ini memang memiliki suatu yang berbeda dari yang lain dan terlihat mencolok, baik dari segi sifat maupun penampilan. Dan biasanya si pelaku Bully ini memiliki sifat tidak suka, yah lebih tepat iri si tarhadap korban.

Singkat cerita ane pernah jadi korban bullying pas kelas 2 SMA emoticon-Mewek
Haraam jadah sumpah sampe ane ga betah di sekolah itu sampe ane memutuskan kelas 3 pindah.
Gimana Ane ga betah? Ane di teriakin dari lantai 3 ! Di tuduh labrak ade kelas doang --" masya Allah ane padahal tipe aganwati yang santai naujubillah .
Pernah juga ane di bully soalnya ane gayanya cuek kalo ke sekolah! Ane ga pernah macem macem ane cuma make sepatu converse, tas selempang kalo ga tas gemblok sama rambut dikuncir 1. Masa gara gara gitu di bully di bilang jelek emoticon-Ngakak
Emang si yang lain temen temen ane pada pake krim pemutih,softlens, tas handbag, flat shoes. Tapi kan niat ane sekolah --"
Sampe ane puncak keselnya itu ane di bully sampe di cipratin uang beberapa 100ribuan sambil bilang ke ane " nih pake ini nih Kalo mau cantik" . Sumpah gan perasaan ane disitu kesel banget . Sekolah ane sekolah tergolong elite di bogor gan sekolah islam padahal hahahaha
Ane sebenernya bisa aja kayak gitu tapi kan ane sadar masih bocah masa udah centil hehhe
Ya dari ke jadian itu ane bolos bolosan sekolah sampe ane minta pindah. ( nyesel si sekarang kenapa ga bertahan dan melawan sampe sekarang masih dendam sumpah hahaha )

Itu baru cerita ane, yah ane liat si bully tuh ada dimana mana soalnya ya korban televisi juga si, film mana yang ga menampilakan bully ! Yang begitu yang ditiru kan sama anak anak yang udah bakat bully !
Yah semoga saja kasus bully lebih di perhatiin, sumpah ini ngerusak mental ! Apalagi kalau masih kecil sampai remaja, kan ini masa masa pembentukan karakter ! Mau jadi apa negara kita kalau generasi nya jadi generasi begini --"

Mungkin kalau agan dan aganwati lain ada yang pernah jadi korban atau pelaku? Hehehehe emoticon-Kiss
jaman SMA, saya bukan pelaku tp provokator doang. sedikit sih pernah. to pas mau ujian akhir minta maaf deh kesemuanya..

namanya juga jaman kebodohan

*knp gua jd main di mari deh hahah
Quote:Original Posted By onjakartapusat
jaman SMA, saya bukan pelaku tp provokator doang. sedikit sih pernah. to pas mau ujian akhir minta maaf deh kesemuanya..

namanya juga jaman kebodohan

*knp gua jd main di mari deh hahah



Bahahahahaha jaman jaman jahiliah ya gan emoticon-Ngakak
NO..........
lah ava kita sama
Dulu gw waktu sekolah malah ditakuti teman2 sekelas, tapi ada itu 1 alpha female sama kawanannya suka bully gw, tepatnya sih godain gw emoticon-Nohope
thread jaman batu emoticon-DP
Pernah dibully pas SD gegara ane terlalu tinggi untuk ukuran anak SD dan juga masalah nama.
Sampai sekarang ane jadi gak suka nama depan ane, dan kalau ngasih tau ke orang pakai nama tengah, dan menegur dan meminta orang tidak panggil ane pakai nama depan.

pas SMP dan SMA gak pernah lagi kena bully, kuliahan pernah sih, tapi gak terlalu ditanggapi.